Kumpulan Kata Kata dan Motivasi bijak 2018

follow us

kata kata raditya dika tentang galau dan patah hati



kata kata raditya dika tentang galau dan sedih . anda sedang sedih , sedang patah hati , sedang benci sama pacar atau sama gebetan yang tidak peka - peka , okee kali ini anda sedang berada di blog yang tepat ! , kenapa tepat ? karena pada tutorial kali ini saya akan menyajikan " kata kata galau dan sedih versi raditya dika " kata kata ini sangat cocok digunakan untuk pm bbm , caption instagram , fb , maupun twitter. oke langsung saja simak guys.




1.Kalau ujung-ujungnya ninggalin, jangan bikin nyamannya sampai kayak gini. Jadi susah nerimanya.


2.ggak selamanya jatuh itu sakit; kalau jatuhnya pada yang tepat.

3.Ya, dari Filosofi Kopi gue paham tentang: memang beda hasilnya, antara apa yang dikerjakan pakai obsesi dan dikerjakan pakai hati.

4.Gue irinya sama pasangan yang ngasih kabar udah jadi keharusan. Nggak yang nunggu disuruh dulu, nggak yang nunggu marah dulu.

5.Kamu hanya butuh lupa untuk menikmati jatuh cintamu yang berikutnya. Yang lebih baik, tentu.

6.Selalu ada alasan kenapa Allah ‘belum’ kasih apa yang kita pengen atau butuh. Selalu. Introspeksi saja dulu.


7.Selamat tidur, semoga sakit yang sudah-sudah bisa kamu ambil pelajarannya. Ya.. pelajaran agar tidak mudah 'iya' pada jatuh cinta.

8.Sakit hati nggak se-menyakitkan yang kamu pikir. Iya.. kalau yang kamu cintai tahu benar tentang menjaga dan merawat perasaan.


9.Lagi sakit hati banget, ya? Yaudah jangan sedih, diinget aja dulu pernah bikin orang lain sakit hati juga apa enggak. Hehehe.

10.Waktu lagi sayang-sayangnya: #NowPlaying Marcell - Takkan Terganti. Waktu udah putus: #NowPlaying Opick - Istighfar.

11.Ketika bahagia, yang dinikmati adalah musiknya. Tapi ketika sedih, liriknya yang dinikmati benar.

12.Setiap orang punya momen pengin sendirinya masing-masing. Ketika ditanya kapan, jawabnya nggak tau. Datengnya tiba-tiba, mendadak.

13.Tak perlu menjanjikan bahagia. Karena bila bahagia berbentuk janji, ia akan sering teringkari.

14.Menginginkan pagi seperti apa? Aku, ingin pagi yang penuh syukur, pertama. Kedua, ada kamunya.


15.Aku udah ngechat kamu barusan. Balasnya terserah kamu kapan.

16.Cinta pada yang tidak mencintai. Berharap pada yang tidak pasti. Peduli pada yang tidak peduli. Sakitnya, waktu menyesal nanti

17.Semua ada masanya sendiri. Yang kecewa bisa bahagia lagi. Yang bahagia tiba-tiba bisa sedih. Yang sayang tiba-tiba berubah.

18.Jangan salahkan yang berharap lebih, salahkan yang sebegitunya perhatian seolah dia yang terbaik.

19.Pemilih itu bukannya sombong. Pemilih itu seringnya karena: 1) Bosan kecewa mulu 2) Bosan nyembuhin kecewanya yang sebabnya itu-itu saja

20.Terus saja seperti ini. Pasti ada momen di mana saya ini mundur. Bukan menjauh, sekadar tahu diri.

21.Maaf, ya. Aku memang sering membicarakanmu di belakang... Dengan Tuhan.

22.Kalo lagi nggak mood gini rasanya pengin ke mana dan ngapain gitu. Ngelakuin A, males. Ngelakuin B, males. Bingung sendiri jadinya. :/

23.Kadang, karena sebegitu takutnya kehilangan, yang didapat justru kehilangan itu sendiri. Seringnya.

24.Kita hidup tak pernah lepas dr masalah. Saya yakin, tiap kali tuhan memberikan masalah, tuhan hanya ingin segimana kita mampu melewatinya.

25.Ada yang lagi kangen tapi cuma bisa bertanya kabar diam-diam ke teman dekatnya. Ada.

26.Ada yang lagi kangen tapi gak berani jujur karena bukan siapa-siapanya (lagi). Ada.

27.Ada yang lagi kangen tapi gak bisa ngomong apa-apa. Ada.

28.Saya rindu sewaktu saya kali pertama kenal kamu dulu; Ser, perhatian, peduli, selalu bisa bikin saya menyunggingkan senyum.

29.Dan terkadang kamu harus menangis dulu, jika kamu ingin tahu bagaimana buah rasa mempertahankan.

30.Kadang kamu harus merasa kehilangan dulu, jika kamu ingin tahu bagaimana buah rasa penyesalan.


31.Mungkin ada saatnya nanti aku bakal berhenti berjuang, sebab perihal bahagia, aku pun ingin demikian. Jika memang tidak bersamamu nanti.

32.Aku gak berhak marah ketika kamu menghilang tdk berkabar. Aku sadar diri. Aku bukam siapa-siapamu.

33.Sering ngilang. Sering gak ada kabar. Kamu mau marah? Lha kamu siapanya dia? Bukan siapa2nya kan? Yaudah. Sabar.

34.Mau siapa-siapanya atau bukan siapa-siapanya, tetap yang namanya ditinggal itu membetekan. Apalagi ninggalinnya dengan waktu yang lama.

35.Karena gue tahu, kalau gue marah balik semua bakal runyam. Gak bakal bisa padam. Yang ada, bisa-bisa, malah berantem besar dan.. ah sudahlah

36.Kalau pasangan sudah mulai cuek (berubah seperti tdk biasanya) maklum kok, lo curiga sama dia. Sekaligus, introspeksi diri, ya! :)

37.Bisa jadi, dia yang sengaja pura-pura ketiduran biar gak chattingan sama lo karena dia udah malas sama lo. Hihh serem

38.Dia balas chattingnya lama? Ah, paling, dia lagi balas chattingan dari yang lain. Jadi, lo tersisihkan gitu, deh.



39.Rindu akan hal yang pernah ada. Hal yang telah hilang, kini.


40.Aku perhatian bukan seolah ingin diperhatikan balik olehmu. Katakanlah, sebagian kecil dari perhatianku itu sebagai penunjukan kasih sayang.

41.Belum ada kabar. Pengin berkabar duluan, gak enak. Bukan siapa-siapanya, tapi kok nyariin. Kan aneh

42.Kamu harus tahu, orang yang sering bilang gapapa ke kamu, adalah dia yg sebenarnya paling sering kamu sakiti hatinya.

43.Sekalipun itu bukan karenanya, karena memang sudah seharusnya bertahan sebaik mungkin. Dengan cara apa pun. Dan sesakit apa pun.

44.Kamu harus tahu. Dibalik egonya kamu, selalu ada orang yang mengalah. Dibalik amarahnya kamu, selalu ada orang yang mencoba meredam.

45.Kadang aku selalu ingin pergi. Bukan tak lagi sayang padamu, aku pun ingin terbebas sejenak. Meliburkan hati dari kata 'sakit'.

46.Anggap saja aku tak pernah ada.


47.Akunya kangen. Kamunya bukan siapa-siapanya aku. Hhhhhh

48.Kamu yang berjuang, tapi kamu yang sakit sendiri. Yaaa, begitulah, mencintai orang yang ndak pernah menghargai kamu. Sakit.

49.Cinta itu berjuang bareng-bareng. Bukan yang satu perhatian, yang satu cuek. Yang satu mengerti, yang satu gak mengerti. Hihi

50.Kamu sibuk mencari cinta. Sedangkan di lain tempat, ada cinta yg telah lama menunggumu. Tapi, kamu tak pernah dtg & tak pernah tau: itu aku.

51.Kamu hanya kesulitan beradaptasi. Yang membuatmu susah lupa, itu karena kamu masih terlalu nyaman pada persinggahanmu yang lama.

52.Kehilangan itu pasti. Manusia hanya bisa meminta agar tetap dibersamakan. Perihal dikabulkan atau tidaknya doa mereka, itu terserah tuhan.

53.Aku, tetaplah menjadi aku. Aku yang selalu merindukanmu, aku yang selalu memanggil namamu dalam diam.

54.Aku harus bisa lepas dr itu semua. Lepas dr kebiasaan memperhatikanmu, lepas dari kebiasaan yang selalu kita lakukan bersama dulu

55.Ada tempat dimana dulu kau pernah mengukir cerita disana. Berdua, saling melukis senyum.

56.Semua cerita telah usai. Semua alur telah mati. Yang tersisa, hanyalah coretan kisah lalu semata

57.Walau pd akhirnya kau akan tau dgn sendirinya, sesayang apa pun kau dgn dia, siapa pun, kau akan ttp berada pd titik kehilangan

58.Ketahuilah tentang senyumku ini. Apa memang ku benar bahagia, atau seolah sedang sembunyi dari luka.

59.Karena yang bukan siapa-siapa, gak bakal bisa berbuat lebih saat sedang apa-apa. Sepertihalnya cemburu: bisa apa selain diam? :)


60.Saat aku menggamit jemarinya, aku ingin ia tetap menjadi milikku. Walau ku tau, itu sangatlah mustahil. Pasti tetap, akan ada perpisahan.


61.Iya, ya. Kamu mati-matian perjuangin dia tapi dia samasekali ndak pernah gubris perjuangan kamu. Sakit, ya? Haha-haha-haha sama gue juga.

62.Adalah kamu yang selama ini ku puja. Adalah aku yang selama ini tidak pernah kau gubris.


63.Ada waktu aku untuk terpuruk. Ada waktu aku untuk bangkit. Dan ada waktu dimana aku akan kembali terjatuh.

64.Bukan tidak ingin melihatmu bahagia, siapa yang menjadi alasan mengapa kamu bahagia, menyakitkan jika itu bukan "aku".

65.Ada orang yang saking patah hatinya, saking sering di buat sakit, sampai dia benar-benar gak bisa nangis lagi. Ada.

66.Gak ada yang lebih sakit, saat keduanya saling sayang, tapi, ndak bisa saling memiliki. Ah :')

67.Pernah suka sama orang tapi minder? Ya, begitulah. Sejujurnya kepengin banget milikin. Tapi, merasa ndak pantas. Tau diri

68.Adakala setelah putus kamu membenci dia. Tapi, adakala juga, beberapa bulan setelahnya, kamu bakal kangen.


OKe itulah kumpulan kata kata yang menyayat hati versi raditya dika, semoga bisa mengekpresikan kegalauan yang sedang pengujung hadapi, dan satuhal yang paling penting.
yang kuat yah bro/sist, oyah jangan lupa makan . karena galau juga butuh tenaga :)

You Might Also Like:

Oldest Post