Skip to main content

follow us

Kata Mutiara dan Bijak Jodoh Rahasia Allah Terlengkap

kata mutiara dan bijak jodoh rahasia allah .Allah itu Maha Romantis. Jodoh adalah rahasia paling indah dari-Nya. Bukan berarti semua ikhtiar yang telah kamu lakukan itu sia-sia. Allah hanya ingin kamu merasakan indahnya menanti, indahnya berharap dan bersabar. Dia juga ingin menjadikan kamu kuat atas hatimu yang telah tersakiti. Kadang kita bisa ikhlas bukan karena melupakan tetapi karena menemukan yang terbaik untuk kita.

.“Katakanlah tidak ada seorang pun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib kecuali Allah.” (QS. An Naml : 65)



Jodoh memang misteri, tdk ada yg tau.
Tapi Allah sdh kasih bocoran rahasia siapa jodoh kita di dalam QS An-Nur ayat 26.
Insya Allah ??


Jodoh memang rahasia Allah. Dan untuk mendapatkan jodoh terbaik, tidak harus melalui proses pacaran.  ~Buku #KutinggalkanDiaKarenaDIA


Jodoh itu rahasia Allah dan sudah menjadi ketetapanNya

Jodoh, Pertemuan dan Ajal itu rahasia allah SWT, Pantas-kan diri dan jalanin aja hidup ini :) , jangan di bawa stress :)

BACA JUGA : KATA KATA SINDIRAN HALUS BUAT PACAR YANG CUEK

Jodoh memang rahasia
Walau sudah punya rencana
Apa mau dikata jika bukan jalannya
Janji Allah memang nyata


ada 3 rahasia bsr yg hanya di ket olh sang maha kuasa Allah SWT yaitu rezki, maut & jodoh dan hari ini Allah telah mmbuka salah 1 rhasianya

Masalah jodoh adalah rahasia Allah, yakin saja bahwa laki-laki sholeh akan dapat wanita sholeha.


Jodoh itu rahasia Allah,sehebat apa kita setia,selama apa kita menunggu,sekeras apa kita bersabar,semua telah ditetapkanNya

“Cinta antara 2 insan itu rahasia Allah tapi Anda tetap harus berusaha. Tidak bisa hanya menunggu jodoh datang,” B.J. Habibie #MataNajwa


Jodoh itu rahasia Allah. Sehebat apa kita setia, selama apa kita menunggu, sekeras apa kita bersabar. Semua telah ditetapkannya.


jodoh itu rahasia,jd kan kerahasiaan itu sbg pelecut utk perbaiki diri.Sbab janji Allah,Lelaki yg baik,akan dipertemukan dg prempuan yg baik


Jodoh mah rahasia Allah, klo jodoh nya cuma smpe sini mau gimana lg? Yaudah terima aja_


Jodoh itu kaya Alif laam miim. alias rahasia Allah. Jadi jangan sampe waktu hidup lu habis cuma buat jagain jodoh orang :v


Kau tertarik membahas perihal jodoh denganku? Jodoh memang rahasia Allah, tapi ia adalah apa yg kita usahakan.


Jodoh itu rahasia Allah. Walaupun kt janji setia hingga ujung nyawa, jika Allah menulis jodoh kita bkn dgn dia. Kita tdk akan bersatu juga.


Jodoh itu rahasia Allah. manusia sih cuma bisa usaha dan berdoa.

Jangankan nikah kapan, kapan matipun juga engga tau. Bukankah, jodoh maut dan rezki rahasia Allah? Lantas knpa masih ditanya in?

Jodoh itu rahasia allah
Terus berusaha untuk menjadi lbh baik
Insyaallah akn dipertemukan dgn yg baik jg

JODOH ITU MUTLAK RAHASIA ALLAH

Ada yang sudah dekat tiba-tiba menjauh.
Ada yang jauh tiba-tiba mendekat.

Jodoh kita rahasia Allah.
Orang yg bersama kita saat ini, belum tentu dia jodohmu dunia akhirat.
Jadi bersederhana lah dalam menyayanginya.


Takdir jodoh maut..
Tdk ada yg tau
Cuma rahasia allah


"Jodoh itu rahasia Allah, selebar apa kita membuka hati, sehebat apa kita setia, selama apa kita menunggu, sekeras apa kita menunggu, semua telah ditetapkan-Nya."


Jodoh itu rahasia Allah jadi sehebat apapun kamu setia, sesering apapun kamu berangan-angan, tetap saja kamu tidak bisa apa-apa

Jodoh itu rahasia Allah. Walaupun kt janji setia hingga ujung nyawa, jika Allah menulis jodoh kita bkn dgn dia. Kita tdk akan bersatu juga.

Kita cukup berdoa dan berusaha hasilnya hanya Allah yang tahu karna rezeki,maut,jodoh rahasia Allah SWT



Jodoh itu Rahasia Allah
Sehebat apapun  Kesetiaanmu
Sedalam apapun Rasa Cintamu
Sekeras apapun Usahamu
Semua Rahasia-Nya . . .


Jodoh itu rahasia,,hadir di setiap asah,,susah untuk qt rasa,,sebab nyata hanya allah yg tau kebenarannya


Jodoh itu Rahasia ALLAH ..
Entah dia temen Dekat, teman sekolah ,teman bermain dari kecil atau bahkan seseorang yang belum kita kenal sebelumnya.

itulah artikel pilihan tentang kata kata mutiara dan bijak jodoh itu rahasia allah. semoga artikel kali ini dapat memberikan kita ilmu dan semoga yang belum dapat jodoh bisa segera mendapatkannya. dan mendapatkan jodoh yang sholeh atau sholehah.
terimakasih sebelumnya dan mohon maaf jika banyak kekurangan .
terimakasih

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar