Skip to main content

follow us

178+ Caption atau Status Galau IG dan Fb Terbaru 2018

kata kata galau karena mantan, kata kata galau patah hati , status galau karena pacar dan caption galau karena putus cinta. dijaman milenial seperti sekarang ini dan menurut mimin naoncing.com , galau sudah menjadi hal lumrah bagi kaum ABG , apalagi kaum dewasa,galau adalah gambaran dari suasana hati yang sedang dlm kondisi bimbang, karena sulit dlm menyikapi sebuah permasalahan yg sedang dihadapii,  ada beberapa jenis galau, namun pada kesempatan kali ini mimin akan memaparkan status dan caption galau singkat terbaru saja.

Caption Galau Yang Singkat

Langsung disimak Guys :



Selain kopi, kamu adalah hal terpait yg pernah ku cicipi

Kehidupan bisa saja menjatuhkan kita, tapi kita bisa memilih ingin bangkit atau tidak

ketika cinta yang dulu belom selesai ada rasa ingin kembali tapi takut untuk disakiti lagi...

ketika lo ngelakuin semua nya buat dia. tapi dia gatau diri. sekian & terimakasih

bertahan mulu. lu pikir gue gelandang bertahan

kalo gamau ada masalah. jangan mancing masalah

sory bro/sist. saya juga punya perasaan. ini hati bukan batu :)

ini nih. udah males kuliah gak ada temen yang bisa di percaya ditambah lagi gak ada yg nyemangatin kuliah. bubar aja lah

gak nuntut apa apa sih. tapi kalo SELALU diprioritaskan kedua setelah temen temen nya mulu mah.... pacaran aja sama temen lu gih

kalo lo mau dihargai sama pasangan lo. lebih baik lo sadar diri dulu, udah ngehargai pasangan lo sendiri belom?

Dulu kamu selalu ada buat aku, sekarang buat orang lain.

Pas udah ngga ada, baru berasa kangennya.

Kamu yang sempat mengisi kebahagiaan di hatiku, baik-baik di sana..

Jangan meninggalkan bayang ketika kamu pergi menghilang.

Harapan ngga sesuai kenyataan itu ternyata sakit juga ya...

Mencintaimu mudah, melupakanmu susah...

Terimakasih atas semua rasa sakitnya selama ini..

Hati itu cuma ada satu, jadi harusnya diperuntukkan untuk satu orang, nggak lebih.

Rindu itu tidak lagi pernah hadir ketika cinta itu sudah hilang.

Jangan terus tangisi dia yang telah meninggalkanmu demi orang lain. Patah hati hanya cara Tuhan menyelamatkanmu dari dia yang salah.

Terimakasih karena sudah mengabaikanku.

Jangan ucapkan janji yg tak bisa kamu tepati. Jangan katakan cinta jika tak tulus dari hati. Karena akhirnya seseorang akan kamu lukai

Berusaha melarikan diri dari hatimu tapi nggak pernah bisa :(

Kata Kata Instagram Yang Sedih Tentang Pacar

Malam-malamku sepi tanpa kehadiranmu.

Mencoba melupakanmu meskipun itu tidak mungkin bagiku.

Aku merhatiin kamu, kamu merhatiin dia, kadang cinta emang seperti itu.

Terlalu berat melupakanmu, meskipun itu harus.

Aku ingin bertemu denganmu, sekalipun dalam mimpi.

Belajar ikhlasin kamu tapi nggak bisa-bisa :')

Maaf, aku nggak bisa ngelupain kamu.

Aku hanya manusia biasa, jangan uji kesabaran aku diluar kemampuanku.

Kapan kamu pekanya? :')

gampang banget ya jadi kamu nyakitin dan minta maaf semau kamu, dan bodohnya aku selalu memaafkan :')

Ingin rasanya menangis dilebatnya hujan turun, agar tak ada yang tau jika aku sedang bersedih.

Aku menyerah jika harus kehilanganmu.

Tidak tahu harus mencari kebahagiaan di mana lagi selain kamu.

Ada yang hilang di antara kita, iya kebersamaan

Nggak pernah siap buat kehilangan kamu.

Setelah kusadari, dirimu telah berlalu bersama yang lain.

Hujan selalu mengingatkan kebersamaan kita.
Dulu.

Aku yang sayang, eh dia yang menang.

Melupakanmu tidak semudah mengingatmu.

Jauh darimu menghilangkan hari-hari kebahagiaanku.

Kemauan sih ada, tapi tindakannya yang nggak ada, cinta ngga seperti itu.

Hargailah cinta walaupun tak selalu berakhir bersama.

Hati tidak bisa memaksakan siapa pemiliknya.

Selama kamu yakin, tak ada yg tak mungkin. Percaya diri! Kamu lebih hebat dari yg kamu pikirkan.

Butuh waktu selamanya buat ngerelain kamu.\


Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta

Banyak sih yang lain. Tapi aku maunya kamu. Gimana dong. hehe

Jangan pernah membuat orang menunggumu, jika kau sendiri tahu kau takan datang kembali padanya.

kamu care tapi kamu berlebihan. smpe bikin aku kapok ngeluh walaupun sedikit

Status Galau Facebook Terbaru

Mau kayak gimana pun. perasaan aku gak akan bisa dipaksain.

Ada lho yang putus dengan alasan "Kamu itu terlalu baik buat aku" harus nya yang baik itu dipertahankan.

gak pernah ngerti banget si kamu tentang perjuangan aku buat dapat  pertahanin kamu.

jika memang aku tida bisa membahagiakanmu, aku rela kehilanganmu.

aku ta perduli omongan orang lain, aku akan tetap bertahan di sini menunggumu

aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku, aku mohon tolong mengertilah.


Kelabu itu menghiasi awanku.sesaat lagi langitku akan hujan.Dear biru, jangan biarkan aku lama menunggu.


Dia yg berjanji tak pernah menyakiti adalah orang yg paling sering melakukannya.


Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku.

Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup menjaga indahnya goresan warnanya

Lelah ini hanyalah gambaran dari sebuah perjuangan, untuk kita

mengapa seringkali kau ta pernah menganggap aku ada.

ta selamanya cinta kita akan bersatu, suatu saat nanti pasti akan mengalami perpisahan.


Bila mencintaimu hanyalah mimpi, maka aku tak ingin bangun selamanya…


Se-sayang-sayang-nya cewek sama cowok, dia bakal tetap mikir kalau mau nikah sama cowok yang nggak ada pekerjaan sama sekali

Hidup ini pilihan, apapun yang membuatmu sedih, tinggalkan. Dan apapun yang membuatmu tersenyum, jangan lepaskan.

Aku tahu kalau kamu disana masih memikirkanku.

aku sudah siap menerimanya apapun itu jawabanya.

Orang-orang bilang aku bodoh karena aku masih bertahan. Mrk hanya tdk tau kalau inilah ketulusa cinta.

Apapun akan aku lakukan agar kau sedikit saja mengingatku.

mungkin ini bukan saat yang tepat untuk bertemu denganmu.

indahnya malam ini seandainya ada kamu di sisiku.

semuanya aku serahkan padamu, karena kamu berhak untuk memilih,

aku rela tida bisa memilikimu, tapi tolong jangan pernah lupakan aku,

aku memang bukan orang yang kamu harapkan, tapi aku akan selalu berusa menjadi yang terbaik untukmu

Yang terpenting adalah saat ini, jangan sampai kesalahan yg sama terulang kembali.

Menyerah itu sangat mudah. Tetapi, jadilah pribadi yang kuat, yang terus berjuang bahkan dalam keadaan yang kurang menguntungkan.

akanku perjuangkan cintaku,sampai kau menjadi miliku,

tak pernah terpikirkan semuanya akan terjadi seoperti ini,

hiduplah selayaknya bayi yang selalu tersenyum tulus tanpa kepalsuan.

Mohon mengerti bagaimana keadaanku, aku hanya sebatas teman dengannya.

tidak perlu janji  manis darimu tapi yang aku mau hanyalah kepastian.

cintaku sangat besar kepadamu walaupun kamu tida pernah merasakannya.

seandainya kamu tau bahwa aku sangat mencintaimu,mungkin semuanya akan sangat indah,,

Kadang semua tak berjalan dengan apa yang kita inginkan,

ketika cinta sudah tak ada lagi diantara kita, kita hanya berusaha untuk melupakan semuanya.

Terkadang seseorang yg kita perjuangkan seakan-akan tidak peduli dengan kita.

Tuhan selalu mendengar do'a kita, jangan pernah putus asa untuk berusaha.

Rasa sakit bukanlah hasil dari suatu masalah. Rasa sakit adalah bagaimana kamu bereaksi terhadap suatu masalah.

Terkadang kamu tahu bahwa kamu mampu menghindar rasa sakit, namun kamu juga sadar bahwa cintamu lebih berarti dari rasa sakit.

Hindari bertemu orang dari masa lalu kalau tidak ingin terjebak lagi untuk yg kesekian kalinya. Hindari!

Kalo memang dia yg terbaik, seharusnya dia ada disini.

Gak ngarep bisa ngulang waktu kok. Ngulang hubungan kita lagi juga udah lebih dari cukup.

Kebiasan orang indonesia memang seperti ini nih. Selalu berharap sama yang tak pasti. Gimana mau maju bangsa ini..

Semua baik baik saja. Sampai akhirnya dia datang menghancurkan..

Ketika kaki kamu tiba-tiba berhenti tanpa mengetahui arah mana yang harus dituju..

Jangan gampang percaya dgn perkataan "Ah. Dia mah cuma temen" karena memang semua berawal dr temen.

Org yg pantas kamu tangisi tdk akan membuatmu menangis, & org yg membuatmu menangis tdk pantas kamu tangisi 

"Kalau rindu jangan marah, coba lihat keluar saat hujan turun siapa tau aku di depan rumah mu sedang menunggu"

Hidup itu perubahan. Kemarin mungkin dia milik kita, tapi mungkin hari ini dia meninggalkan kita

Aku tuh udh kyk bola basket yang kamu mainin, km mau lempar. Tp kamu berfikir kalo kamu lembar bolanya kamu gabisa mainin lg.

Percuma aku mati matian buat mempertahanin hubungan kita! Tapi akhirnya kamunya lepas

Apa aku segitu ga berartinya dihidup kamu? Sampe kamu ga peduli sama aku? Apa aku cuma figuran yg cuma numpang lewat doang dihati kamu?

Aku Moveon kamu dateng, aku gabisa moveeon kamu malah pergi.

Caption Kecewa Instagram

Aku fikir setelah aku jadi pacar kamu, kamu gak cuek, ternyata lebih cuek ya:)

sekarang kita udah beda, kamu sama dia, dan mungkin aku bakal sendiri.


Walaupun aku sakit ngeliat kamu sama dia, tapi aku akan bahagia kalau kamu bahagia

Gapapa kok bohongin aja lagi aku. Gapapa kok gapapa. Hati aku udah kebal dibohongin sama kamu.

Buat apa aku ngertiin kamu? Tapi kamu gak pernah ngertiin aku. Buat apa? Percuma.

Lebih baik mendengar kebenaran dan sakit sesaat, daripada mendengar apa yang ingin kamu dengar dan sakit hati selamanya.

padahal aku udah rela ngelakuin apapun demi kamu, tapi kamu malah nyakitin aku

Bahagia tapi di satu sisi masih merasa hampa..

Biarkan aku larut dalam bayanganmu yang perlahan meredup dan menghilang seiring berjalannya waktu

aku akan tetap berusaha bangkit, berusaha melupakan semua janji2 manismu

Aku punya keluarga, sahabat, teman yang sayang luar biasa sama aku, ngapain aku cari perhatian orang lain lagi :))

Sebenarnya yg aku butuhkan tu bukan kamu, tapi kasih sayangmu :))

Aku diam bkn berati aku pasrah, aku diam agar kmu tau betapa aku mau bertahan sm kmu..

aku merindukan orang yg salah yg tak seharusnya mendapatkan rindu dari aku.

Hidup itu kayak roda. Muter mulu, ada saatnya diatas ada juga saatnya dibawah

Terkadang kita gak sadar kalo diluar sana ada orang yang sayang. Sampe akhirnya kita sadar kalo dia udah jauh dan jadi milik orang lain...

Bertahan. Tapi yang dipertahanin aja gabisa bertahan sama kita. Buat apa?

omongan "aku gak bakal gitu lagi" itu hanya berlaku selama kurang lebih 3bulan. setelah itu, ya gitu.

dulu kamu yg selalu bilang buat jangan ninggalin kamu, tapi sekarang kenapa malah kamu yg ninggalin aku?

aku gak benci hari senin. aku benci diboongin.

selalu pergi disaat lagi sayang-sayangnya. dan selalu dateng lagi disaat mau udahan-udahannya.

Dimusuhin dan dibenci bukan lah sesuatu yang baru bagi saya. Terima ajee namanya juga hidup, kalo flat. Gak seru!

Disaat aku sayang banget sama kamu, disaat itu juga aku sadar ternyata kamu bukan pacar aku

Sebuah hubungan itu cuma terdiri dari aku dan kamu. Bukan aku, dia, dan kamu

Dan hal yang paling menyakitkan adalah melihat orang yang kita sayang, dimiliki oleh orang lain

Disaat keadaan tidak memungkinkan untuk jadian, disaat itu juga lah kita sadar. Cinta tak bisa dipaksakan dan tak harus memiliki

Terkadang kalo kita sayang sama seseorang, kita harus merelakan nya pergi ☺

Hidup itu keras banget ya. Sekeras pertahanan dia yg gakmau balikan.

Aku kangen kamu. Aku kangen disaat kita saling bilang sayang, tanpa gengsi.

Aku kangen kamu. Aku kangen dimana saat-saat kita ngobrol bareng. Ketawa bareng. Nangis bareng. Aku kangen.

Kamu lagi. Kamu lagi. Sampe kapan kamu berenti muncul dipikiran aku?

Apalah arti sebuah status kalau hati masih berpihak pada mantan?


Ketika waktu membawakan pilihan² lain untukku, langkahku masih terbelit oleh ingatan tentangmu.


nah itulah beberapa status dan caption galau terbaru , semoga tulisan naoncing.com kali ini bisa bermanfaat bagi pembaca . dan terimakasih atas kunjungannya, jika berkenan silahkan share artikel ini :)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar