Skip to main content

follow us

kata Mutiara dan Motivasi Secangkir Kopi Terlengkap


kata mutiara dan motivasi secangkir kopi secangkir kopi dan roko ditemani senja terkadang mampu melahirkan kata kata yang romantis dan penuh sajak, mulai dari kata kata kopi lucu serta quote tentang kopi dan cinta .sehingga kata kata kopi malam hari sangat cocok dijadikan caption instagram , pm di bbm maupun update status di facebok,

simak, ini lah kumpulan sajak tentang kopi :



Aku hanya ingin dicinta seperti kopi yg tampil apa adanya tanpa pemanis dan warna yg menarik untuk membuatmu tertarik.


Cerita cinta,lara,gulana,resah berkelana membirit yg terbicit, menari ia yg sembunyi,tertunduk lesu,menangis mati tanpa daya secangkir kopi


Jadilah seorang pembaharu agar yg lain ikut meniru. Jadilah seorang yang peduli,pemerhati tanpa pernah merecoki seperti adanya kopi.


Tak apa kubiarkan kopi ini dingin, karena dari dingin itulah ada alasan memelukmu.


Segelas kopi adalah bunuh diri paling pahit, bagi mereka yang berharap manisnya penantian.


Sesungguhnya janji manis lah yg seringkali justru mengecewakan. Untung saja kopi ku tak pernah berjanji bahwa dirinya manis.


Yang senja pembuka malam minggu, maukah kau menggiring malam yg cerah nanti? Agar tiada lagi halang menahan rindu akan cerita,tawa dan kopi.




Janji kosongmu itu ibarat kopi robusta yang dikasih gula. Semakin dikasih gula bukannya semakin manis justru semakin pahit.


Selamat pagi pemimpi, susunlah strategi bersama kopi tuk jadi manusia yang dikagumi tanpa tinggi hati.


Ternyata benar suara hujan membangunkan kenangan, untung saja kopi pagi ini menguatkan keyakinan akan keikhlasan melepaskan.


Mengapa kopi yg hitam dan pahit banyak yg mencinta? Karena ia tulus. 
Maka cobalah tulus dalam hal apapun maka cinta yg berkualitas kan tiba


Aku ingin menjadi kopi yg menyapamu ditengah tangis dan menemani kala riangmu.


Masih ingat kapan terakhir kali kopi mendengar cerita harapan kita di masa depan? Ya sudahlah,biarkan kopi menyimpan segala kenang tentangmu


Sendiri itu pahit tapi jarus dijalani. Ibarat memesan segelas kopi di cafe,walaupun pahit kita akan mencari cara utk menikmati dengan nyaman


Aku merindumu seperti aku mencandu kopi dalam malam, yg mana aku bahkan tak bisa membayangkan jika tak menikmatinya walau hanya satu malam.


Lagi-lagi aku mencium bau aroma mu dari bibir uap hangat kopiku. Lantas apa kau juga sesungguhnya menitipkan rindu lewat kopimu disana?


Sekali waktu cobalah kopi tanpa gula, agar kau bisa bersyukur bahwa ada hal yg lebih pahit daripada kisahmu


Teh hangatku sudah habis tak berampas
Namun, rinduku masih saja belum terlepas


Jika bagimu aku hanya sekedar tempat singgah. Maka, suguhi saja aku kopi. Bukan hati yg lantas menyakiti.


Tau ampas kopi? Itulah aku yang sengaja menghilang karena kau sisihkan demi menikmati kenikmatan.


Senyum dan tertawalah dihadap gelas kopimu sampai duka itu merasa malu lalu berlalu pergi


Percayalah asam nya mulut ketika telat ngeroko lebih baik. Daripada asamnya senyum kita waktu dipaksa senyum lihat dia balik sama mantannya.


Jangan mager gegara gaada kopi pagi ini. karena kopi petang nanti seusai menahan dahaga seharian jauh lebih nikmat dibanding kopi pagimu.


Selamat sabtu malam, selamat bercumbu dengan kopi pilihan bersama sosok terspesial.


Walaupun biji kopi hitam jelek pahit dan kecil, tapi ia tak pernah murung akan kekurangannya. Karena ia yakin akan ada saatnya jadi berharga


Kopi selalu jujur akan pahitnya dan membuat kita sadar bahwa yang manis tak selalu berakhir baik


Terpaksa pagi ini aku lewatkan gelas dan kopiku bukan karena bosan, hanya saja ada hal yg sekarang lebih pahit dibanding kopiku pagi ini.


Masih ada senja hari ini, hanya saja kopi yg terlalu manis ini tak sejalan dengan senjaku yang hambar tanpa sapamu.



Berjalan terjebak
Mencinta terkoyak
Ketika..
Menunggu pagi
Membunuh sepi
Merindu kopi


Menurut Journal Nature Medicine kafein dalam kopi memerangi inflamasi sistematik yg artinya penikmat kopi cenderung panjang umur
Mari ngopi?


Kopi tak pernah mengeluh dan tak pernah munafik karena pahitnya. karena ia yakin bahwa pecinta akan datang sendirinya seperti takdir Tuhan


Terimakasih kopi berkatmu malam ini aku bisa bersyukur atas Tuhan yg memberikan perasaan cinta dan pedih yg pernah terukir.


Biarlah kunikmati lagi kopi pagi ini. Agar aku benar merasa bahwa menunggu itu pahit


Pergilah kalau hanya ingin bermain dan bersenang-senang ini hati bukan warung kopi


Kopiku pagi ini semoga tidak dingin, se dingin sifatmu.


tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. Sesempurna apa pun kopi,kopi tetaplah kopi punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan


Sampai habis malam aku putuskan menemani angin dan menitipkan kepada nya rindu yang sedalam dan sepahit kopi ini.


Aku butuh kopi hitam yang pekat untuk secepatnya menghadirkan lamunan senyumnya yang jauh menjadi di sisi nan dekat


Senja selalu saja sendu dan malam selalu saja kelam. Apakah karena tak ada tawamu lagi?


Udah terlanjur jenuh, semua berasa kosong. Kopi aja udah berasa hambar apalagi janji-janjimu


Terlampau teduh senja ini, terhimpit angin dari daun gugur yg menghempas sunyi. Banyak yg takut akan hujan karena dingin dan beku nya hati.


Ternyata kopi instan dibuat dari biji kopi berkualitas buruk,so… kalo cinta jangan instan nikmatin prosesnya & jadilah cinta yg berkualitas.


Katanya suka hujan tp berlindung payung
Katanya suka terik tp berlindung pohon
Makanya aku takut km suka aku tp berlindung ke hati yang lain




Untuk malam yang makin larut untuk kopi yang makin surut aku bersyukur dia tersenyum setiap harinya dan bahagia dengan pilihannya kini.


Cerita kopi kita dahulu dikala sejuk perlahan terekam jelas menusuk peluk hangatnya. Tak mengapa kuingat, namun adakah kau jua mengenangnya?


Banyak ngaca kurangin ngece. Banyak ngopi kurangin alibi


Dalam sendiri sukar tuk ceria namun dalam sendiri aku tenang karena hanya ditemani kopi yang jauh dari senyum senyum munafik.


Dihadap senja masih ada cerita lama yg tersembunyi dibalik tawa. Bukan tak ingin bercerita hanya saja tiada yg kupercaya selain ia yg tiada


Kenangan itu mirip umbel yang udah mau keluar tapi kita tarik lagi. Jangan ragu keluarin,buang aja. Ayo #MoveOn , kopi siap membantu !


Kita bukan lagi anak kecil yg mendamba manis melainkan sosok petualang yg butuh pahit kopi disetiap halang rintang langkah kesuksesan.


Rabu pagi ini masih berteman kopi, berhkayal, bernostalgia dan berlagak seolah tangguh walau nyata hati rapuh.


Belajarlah hal terhebat dari kopi yg menghapus tangis tanpa pelukan, mencipta tawa tanpa gurauan & menjawab resah tanpa kata.


Tetap sehat dan baik disana sahabat kecil, aku berdoa semoga di kepulanganmu nanti kita bisa tertawa bernostalgia di hadap secangkir kopi.


Selain kopi, Cermin lah teman terbaikku karena ia tak pernah tertawa ketika aku menangis.


Tau rasanya kopi yg udah dingin? Persis kaya hubungan yg udah nuju titik jenuh. Hangat diawal hambar diujung


Ada kalanya hidup tak selalu belajar kepahitan seperti kopi, layaknya pagi ini aku mencoba menikmati sisi murni putih dari segelas susu


Damai rasa di awal dunia terbangun terasa hilang  ketika tak lagi kucium aroma tubuhmu disamping hitam kopi pagiku.


Malam bercerita lewat gelap,kopi bercerita lewat pahit dan Hujan bercerita lewat dingin adapun kau bercerita lewat kebohongan


Semilir angin menjelang adzan dengan suara adukan kopi di sudut ruangan, aku harapkan dapat mengusir semua rindu ini denganmu


Petang tiba dan lelah menyeruak. Aku tak takut lelah, hanya saja aku takut tak bisa menikmati kopi dibawah indah sang fajar.


Kopi manis di kamis pagi yang harmonis semoga bisa membuang jauh semua tangis.


Pagi gerimis berselimut dingin kali ini membuatku teringat hal paling menghangatkan ketika kita saling tertawa dihadap kopi.


Sumbu rokok menyela sepi di ujung malam ini ketikanya menari di alunan gitar panjang nan syahdu. Kisah mereka yg aku harapkan padamu.


Aku takut tersesat terlalu jauh di kesendirian sebelum aku mengenalmu. Terimakasih kopi karena selalu ada disetiap sendiri ini.

Semoga semua yang datang yang punya itikad baik. Seperti datangnya senja ketika aku ingin bercerita dengan kopi pekatku.


Aku menunggu datangnya pagi. Karena hanya sejuk embunnya yang tak pernah munafik bersenandung ria diantara uap secangkir kopi panasku.


Saat terpaksa menjauh menjadi hal terbaik & saat bahagianya paling utama. Saat itulah kopi mengajarkanmu berjiwa besar dan arti keikhlasan.


Rintik gerimis yang berselimut rindu mulai turun menambah kegelisahan rasa ketika kisah kita hadir disela tegukan kopi hitamku.


Suara kipas ringkih saat alam mulai tersadar bukan hal menarik di pagi ini.Jauh beda ketika kopi dan senyum mu bebarengan hadir dengan embun


Lewat senja dan aroma kopi aku berharap segala rasa kecewa karenamu perlahan hilang,seperti senja berganti malam dan kopi yg perlahan surut


Bagian terbaik dari kopi adalah- ia tak pernah bertanya namun mengerti begitu saja apa yang kita keluhkan di setiap teguk hangatnya.


Bolehkah aku mengunjungimu malam ini lewat dalamnya doa dan pekat kopi? Karena aku tahu sabtu malam ini kau masih setia dengan kopi manismu

quote tentang kopi dan cinta


Seteduh petang ini, ribuan bait puisi lama kembali terputar syahdu seirama adukan kopi yang akan tersaji. Selamat ngopi~


Ada kalanya sengaja kulewatkan kopi hitamku seperti pagi ini. Bukan bosan bahkan sungkan, hanya aku tak ingin terbelenggu rindu setiap waktu


Hey pagi cerah bolehkah aku bertanya? Apakah ada satu pelengkap kebahagiaan di kopiku pagi ini? selengkap kebahagianku dengannya dulu:)


Langit malam ini temaram sunyi tanpa bintang, ibarat kopi hitamku yang hambar tanpa sedikit pemanis semanis senyummu.


Rutinitas repetitif pagi. Ya rutinitas aku mengenangmu disaat ampas kopi terhadir dibibir dan berusaha memanggil jauh namamu dalam sisi.


Kadang malam terasa sunyi bahkan ringkih ketika  pahit kopi menggambarkan pahitnya merindu.


Hey secangkir kopi panas,Tahukah kamu? tak sabar kerongkongan ini hangat olehmu dan tak sabar hati bernostalgia cerita lama indah denganmu.


Akhir siang di awal akhir pekan selalu menjadi masa yang tepat untuk membuka diri bersama kearifan alam dengan keramahan kopi pahit arabika


Di petang disudut basahan hujan,terpaku disini aku dan secangkir kopi merenungi nasib kau yang  tak enyah dalam lamunan.


Kopi istimewa apapun wadahnya tetaplah memiliki khas rasa. Seperti manusia berkualitas yang selalu berkharisma dimanapun ia berdiri #quote


Sejenuh hati ini,se-sendiri malam ini dan sehambar kopi ini. Mungkin akan terasa nikmat bila bahu kananku tersandar hangat kepala elokmu.


Hey kopi kemarilah... adzan telah berkumandang dan kau sungguh sedap dipandang.


Daripada merindu kopi hingga tenggelam surya,lebih baik sandingkan kopi dan kurma bersama niat berpuasa hari ini.


Kopi dinihari menyambut embun melebihi nikmat kopi pagi yg hanya menatap embun. Selamat sahur,jangan lupa akan kopimu.


Awali buka puasa dengan yang manis dan hangat  seperti halnya sungging senyummu berjejer di ujung meja kopiku


Ketikanya hilang tersamar kabar, ketika tanya hati menguji sabar maka ketika itulah kopi berperisa hambar


Malam tak punya cukup mata untuk menyudahi kantuknya. Tapi kopi punya banyak cerita untuk menemaninya


Ketika kopi tertuang dan rindu menjulang,ketika itu pula jauh jarak penghalang.


Hay pagi. Selamat datang disini, disudut sisi secangkir kopi panasku


Kopi pertama pagi ini manis dan tak ingin habis seperti indahnya kamu


Temaram sepi langit tanpa teraspu awan, sendiri tersungkur burung gagak hitam memandang kopi yg sebegitu tenang penuh kedamaian


Hilang inspirasi tentang kopi sore ini bukan berarti aku berdiri tanpa kopi menuju petang nanti.


Petang ini aku terlamun sambil mendongak langit dan berharap ada bintang jatuh yg mengantarmu untuk menemani hingga surut kopi ini


Teduh menghadap siang menutup terik dan membawaku tenggelam di antara sunyi,rindu dan kamu. Ya kamu yg pernah bersanding kopi di hari lalu


Aku ingin menjadi gelaskopi yg jatuh dan pecah didekatmu. dan perlahan kau susun kembali, agar kau sadar aku rela hancur untuk ada disisimu.


Kembali lagi kau malam minggu ku. malam yg kutunggu untuk menyapa bulan-bintang romantis bersama secangkir kopi sedikit manis.


Ketika sunyi merampas kehangatan pagi, ketika itu pula aku mengingatmu dan berharap ada hadirmu di sisi tuang kopiku


Hay pagi,panas kopimu akan mengawali doaku hari ini.


Selamat datang senja kopimu telah menanti sedari tadi.


Nyatanya secangkir kopi Itu lebih jujur.ia pahit tanpa menyembunyikan pahitnya. Ia hitam tanpa malu mengakui warnanya.


Awali kopi dengan bismillah,jalani hari dengan berserah dan jalani hidup tanpa keluh kesah.


Sabtu malam jangan terlalu dalam pada kelam cobalah berkunjung pada alam dan nikmati kopimu dalam diam.


Ketika rindu terpapar dan ketika tangan tak mampu merengkuh, disaat yg sama itulah ampas kopi & meja kita bersanding menunggu kau kembali


Ketika malam tampak suntuk,ketika cahya kunang² digerus jaman. sungguh kini hanya kopi yg menemani syahdu panjang dari malam yg mengadu.


Beban hari ini perlahan kusandarkan pada sebuah  kapuk persegi di ranjangku setelah kunikmati teguk terakhir kopi malam ini


Tak pernah ada bosan di setiap teguk hangatnya,tak ada sungkan berbagi kisah dengannya dan tak ada rasa ragu bertutur TERIMAKASIH "kopi"


Langit tampak murung tanpa bintang seperti kopiku yg hambar tanpa hadir pemanis semanis senyummu


Jumat ridho jumat berkah .siapkan air mendidih untuk seduh kopimu nanti setelah kewajiban jumu'ah :) #JumatBerkah


Tak ada hobi selain bercerita dan menulis disamping gelas kaca kecil berisi air yg hitam pekat sambil mengagungkan kebesaran-Nya.


Awal akhir pekan terhadir tawa. Ketika semua orang menanti hari untuk menikmati waktu keluarga,dan menikmati kopi bersama mereka


Sabtu malam ini waktu yg baik untuk sejenak meninggalkan gelas favorit dan menjajal rasa kopi bersama penikmat kopi yg lain


Singgahlah sejenak bidadari malam,renungilah kisah saat senja diguyur hujan,dan bersandinglah dengan secangkir kopi yang setia menanti bulan


Begadang ngga selamanya jadi sisi buruk. begadang bareng kopi,temen itu identik mempererat tali persahabatan. Salam dari malam dan kopi


Saat tak ada kata yg tergambar untuk menulis. Saat itu pula kopi datang membawa sejuta rasa inspirasi


Hari baru dengan kisah dan lembaran putih seolah menyapa pagi ini. Ketika ucap sapa dan kopi berjejer terhias sejuk.


Biji kopi yg sama bisa jadi citarasa kopi lain di tangan yg beda. sama seperti kasih sayang jika ditangan yg beda maka beda pula kisahnya


Sebelum malam turun. kopi panas,asap rokok dan sekelumit cerita akan terus berjalan sampainya mata terlalu lelah menatap langit dan terpejam


Kopi hitam ditengah datangnya petang itulah arti ketenangan dari jiwa yg sesungguhnya


Rintik sore di tanah kecil berbatu menjadi arah pandangku selagi kopi hitam mulai terseduh dan mengisi penuh gelas merahku 


Rimbun petang menghadap malam masih seperti hari kemarin. Dimana kopi dan rokok mengiringiku menatap awan sore dan berpulangnya sang surya


Secangkir kopi yg menyapa minggu terasa lebih hangat. Bukan karena kualitas kopi yg beda tapi lebih dari rasa kehangatan waktu keluarga


Sedingin embun yang turun,serimbun teratai yang tertiup perlahan menandai akhirnya hari ini.dimana aku bersanding khayal dengan kopi hitamku


Hanya sedikit tawa dari kisah lucu oleh sahabat  yg mampu mengalahkan nikmat kopi di waktu senja. Selamat sore sahabat sahabat kopi


Ada banyak jenis kopi, ada banyak cara menikmatinya,namun berbeda dengan cinta yg cuma ada satu tetapi banyak cara menikmatinya.

itulah kata mutiara dan motivasi secangkir kopi terlengkap semoga dapat membantu kalian semua :*



You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar