Skip to main content

follow us

Status dan Kata Kata Cinta Romantis Baper Buat Pacar

kata kata cinta sejati paling romantis buat pacar Tersayang Menyentuh. memiliki pacar yang romantis merupakan suatu dambaan bagi setiap orang , baik itu cowo maupun cewe, oleh karena itu banyak sekali yang mencari artikel di internet mengenai kata kata romantis cinta , nah kbetulan sekali pada kesempatan kali ini naoncing.com akan membagikan nya secara gratis , langsung saja cekidot, simak dibawah ini :




Andai kumiliki tinta seluas senja, barangkali ada hujan berwarna jingga, lalu namamu kusebut dalam gemuruhnya

Sengaja kuciptakan bingkai pintu dari lengan-lenganku, kau tak perlu mengetuk, saat mendengar langkahmu pintu ini akan membuka dan memelukmu.

Gerimis yang mengetuk kaca itu, biarkan melemparkan butirnya di kamarmu, menjatuhkah rinduku di tempat yang tak terjangkau air mataku.

Dapatkah aku berhenti bicara tentangmu? bahasa tubuhku tak pernah kehabisan cara, menggambar bayangmu.

Pada pekat kabut kugambar garis partitur, barangkali akan terdengar olehmu sebuah lagu, barangkali akan terdengar olehmu debar jantungku.

Bagaimana mungkin ku ingkari indahnya pagi, embun menjuntai di rambutmu, bunga-bunga berteduh di bawahnya, menunggu percikan lembut tatapanmu.

Pernah aku merasa mengenalmu itu menyenangkan. Sekarang pun masih demikian. Esok, dan hari-hari selanjutnya juga akan tetap demikian..

Akulah rumah, bukan tempat di mana kau harus kembali, melainkan tempat yang membuat kau merasa ingin pulang.

Aku cukup denganmu saja, tak perlu perihal lainnya. Denganmu, telah lebih dari cukup membuatku seolah memiliki segalanya.

Bersamamu selalu menyenangkan, meski hanya duduk dan saling diam. Sebab cinta memiliki bahasa yang tak mesti diucap dengan kata.

Kau, aku; kita, adalah perjalanan yang bisa berakhir kapan saja. dan kau akan selalu menjadi perihal indah yang tak akan kulupa.

aku paling benci dengan tampat-tempat sepi, tapi di hatimu; aku tetap ingin tinggal seorang diri.


Memejam adalah cara baik menghadirkan mu ke dalam ingatan. Selama kau tidak jadi kejahatan, tidak ada alasan aku harus melupakan

aku mencintaimu tidak jatuh begitu saja. mencintaimu harus kurencanakan sebuah bahagia

denganmu, cinta adalah perjalanan panjang yang dekat. sejauh-jauh aku pergi, hanya kepadamulah tempatku kembali

Aku yang tak utuh namun mencintaimu dengan sungguh sungguh Aku yang tak mau namun mampu menunggumu seutuh waktu Lalu siapa aku, buatmu?

Hatiku kekasih, setabah asteroid di kegelapan langit, menunggu jatuh menjelma cahaya, di langit matamu yang biru.

Kata orang janganlah bermain api, karena api itu berbahaya, tapi kalo kamu apinya, aku rela kebakaran.


terkadang selintas kubayangkan wajahmu itu bisa menumbuhkan perasaanku yang lama telah hilang


Cinta adalah anugrah terindah yg pernah kita miliki


Cinta ini begitu dalam padamu, begitu tulus padamu, begitu indah kurasakan padamu.


Rindu ini keterlaluan. Sudah terlalu lama rindu ini tak mendapatkan obat penyembuhnya. Cepatlah kembali, rinduku ingin memeluk dirimu


Aku gak pandai mewarnai nih, makanya aku minta kamu bantu aku untuk mewarnai hidupku.


Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.

Memejam adalah cara baik menghadirkan mu ke dalam ingatan. Selama kau tidak jadi kejahatan, tidak ada alasan aku harus melupakan. - 

Perkara aku yang sering cemburu kuharap kau bisa mengerti, sebab cinta memang selalu ingin memiliki.

Menujumu, aku adalah kepak sayap yang sedang belajar terbang, berjuang mempersingkat jarak, mempersempit ruang. 

Kamu kini menjadi yang spesial dihatiku, yang mampu merubah sesuatu yang tak mungkin bagiku menjadi mungkin dan terjadi ♥

Kamu selalu ada didalam mimpi indahku, dan harapanku semoga mimpi itu secepatnya menjadi kenyataan ♥

Aku hanya meminta untuk bertahan dalam keadaan seperti apapun karena buatku mempertahankanmu bukan hal yg sulit.

Jatuh cinta hingga akhirnya menyayangimu adalah pilihanku dan keputusanku yg menurutku benar.

Aku tak akan mudah tergoda sekalipun ada sosok yg jauh lebih baik ketimbang dirimu karena bagiku kamulah satu-satunya dan yg terakhir.

Yakinlah selalu dan tanamkanlah kepercayaan di hatimu bahwa aku selalu sayang kamu.

Cinta sejati ialah cinta yg mampu membuat aku merasa kuat dan yakin untuk bertahan dan mempertahankanmu

Cintaku kepadamu akan tetap ada disini tersimpan rapi seperti enggan pergi meski tersakiti :)

Aku mencintaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu , dengan segala kelemahan dan kekuatanmu , aku mencintaimu tanpa alasan apapun

Bukanlah materi yg membuat aku semakin mencintai dan sayang sama kamu , tapi perlakuan sederhana yg kamu sering tunjukan

Ketika rindu tak tertahankan mungkin hanya lewat doa cara aku memelukmu dari jauh,

Salah satu keindahan Tuhan yg bisa aku rasakan dan nikmati adalah senyuman terbaikmu saat menatapku :')

Seribu kali kamu menyakiti percayalah hati kecil ini selalu memaafkanmu :'')

Dunia ini akan terasa indah ketika kamu berada di sampingku , bisa kupastikan itu :)

Janjiku akan selalu aku tepati , iya janji untuk sehidup semati denganmu

Yang namanya Cinta memang tidak pernah salah dan aku tidak menyesal karena telah mencintaimu

Aku tak peduli dengan penampilanmu sekalipun karena yg aku butuh hanya kamu !

Hanya kamu yg aku punya , hanya kamu satu-satunya harapan aku agar kita bisa membangun semuanya berdua , melangkah dan hidup bersama

Jangankan untuk meninggalkanmu , membuat kamu menangis saja tidak mungkin aku lakukan. Karena aku terlalu sayang. uh romantis kan hihi, namun akan tambah romantis lagi jika anda mebaca : Kata Kata Sweet yang Singkat Buat Pacar , dijamin bikin si doi klepek klepek .

Aku hanya mencintai beberapa orang di dunia ini , yg pertama Tuhan , orang tua , saudara serta sahabatku dan kamu

Bagaimana mungkin aku tak menyayangimu, karna saat aku butuh bersandar kamu slalu ada

Aku pasti bisa membuatmu bahagia, dengan caraku dan kamu tak perlu tahu itu.

Sesayang-sayangnya aku ke kamu aku tau batasan mana yg buruk dan mana yg baik demi masa depan kamu.

Aku bukan orang yang selalu berjanji membahagiakanmu tapi aku selalu berjanji untuk berusaha membuatmu bahagia

Orang yang tulus mencintai kita itu orang yang tau segala kekurangan kita dan selalu punya cara untuk melengkapi kita

Kalo udah sayang sama seseorang, mau disakitin dan dikecewain berapa kalipun, rasa sayang itu pasti akan TETAP ADA.♥




Bahagia itu di saat aku bisa seharian ketawa dan senang-senang bareng KAMU :')

kamu itu apa yang aku sebut cinta sejati yang selama ini aku cari dan aku butuhkan.


bersamamu aku bahagia karena bersamamu membuat hidupku lebih berarti


Tak pernah ada niat dalam hati tuk mengkhianati, tak pernah ada niat dlm hati tuk pergi meninggalkanmu. Karena dirimu satu pemilik hatiku.


Pernahkah engkau mencariku dlm sunyi, seperti aku yg selalu mengingatmu dalam diam. Pernahkah engkau merindu, seperti ku merindukanmu.


Selalu saja rindu ini terdengar berbisik di dlm hatiku, saat dirimu jauh dariku makan semakin terdengar bisik rindu tuk bertemu denganmu.


Se-tegar apapun aku, hati ku tetap rapuh tanpa ada di dirimu.


Gak usah dipertanyakan lagi seberapa besar cintaku sama kamu , bahkan gunungpun masih kalah tinggi ~


Kehadiranmu sungguh membuat hari-hariku bergairah bahkan berwarna. Terimakasih kamu ~


Aku akan selalu ada disaat kamu butuh , bahkan sampai kamu bilang bosan aku tetap selalu ada ~


Kuselipkan namamu didalam setia Doaku , karena kamulah satu-satunya sosok yg paling aku sayang ~


Telah lama ku nanti kehadiranmu, sosokmu yang mampu menghapus semua kesedihanku, membahagiakanku, membuatku semakin mencintai dirimu.


Kala rindu mendatangi kerajaan hati, ku hanya bisa berharap, tawa dan senyumanmu mampu menghiasi rasa sepi yg mendalam ini.


Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai.


Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan.


Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.


hinggap di hatimu, aku mengibaratkan diri sebagai kupu-kupu. yang telah lupa caranya untuk terbang.


Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku.


Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa lama menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.


Tahukah dirimu, saat kau genggam tanganku ini? Ada getaran tersendiri yg kurasakan, yang mengatakan bahwa dirimulah yg terbaik untukku.


Mencintaimu takkan ada hentinya bagiku, selalu kurasakan kebahagiaan di tiap-tiap detak jantungku saat melihat dirimu.


Cinta dan bulan emang dekat banget rasanya dimana ada bulan disitu ada kita. :')


Semua riwayat ank Adam tlh Tuhan tulis sbelum.y dn krn.y aku brsyukur "krn ia mencantumkn namamu saat mnulis riwayat hidupku"


Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.


Aku rasanya ingin menghentikan waktu bila saat bersamamu, hingga ajal menjemputku, dan semua orang tahu.


Maaf jika aku tidak bisa meredam rindumu dengan pelukku disana, lenganku mungkin tak sampai, tapi doaku akan terus mencoba memelukmu.


Aku ingin bersamamu hanya untuk dua waktu, sekarang dan selamanya.


Sayang, tolong jadikan namaku jadi password akunmu. Agar setiap kamu login, kamu inget aku :)


Saat orang berbicara keburukanmu, aku tetap melihatmu dari sisi baikmu.


Mungkin telah di persiapkan oleh Tuhan, bahkan dari sebelum kita saling mengenal, hatiku utk diisi oleh mu, hatimu utk diisi oleh ku ?


Meskipun hanya sekejap mata. Tapi pertemuan kita begitu berarti dimataku.


Rindu mengetuk pintu hati, terlalu lama mata ini tak melihat sosokmu, seakan senyumku takkan cerah kalau tidak melihat dirimu.


Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.


Apakah Anda tau dilan ? ya , dia yang belakangan ini menjadi viral , setelah film nya menyedot banyak perhatian kaula muda, dilan digambarkan sebagai sosok yang sangat romantis, dan seringkali melontarkan kata kata yang puitis, namun apa jadinya jika kata kata puitis yang ada di film dilan itu di plesetkan? penasaran kan? langsung saja baca : Kata Kata Lucu Film Dilan 1990 Rindu Itu Berat

Tuhan..biarkan aku menatapnya, biarkan aku memandangnya, karena di sela senyum dan tawanya selalu kurasakan bahagia tersendiri bagiku.


Hatiku akan selalu ku jaga hanya untukmu, tak akan pernah ku biarkan orang lain mengusiknya. Cukup kamu dihatiku


Meskipun hanya lewat mimpi aku bisa bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rasa rinduku padamu


Bernaung didalam ruang kebahagian disetiap detik waktu yang kupunya, itulah kekuatan besar cintamu, begitu indah


Saat bertemu aku merasa tak peduli. Namun saat kau pergi aku selalu menantimu, Apa ini yang namanya cinta?


Walau kamu gendut, tetap muat kok kamu dalam hatiku.. :)


Rela ku menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu..


Sayang, aku rela menjadi tempat pelampiasan luka hatimu andai itu mampu membuatmu tersenyum.


Ku tak ingin pernah membuat mu menangis, karena setitik air matamu adalah sejuta penyesalanku


Aku suka mengisi kolom2 TTS, tapi aku lebih suka mengisi kolom2 dihatimu dengan cintaku..:D


Kamu cantik banget ya, sampe Burung Garuda PANCASILA noleh ke kiri pas kamu lewat. :D


Kalau kehujanan bareng kamu, air hujan dingin pun berasa air shower 


gak sperti baygon yg setia 8 jam, n gak sperti peps0dent yg setia 12 jam, cinta qta seperti...?
Rexona yg setia setiap saat!


aku bisa tersenyum sepanjang hari asal tiap hari aku dijanjikan bahwa akan slalu ada kmu untuk temaniku.


Telah lama ku nanti kehadiranmu, sosokmu yang mampu menghapus semua kesedihanku, membahagiakanku, membuatku semakin mencintai dirimu.


Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.

Tuhan, biarkan aku bahagia dengan caraku sendiri, dan biarkan cinta bahagia dengan caranya yang tak pernah bisa kumengerti.

Gara-gara kamu, ngerjain soal trigonometri tentang Sin Cos Tangen jadi Sin Cos KANGEN..:3


Kamu kalau senyum, mawar merah satu iket aja bisa mendadak layu, sayang 


Aku tidak kaya, hanya punya satu juta. Satu juta alasan untuk mencintai dan merindukan kamu setiap hari.


Bukannya berlebihan, tapi aku ingin mencintaimu satu juta kali lebih banyak daripada yang kamu pikirkan.


Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa lama menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.


Tak selamanya airmata menggambarkan kesedihan. Adakalanya airmata menetes, saat kebahagiaan bersamamu dapat kulalui selamanya.

tak perduli seberapa jauh kau pergi, aku akan tetap menunggu & aku tau kau akan kembali tertawa bersamaku.


Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itulah yang akan kulakukan ketika aku bertemu denganmu.


Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu bahwa kau mencintaiku.


Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil tentang dirimu, diriku dan juga tentang cinta kita.


Cinta mungkin tak harus berakhir bahagia, karena cinta kita tak akan pernah berakhir.


Aku tak tahu hingga kapan usiaku, tapi aku miliki keyakinan bahwa cintaku akan ada selamanya untukmu.


MENCINTAI bukan bagaimana kamu MELIHAT tp bagaimana MERASAKAN. Bukan bagaimana kamu MENDENGAR tp bagaimana MENGERTI.


Izinkan ku memandang wajahmu, agar setiap lekukannya ku simpan dalam ingatan. Bila nanti rindu menyerang, ada dirimu yg hadir di ingatan.


Sayang, tetaplah bertahan padaku. Jaga hatiku, dekap erat cintaku. Begitu berartinya dirimu bagiku, takkan mau aku kehilangan dirimu.


Percayalah padaku sayang, takkan ada niat dalam hati ini tuk menyakitimu. Harapku, aku dan dirimu kan bersama selamanya.


Peluklah aku sebentar saja, biarkan aku merasa tenang seperti hembusan angin yang menyapa lembut rerumputan


Jika kau mengenangku sebagai doa dalam setiap denyut nadi, aku akan mengenangmu sebagai cahaya paling abadi, di hati ini; dalam kenangan


Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.


Sayang, tetaplah bertahan padaku. Jaga hatiku, dekap erat cintaku. Begitu berartinya dirimu bagiku, takkan mau aku kehilangan dirimu.


dengan membaca kumpulan kata kata romantis terbaru diatas , seketika itu juga anda seakan akan menjadi pujangga cinta, tinggal langsung mengaplikasikannya saja , silahkan di copy dan di coba di praktekannya kepada gebetan ataupun pacar kitu, yang terpenting jangan ke sesama jenis aja yah wkwkwk , okey saya rasa cukup, semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian .


You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar