Skip to main content

follow us

Kata Kata Sindiran Halus Buat Pacar Yang Cuek dan Berubah


Kata Kata Sindiran Halus Buat Pacar Yang Cuek dan jutek  . bagi sebagian perempuan memiliki pacar yang cuek ialah hal yang sangat menyebalkan , dalam pikiran perempuan dia harusnya bisa memberi perhatian lebih kepada kita. jangan sampe perhatian yang dia berikan jika dibanding kan dengan teman saja masih perhatian teman.
umumnya sikap cuek lebih dimiliki oleh laki laki , namun tidak sedikit juga cewe yang cuek . cuek itu bisa dibilang bawaan tapi kalo dicuekin itu bukan bawaan yah wwkwk
ada banyak cara yang dapat anda lakukan kepada si pacar salah satunya bisa dengan cara menyindir secara halus lewat PM BBM , caption instagram atau status di fb :D

kata sindiran buat pacar yang berubah

Terkadang cinta membutuhkan sebuah perhatian yang lebih :')

Apa aku harus selalu berkorban perasaan untukmu?

Aku masih peduli, karna aku masih sayang, sayang banget sama kamu, ngerti? :')

Banyak yang terbuang sia sia hanya karna keegoisan masing masing

orang-orang yang melukaimu adalah orang-orang yang memberi pelajaran hidup paling berharga! Betul gak?

Baca Juga : kata kata raditya dika tentang galau dan patah hati

jadi selama ini kamu cuma pura-pura ya sayang sama aku? Ooouuww...

Sosok terpenting dalam hidup yang mencintai kalian dengan sepenuh hatinya...

eh gila ya? sms gue kek! malem minggu nih tau nggak!

kalo ga ada lo, ditengah keramaian juga gue ngerasa sepi~ #YHS

gpp deh gue di nomer-duakan tapi yang penting gue sayang sama lo :')

maaf gue bukan yang terbaik buatlo. harusnya gue udah tau dari awal dan nyadar diri kalo gue ga pantes buat lo #heartsays

gue nangis itu ada alesannya, bukan karena cengeng atau minta diperhatiin sama lo! #heartsays

mungkin lebih baik, kita gak saling kenal, dan kita saling melupakan. karena gak ada hal yang pantes disatuin dari kita #heartsays

rata-rata, yang kita sayangin itulah yang ngancurin kita #heartsays

gue suka sama lo. lo cuek, tapi mata gue ga pernah lepas dari lo. gue terus berharap, tapi kayanya gak mungkin deh -___- #heartsays

kata sindiran buat pacar yang sibuk

Mau nyoba sekali aja cuek, bosen di cuekin mulu.

Cewek kalo lagi marah itu dia gak bakal ngomong kalo dia lagi marah. Tapi dia menunjukan dengan sikapnya yg bisa tiba-tiba cuek atau jutek.

Aku cuek. Kalo aku banyak nanya trus perhatian berarti kamu itu beda.

Yg bikin nyesek itu pas bacain pesan lama, yg dulunya perhatian, asik. Sekarang berubah jadi cuek, jarang sms atau mungkin gak sayang lagi.

Perhatian - Pengertian - Gak emosian - Gak cuek - Bisa bikin nyaman - Gak egois - Setia. Tipe pacar idaman banget tapi jarang ada. :')?

Seketika gua sadar ternyata jadi cuek lebih menyenangkan dibandingkan peduli tapi ga dihargai.

Kalo misal cewe tbtb cuek sama lu coba deh tanya kenapa, jawaban nya pasti ga jauh dari cemburu atau lagi kangen tp elunya slowrep

Kdg klo kamu cuek bgt sama aku, suka mikir
"kamu sbnrnya masih sayang gasi sm aku?"
Mau ngomong tp gamau bikin masalah -
Cuek itu bawaan,
Nyuekin itu sengaja

Aku lagi kangen-kangennya, eh doi lagi cuek-cueknya.

Gimana gue bisa jadiin lo pacar gue, lo nya aja cuek banget sama gue :'(

Aku enggak heran kalo kamu tiba tiba pergi ninggalin aku, karna aku udah tahun kamu emang gak pernah sayang sama aku :')

Aku kangen, kamu cuek. Aku cuek, kamu makin cuek.

Sesakit-sakitnya di cuek in pacar

Lebih sakit lagi di cuek in mama.

kata sindiran buat pacar yang gak peka

Seketika aku menyadari ternyata jadi cuek lebih menyenangkan di bandingkan peduli tapi ga di hargai😊

Dulu suasana kita ga kaya gini. Ga cuek-cuekan bahkan saling ga peduli. Kangen kita yang dulu, yang saling perhatian dan saling peduli :')

Susah seneng bareng2, nggak egois, nggak cuek, nggak bohong terus, kalo ada apa2 bilang. Dalam hubungan emang butuh itu semua. :)

Banyak cewek yang kelihatannya cuek, tapi dibalik rasa cueknya selalu tersimpan keperdulian untuk orang yang disayangnya. :)
BACA JUGA : STATUS DAN KATA KATA SINDIRAN BUAT MANTAN

Katanya sayang tapi ko cuek. Sayangnya cuma diawal kali yaa.. sayangnya cuma main-main bukan sayang beneran..

Yg bikin nyesek itu pas bacain pesan lama, yg dulunya perhatian, asik. Sekarang berubah jadi cuek, jarang sms atau mungkin gak sayang lagi.

Bedain ya. Mana yang cuek karena nggak suka, mana yang cuek karena cemburu, mana yang cuek karena pengen diperhatiin.

Cewek cuek karena jaga diri. Yang bilang sombong mungkin dia frustasi gak bisa dapetin itu cewek.

Terkadang.. Lebih baik terlihat sombong daripada terlihat murahan. Lebih baik terlihat cuek daripada terlihat gampangan.

Aku cuek.  Kamu penasaran.  Ketika kamu tahu aku masih stay.  Kamu tinggalkan.  Yhaaa ~~~~~~~

Wajah boleh cuek/jutek, tapi kalo soal hati? Kalo udah nyaman? Kalo udah sayang? Pasti gak secuek wajahnya. :)

Cewek Cuek bukan berarti tidak peduli, mungkin itu cara dia buat dapat perhatian lebih dari lo :)

Cewek itu ga akan bisa cuek sama orang yang dia sayang. Kalo pun bisa, itu cuma terpaksa supaya cowoknya peka. :')

Secuek-cuek nya aku sama kamu.. Tetep aja dalem hati mah aku tuh sayang, perhatian, dan takut kehilangan kamu :)
hati hati dengan sikap cuek karena itu bisa merusak hubungan, sebisa mungkin kita harus lebih perhatian lagi kepada pasangan kita , kerana jika tida mungkin saja pasangan anda akan merasa jenuh dalam menjalani hubungan dan ujung-ujungnya bisa kandas juga.
Nah itu lah referensi kata kata sindiran buat pacar yang cuek. dan semoga bisa bermanfaat bagi kita sekalian .

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar