Kumpulan Kata Kata dan Motivasi bijak 2018

follow us

Caption Romantis Instagram Buat Pacar Terlengkap 2018

caption bijak singkat dan keren untuk instagram terbaru terlengkap 2018 dari banyak nya kriteria pasangan , nampaknya romantis masih tetap menjadi salah satu opsi yang banyak di cari . setiap pasangan banyak yang menginginkan pasangan nya berbuat hal yang romantis. bagi mimin naoncing.com romantis sebenernya bisa di pelajari , gampang ko , kalian cukup baca artikel ini sampai habis dan langsung praktekan kepada pasangan anda , dijamin dalam hitungan detik bakaln kelepek kelepek kaya ikan dibawa kedarat wkwk.

oke langsung saja di baca nih :

Caption Instagram Tentang Pacar

Aku nggak bisa menjadi yang kamu minta, tapi aku bisa menjadi yang kamu butuhkan.

Kekuranganku satu, ngga bisa nglupain kamu.

Makin malam makin sayang.

Menemukanmu, tak inginku mencari yang lain.

Sebelum memejamkan mata selalu berharap bertemu denganmu ditiap mimpi-mimpiku.

Tidak pernah bisa melupakan kamu yang pernah singgah di hidupku.

Apa-apa yang sudah lama berkenang akan sulit untuk dilupakan. Kamu.

Menyiapkan hati untuk sayang sama kamu lagi.

#mencintaimu dengan segenap hatiku, adalah bahagia yang sesungguhnya.

jangan jadikan jarak penghalang buat suatu hubungan yg baik.

Kamu cantik hari ini dan selamanya.

Tahun baru tapi aku memilih untuk mengisi hati dengan yang lama, kamu.

Jika mengalah untuk cinta bisa menghasilkan keutuhan, jalanilah.

Untung sayang ama kamu ngga kena pajak, kalo kena udah abis gaji sebulan

Hubungannya udah sirna, rasa sayangnya masih

Cobaan selalu ada untuk memperkuat suatu hubungan.

Buat hati yang suka datang dan pergi semaunya, ingatlah dulu pernah ada yang benar-benar tulus mencintai.

Pacarnya 1 kangennya banyak.

Sesuatu yang dari hati akan diterima dengan hati. -yovie

Lelahku pudar seketika melihat senyum manismu.

Caption Romantis Yang Singkat

Jangan pernah berhenti menjadi alasan kebahagiaanku

Cinta itu dibangun dari awal, bukan ditemukan dalam bentuk utuh.

Selamat hari ibu, maukah kamu menjadi ibu dari anak-anakku?

Jangan mudah menyerah terhadap cinta, itu layak diperjuangkan.

Jika bekerja dengan cinta, niscaya semua akan terasa bahagia.

Bersamamu tak pernah kutemukan rasa jemu.

Aku mencintaimu, kamu mencintaiku, sesederhana itu.

Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya hati dan pasanganmu

Denganmu semua terasa lebih indah

BInar matamu selalu memancarkan kebahagiaan untukku.

Sama seperti halnya tanaman, cinta yang tidak dijaga dan dirawat akan tandus dan mengering.

Aku telah melewatkan banyak hal, kecuali kamu.

Tau nggak satuan cintaku padamu? Selamanya.!

Nggak enak juga ya jauh dari kamu.

Sayang aku ke kamu ini kronis, berlangsung secara terus menerus.

Ada kamu yang melengkapiku.

Siang malamku berisikan kamu.

Dalam senyumanmu terkandung bibit-bibit kebahagiaanku

Selalu siap untuk membahagiakanmu.

Hal yang paling aku suka adalah menghabiskan waktu bersamamu.

Sebelum mengenalmu, aku ngga pernah sebahagia ini.

Untuk sekarang dan selamanya, kamu akan selalu ada di pikiranku.

Sayang ama kamu sama kek berat badan pas lebaran, selalu nambah.

Kau percayakan hatimu padaku, kujanjikan kau bahagia.
Maaf, jika disetiap nafasku selalu ada namaMu.

Kagumku tak pernah memudar untukmu.

entah enapa Hari-hariku saat ini menjadi lebih hidup semenjak mengenal mu.

TIdak perlu apa-apa lagi, kamu sudah menjadi pemenang di hatiku.

Apapun itu, sayangku cuma untukmu.

Kangen ama kamu butuh energi juga ya.

Kuharap kita takkan pernah terpisah.

Caption Cinta Yang Bijak

Kamu menjerumuskan hatiku ke dalam kebahagiaan.

Sekarang aku mau fokus buat sayang ama kamu aja.

Namamu selalu ada dalam pergerakan hatiku.

berada disampingmu, anugerah terindah bagiku.

Kamu jangan pernah pergi dari hidupku.

Nahan laper kuat, nahan kangen ama kamu yg susah 😢

Aku tersesat di pikiranmu.

Kamu mencukupkan semua kebutuhanku.

Apapun tentangmu, tak pernah kutemukan bosan di dalamnya.

Nggak pernah kehabisan bahan buat sayang ama kamu.

Nyari tempat yang nggak ada kamunya susah ya, kamu selalu ada di pikiranku.

Perihal bahagia, kamu yang menghadirkannya.

Hari-hariku dipenuhi ingatan yang indah bersamamu.

Kamu melengkapi kurangku.

Rintik hujan membawa kembali semua kenangan kita.
Baca Juga : caption atau status galau IG dan Fb terbaru 2018
Keinginanku cuma satu, menua bersamamu.

Yang aku butuhkan hanya cinta, kamu.

Kamu adalah apa kata hatiku.

Liburan kali ini sama kek perasaan aku ke kamu, lama abisnya.

Damn, i love you...

Aku mau kamu melengkapi hidupku.

Mantan cerita lama, kamu cerita baruku.

Kangen ama kamu nggak bisa ilang sehari-dua hari.

Meskipun sementara, bersamamu seperti selamanya.

Jatuh cinta ama kamu itu diluar logika, tuntutan hati.

Aku hidup di dalam senyuman-senyumanmu.

Yang aku tau kangen itu kamu.

Menghadirkanmu dalam mimpi sudah menjadi keseharianku.

Bagiku, kamu adalah mimpi yang menjadi nyata.

Aku ingin tidak hanya genggaman kita yang bersatu, tapi juga hati kita.

Caption Romantis Yang Keren

Kamu selalu indah kuingat.

Selamat pagi kamu yang tak pernah bosan berada di pikiranku.

Mungkin hidup ini hanya sementara, tapi cinta untukmu selamanya.

Aku yakin kau hanya tercipta untukku, begitupun aku.

Kamu itu sama kayak kemerdekaan ya, sama-sama perlu dipertahanin.

dan rasa candu bukan hanya milik kopi tapi juga kami ! , buktinya aku Kecanduan kangen ama kamu.

Bersamamu membuatku kuat menghadapi semua kesulitan hidup.

Tugasku sekarang cuma satu, menjaga hatiku untukmu selamanya.

Kamu tidak pernah terlihat membosankan untukku.

Sejauh apapun pergi, kamu tetap tempatku kembali.

Aku menyerah jika harus kehilanganmu.

Semoga cinta kita ada dalam satu satuan waktu, selamanya.

Semua orang punya prioritas, dan kamu adalah prioritas kebahagiaanku.

Aku ingin selalu bersamamu di sini, selamanya.

Kamu tercipta dari semua kebahagiaanku.

Senyummu meredakan lelahku seharian.

Aku tidak menemukan jalan keluar dari hatimu.

Kedatanganmu membuat hatiku hidup kembali.

Aku tidak butuh hari khusus untuk mengungkapkan rasa sayangku padamu.

Cukup menjadi dirimu untuk mendapatkan perhatianku, ngga perlu menjadi orang lain.

Inginku hanya satu, melewati masa tuaku bersamamu.

Ngantuk obatnya tidur, kalo kangen obatnya ya kamu.

Yang aku tahu kebahagiaanku itu kamu.

Kamu adalah konsep cinta yang tuhan kirim buat aku.

Kamu membuat fikiranku tak pernah lengang, selalu riuh akan kehadiranmu.

karena Namamu tidak pernah lepas dalam setiap doaku.

Sepertinya cantik sudah menjadi keseharianmu.

Aku memang tidak sempurna, tapi kamu membuatku menjadi sempurna.

Setiap kamu menyapaku, aku mulai larut denganmu.

Mencintaimu adalah keindahan, dicintaimu adalah kebahagiaan. :)

Hanya syukur yang dapat kupanjatkan ketika kita kembali bersatu.

Dicintai itu bermakna "Hidup abadi di hati seseorang".

Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi.

Cinta bisa membuat waktu terlewati, dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati.

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.

Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku!

Aku MencintaiMu karena tak ada satupun cinta sejati yang aku temukan selain di diri kamu.\
katakan apa yang ingin kamu katakan... karena cinta tidak akan pernah bohong untuk mencintai dan dicintai.

mencintaimu itu indah, akan lebih indah kalu hidup bersama-sama.

aku memang bukang orang yang pertama buatmu, tapi aku ingin menjadi yang terakhir dalam hidupmu.

AkuMencintaimu Karena disisimu, sepiku hilang. Di sampingmu, aku terjaga. Dan bersamamu aku bahagia!

AkuMencintaimu Karena semua hal yang telah kau beri tanpa harap kembali.

AkuMencintaiMukarena tak ada satupun cinta sejati yang aku temukan selain di diri kamu.

ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi mu

kesabaranmu menghadapi sikapku, yang membuat aku bertahan sama kamu sayang.

Rasa rinduku sedikit terbayar ketika mendengar suaramu. Aku sudah janji tidak akan mengeluh, seperti ini saja cukup bagiku.

Cukup bicarakan tentang jarak ! Karena hatiku tidak akan pernah beranjak hanya karena jarak.

Mencintaimu dengan rasa sabar dan setulus hatiku, meski kita terhalang jarak , rasa ini tak akan pernah pudar untukmu :

Pundakku mungkin takkan selalu ada saat kamu bersedih dan menangis , tapi cintaku akan selalu ada untukmu.

Pagi ini kumulai hari dan ku isi hari dengan semua aktifitasku yg di iringi dengan merindukanmu yg jauh disana. selamat pagi !

Jarak itu bukan menjadi halangan . Beda kota tapi tetap masih satu cinta kan ?

Jatuh cinta padamu adalah hal terbaik kedua yg pernah terjadi dalam hidupku. Yg pertama? Aku menemukanmu..

aku akan menjaga cinta kita tanpa lelah dan takkan pernah mengeluh.

Dalam diam aku menyimpan harapan yg besar, harapan agar kau sadar betapa cinta ini hnya milikmu..

Sekalipun dalam kebimbangan, aku selalu memikirkanmu..

Cuma kamu yang bisa membuatku menangis dan tertawa diwaktu yang sama.

aku ingin membahagiakanmu selama akun masih bisa bernafas.

Aku disini akan selalu setia menunggumu, menjaga satu cintaku hanya untukmu

Bukan jauh atau dekatnya, tapi setia atau tidaknya dirimu padaku?

Aku selalu percaya , ada waktunya kita akan bersama dan tak terpisah lagi

aku tidak pernah menjanjikan apa-apa untukmu tapi aku akan selalu berusaha agar kamu bahagia bersamaku,

karena Jujur dalam behubungan itu membahagiakan.

Semoga rasa sayang ini akan terus bertahan sampai kapanpun itu :')

Bahagia itu kadang sederhana, cukup kita saling mengerti satu sama lain :)

saat kita terpisah oleh jarak, hanya kepercayaan yang bisa membuat kita tetap harmonis. :')

Aku hanya ingin menjadi seseorang yg peduli didepan kamu, aku berharap aku selalu ada disaat dibutuhkan.

Rindu ini selalu ada untukmu, walau terhalang oleh jarak

Terima kasih sudah menjadi penyemangat aku sampai saat ini.

Jangan memaksakan diri tuk mencari yang terbaik, biarkan cinta menemukanmu karena yang terbaik datang kepada mereka yang mau menunggu.

Apapun yang kamu dapati, syukuri dengan hati. Jangan pernah kamu kecewakan Sang Maha Pemberi.

Hanya Cinta yang selalu memiliki seribu alasan untuk kita bisa bahagia bersamanya

Aku mencintamu karena dari awal yakin aku dapat menjadi apa yang kau butuhkan dan apa yang selama ini kau cari.

Ucapan adalah doa, aku katakan "kaulah jodohku!!" Amiin

Kurasa aku sudah sakit jiwa, tak ada waktu selain ingat kamu.. ^^p


dari kata kata romantis untuk caption IG diatas anda bisa menyimpulkan bahwa romantis tidak perlu modal banyak , karena hanya dengan status ataupun ucapan pun mampu membuat si doi klyep klyep wkwk.
oke guys saya rasa sudah cukup banyak saya menulis untuk artikel yang satu ini , semoga bermanfaat yeah :)

You Might Also Like: