Kumpulan Kata Kata dan Motivasi bijak 2018

follow us

kata kata buat mantan menyentuh hati terbaru 2018

kata kata buat mantan yang penghianat dan kata kata sindiran ke mantan . tidak semua hubungan mampu berakhir diatas pelaminan, terkadang ada saja halangan dan rintangan yang membuat hubungan kita hancur, hingga sampai pada akhirnya dia menjadi mantan kekasih. dia yang dulu selalu ada dan peduli terhadap mu sampai pada akhirnya acuh bagai orang asing lagi,
kalian yang sedang mencari referensi mengenai kata kata galau mantan terbaru 2018 , blog ini merupakan yang tepat ketika anda kunjungi . hehe

kuy disimak kata kata nya guys :

Bibir memang berkata "aku benci kamu"
Tapi hati ? "Aku sayang banget sama sama kamu"

"Cuma kamu rumah ternyaman bagi aku. Kenapa sih selalu kamu??!" | kalo aku rumah ternyaman kamu, kenapa kamu pergi buat nyari rumah yg baru?

Mau meninggalkan dia tapi sudah "terlanjur" sayang. Kata "terlanjur" bukan berarti ketusan , melainkan kesalahan yang diulang

Hujannya deras, rinduku pun bertambah. Sayangnya yang dirindukan tidak pernah merasakan kehadiran rindu.

akan ada saatnya sayang saya akan pergi, jangan khawatir saya tidak meminta karma, saya hanya ingin kau sadar disaat saya pergi.

Saya tidak bisa menebak isi hatimu dan kamu sebaliknya, diam selalu tak memberi jalan keluar lalu bisakah kau memberikan satu isyarat

Benarkah diriku yang memang sudah tak mampu ataukah engkau yang tak pernah menginginkanku lagi ~

Satu memori yang tak bisa kubuang begitu saja,membencimu pun tak bisa mengalahkan cinta ini

Terkadang kita selalu menganggap awal sebagai akhir dan akhirnya menempatkan kata menyerah bukan pada tempatnya

Ketika semua kenangan sudah tak terjamah oleh perasaan dan waktu tak mampu lagi memutar cerita~

Setiap cerita punya masa, semua pasti punya akhir. Entah berakhir baik atau meninggalkan kenangan pahit

Kau dengar hujan malam ini? Sepertinya hanya mampu mengingatkan kembali tanpa memberi rasa yang sama ketika waktu dulu kita bersama

Mungkin ada saatnya rindu hanya akan menjadi sekedar rindu ketika kita sudah tak bisa saling memberitahu

Kata Kata Buat Mantan yang Melupakan Kita

Ingatkah kau sayang? hari itu seakan mentari tak ingin berkawan dengan dunia kita, lalu hujan seakan-akan jadi alasan kenapa kamu rindu

Sedikit cerita tentang kita, singkat saja aku kamu pernah menjadi "kita"

Rindu dengan rintik setiap hujan malam itu. Seakan tiap derainya ada tetes kenangan yang hanyut bersama keping luka yg tlh jauh terbawa arus

Demi aku yang pernah ada dihatimu, pergi saja dengan kekasihmu yang baru dan aku yang terluka oleh hatimu mencoba mengobati perihku sendiri

Kau bilang hati tak pernah bohong, kuikuti hatiku kau bilang saya selalu punya pemikiran negatif. Hatiku yang bohong atau kau,entahlah!

Orang yang kau anggap sebagai penawar luka hari ini, bisa menjadi pembuat luka baru untukmu dikemudian hari :')

Kau dan aku terpisah jauh tapi bukan jarak yang memisahkan kita, kesibukanmulah dengan yg lain membuat kita terpisah. Dan, itu lebih miris.

Melepaskan belum tentu merelakan, saya melepaskan tapi sama sekali tidak merelakan.

Semua akan slalu ku ingat, semua akan slalu membekas, kita pernah bersatu dalam satu cinta dan kini kita harus terpisah..

Kalau saya mencintaimu, saya cinta semua apa yang pada dirimu. Tapi, kalau saya membencimu mungkin saya hanya benci karna kenanganmu.

Saya tidak bisa menjadi seperti apa yang kau inginkan, sebaliknya juga. Kita tidak saling mengerti.

Saat kau terlalu rapuh, pundak siapa yang tersandar?tangan siapa yang tak melepas. Ku yakin aku -Fiersabesari

Katanya, perasaan selalu benar. Tapi kenapa kalau dapat berita mantan punya pacar baru perasaan selalu rasa kalau itu tidak benar?:))

Kata Kata Buat Mantan Yang Udah Punya Pacar

Sekarang saya sakit, masih bisakah saya mengeluh denganmu?masih bisakah kau merawatku hingga sembuh?lalu, pergi lagi.

Hati ini sakit melihat kamu bersama yang lain, cemburu. Iya. Kenapa? Aku egois? Iya. Aku egois, aku cuma mau kamu jadi milikku.

Jika kamu terluka karenanya dan aku kaernyanya lalu bisakah kita saling menyembuhkan luka sama-sama?

secepat itu yah manusia berubah?yang bertahun-tahun memegang prinsip tapi hanya dengan godaan bisa hancur:|

Kalau memang itu pilihanmu pergilah dengannya yang jauh lebih baik dalam segala hal apapun dibandingkan saya

Tuhan.. Aku tidak tahu lagi aku harus berbuat apa. Tuhan.. Hanya Engkau yg bisa menenangkan jiwaku. Tuhan.. Tolong peluk aku sebentar saja.

kata "Susah" dan "Sudah" memang hampir sama hanya beda 1 huruf, tapi sebelum kita bilang "Sudah" pasti bilang "Susah" terlebih dulu.

perempuan itu tdk bersalah, dia tdk tau apa-apa. kenapa tega-teganya kamu melukai hatinya? hanya karna hatimu tdk bisa di paksakan?

mungkin hatiku tdk mmberikan ruang lagi untukmu. tp percayalah, dulu km pernah menguasai ruang itu shingga tdk ada seorangpun yg bisa masuk.

sebagaimana pun aku membenci mu, aku tdk akan pernah lupa. kalo kamu pernah menjadi yg terbaik dan yg nomor satu, di hatiku.

Pergilah. Berbahagialah dengannya. Aku sudah tidak membutuhkan manusia yang tidak punya hati seperti kamu lagi.

"Jika kita mengikhlaskan sesuatu, insyaAllah kita akan mendapatkan yg lebih dr itu."

kalo emang kamu lebih milih dunia kamu dr pada aku, yaudah it's oke. bukannya aku gak mau ngerti, tapi aku jg pengen di ngertiin. :)

Kita di pertemukan untuk saling mengobati luka, tapi kita juga sama2 tau posisi kita. Bahwa kita tidak akan pernah bisa untuk bersama. :)

Cinta itu aneh. Dia bisa datang di saat kita tidak membutuhkan nya, tapi dia bisa pergi di saat kita benar2 membutuhkannya

nyesek itu pas kita kangen seseorang tapi orang itu ga pernah ngangenin balik ke kita dengan sifat cuek nya

Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kita tau seseorang yang kita sayang pergi tanpa mengucapkan satu pun alasan penyebabnya

Hari demi hari aku pun bisa melupakan mu..., tapi ingat satu hal bahwa aku adalah cewe/cowo pertama yang kamu sakitin .. Ingat itu!

Aku mau kmu kyak dulu yg sllu ada bwt aku bkn skrg yg cuek dgn aku


Gk terlalu ngarep kok gw sama lo, klo lo balik lgi ke gw ya sukur gk blik ke gw lgi jga gpp:)

Gw gk mnta lebih kok dri lo, gw cma mnta lo jgn prnh lupain gw. Udh itu aja gk susah kan? :')

Dlu wktu kta pts lo kan yg blg, 'walaupun kita putus tpi kita ttp kyk dulu ya ttp deket kyk waktu kita pcrn' tpi apa lo sndiri yg ngejauh :(

Mngkin skrg gua gk pntng buat lo! Tpi ingt suatu saat nnti lo bkln butuh kok sma gua

Sesial-sialnya diriku, masih sial hari ini karena ,ketemu kamu!


Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh :')

Mantan itu seperti hantu !! Tiba-tiba muncul, tiba-tiba hilang kadang juga tiba2 bikin kangen:(

Kata Kata Kangen Sama Mantan

Tiba2 kangen mantan .. apa kabar mantan? Kamu masih hidup?? Loh kok masih? Dulukan waktu aku pergi kamu bilang"gak bisa hidup tanpa saya"":(

Sudah gak butuh janji2 lagi, nanti deritanya kayak dulu.. dulu kayak mantan yang omongannya selangit

untung gak ada hari mantan, coba kalo ada.. yang diingat pasti janjinya mulu:

Sekejam-kejamnya kita dengan mantan, setidaknya dulu pernah baku sayang

susah move on? wajarlah .. namanya juga masih sayang

Lupakan dia yang sudah menyakitimu, sayangi dia yang sudah menyayangimu dengan tulus

Kamu itu special .. tapi itu dulu !! Semenjak hati ini sudah kau sakiti !!
Yang susah itu ketika harus mengikhlaskan kamu dengan dia dan menyadari kalau semua ini bukan mimpi..

Saya tidak memaksa untuk kau menyayangi saya lagi tapi saya menuntunmu untuk kembali menyayangiku seperti dulu tapi sepertinya sia-sia.

Kami berbahagia untuk mu... Jika tak menjadi sahabat, menjadi musuh mungkin cukup untuk kita..

Karena sesuatu yang telah kaupinta untuk kuakhirkan, tak sepantasnya kaumohon kembali untuk kuawalkan. Demikian.

Semoga saja tuhan memberikan yang terbaik buat kita yah meskipun dengan cara berpisah mungkin tuhan sudah punya rencana lain:)

Walau semu sosokmu tetap nyata bagiku, mungkin kamu tak menyadari hingga kini hatimu masih kuanggap rumahku tempat dimana aku pulang :')

Jika hatiku ini rumahmu dan kamu sempat memilih singgah disuatu tempat. Aku tetap yakin kamu selalu tau jalan untuk pulang :)

kulihat melalui lensaku, kurekam menggunakan kameraku, dan kusimpan di memori otakku. itulah cara mengabadikanmu.

susah untuk melupakan orang yang kita sayang.. walaupun sudah disakiti

hai mantan selamat hari kemerdekaan yah .. ohya kamu tau? aku sudah merdeka setelah kepergianmu !

Setelah kepergianmu, aku hanya berusaha tersenyum walaupun sejujurnya aku rapuh dengan semua hal ini

disaat kau bersenang-senang bersamanya disana, disini aku hanya bisa memberikan senyuman untukmu .. semoga bahagia kau

tunggu aja waktunya, suatu saat kamu bakal ngerasain yang namanya "menyesal" setelah menyianyiakan seseorang !!

Ingat !! Karma itu berlaku .. jangan kau sakiti seseorang yang telah tulus mencintaimu !!

Kata Kata Buat Mantan Yang Menyakiti Kita

Disaat kau kembali dan memintaku untuk kembali padamu .. Maaf ! Aku tdk bisa karena kebahagiaanku bukan untukmu !!

Jika kamu bahagia bersamanya aku rela, tapi saat kamu menangis olehnya... Ingat !! Aku orang yg pertama menghapus airmatamu

Suatu saat kamu akan menyesal sendiri dengan rasa sakit yg telah kau berikan kepadaku !

buat nangis dan ngeluarin air mata aja sekarang udah susah banget. karna apa? karna terlalu sakit.

belum bisa berada di suatu tempat sendirian. sekalinya sendirian, aku pasti inget kamu terus. kangen kamu terus. terus dan terus.

terlalu susah buat di ceritain sama kata-kata. kamu terlalu jahat untuk aku.

bertaun-taun aku nahan rasa sakit yg udah kamu kasih buat aku, tp aku ga pernah mau pergi duluan dari kamu. kamu yg selalu pengen pergi.

cepet atau lambat, aku yakin. kamu nyesel udah ngelakuin ini sama aku. karma berlaku. karna karma hukum alam, bukan sumpah seseorang.

aku disini sakit. mau ngga mau harus nerima keputusan kamu. tapi kamu malah seneng-seneng sama gebetan baru kamu. bener2 ngga adil.

gak pernah bayangin jadi kamu. aku disini mikirin kamu, mikirin kita. harus nelen pait dan harus nerima keputusan yg udah km ambil. SAKIT!

secepet itu ya kamu bisa dapetin seseorang pengganti aku. hehe wah kamu hebat. selamat, aku ikut berbahagia! :)

kangen? iya. kangen banget malahan. tapi ngga bisa apa-apa. selain di pendem dan di pendem.

kalo emang pengen putus daridulu, bilang langsung aja kali. putusin langsung. gak usah cari-cari kesalahan aku dulu.

Terkadang seseorang lebih memilih diam dan tidak memberi tahu orang-orang kalo hubungan dia dan pacarnya telah putus.

Terkadang seseorang lebih memilih diam dan tidak membuat tweet/status apapun saat baru putus cinta.

aku kangen masa dimana hanya ada aku dan kamu...

Jangan berpikir kamu tak mampu melupakan masa lalu. Tutup pintu masa lalumu, karena Tuhan selalu buka pintu masa depanmu.

Aku tak akan mampu membencimu, karena rasa sayang ini lebih besar dari apapun.

aku masih berharap padamu tapi aku hanya ingin kamu bahagia meski bukan denganku :)

aku tersenyum didepanmu, bukan berarti aku tidak mau terlihat rapuh tapi aku hanya ingin kamu tenang melihatku TAMPAK sudah move on

kamu mungkin hanya singgah di hatiku, namun kamu sudah berhasil merubuhkan benteng pertahananku

mungkin bagi kamu aku bukanlah siapa-siapa tapi tau ga sih kamu bagi aku kamu adalah segalanya, kamu duniaku

Dulu aku berharap kamu adalah kekasih pertama dan terakhirku, namun sekarang itu mustahil bagiku, karena kamu sudah ada yang memiliki

kadang ketika kamu lihat aku tersenyum didepanmu, bukan berarti aku sudah bisa melepaskanmu, aku cuma tidak ingin menggangu kebahagiaanmu

Sesibuk apapun kamu, aku paham. Semarah apapun kamu, aku diam. Tapi knp kesibukanmu menjadi alasan atas perpisahan kita?

Mengingatmu menyakitkan. Namun terkadang membuatku kehilangan kosakata. Terdiam ketika aku tersadar, aku bukan lagi pemilik dari hatimu.

Terkadang seseorang lebih memilih menghindari sosial media hanya karena ingin menghindari mantannya

biasanya kalo aku ngambek, kamu selalu nyariin dan minta maaf. tapi sekarang? :")

Yang berjuangan malah tidak dapat apapun,dan yang biasa saja malah mendapat apapun,kadang hidup selucu itu

Bukan ttg siapa yang kita kenal plg lama,yang dateng pertama atau yg lebih perhatian,tapi ttg siapa yg datang dan tidak pergi

Tapi aku hanyalah persinggahan,tempatmu meletakan segala kecemasan,lalu pergi tanpa janji untuk pulang

Emang udah ketauan kok endingnya kaya gimana,ternyata bener kaya gini :')

Dulunya kita saling mempertahankan, sampai pada akhirnya kita harus saling melepaskan~

Jangan jadikan doamu menjadi penghalang kebahagiaannya. Cukup doakan yang terbaik, sebab: selalu ada yg terbaik untuk sesuatu yg diikhlaskan

Sederhana namun menyakitkan. Melihatmu bahagia bersama orang lain. Terkadang bahagia seperti itu ada.. iya ada!:)
Baca Juga : kata kata gagal move on dari mantan terbaru 2018
Rapuh ataupun terpuruk disaat tertentu itu manusiawi, menutupi hal tersebut itu soal keahlian (':)

Kepercayaan hanya datang satu kali dan jika sudah diberi kesempatan kedua, jangan disia-siakan. Karna kesempatan ketiga hanya omong kosong.

Hati-hati dengan permulaan ini "jalani saja dulu" jangan ragu untuk menolak apa yang belum bisa meyakinkan hati..

Karena hidup adalah pilihan. Jangan sampai memilih kehidupan yang salah, termasuk memilih berlarut" dalam kesedihan dan penyesalan~

Bila kau merasa menang setelah mematahkan sebuah hati, sebenarnya saat itu kau kalah melawan hati nuranimu sendiri

Lakukan hingga kau sampe dititik puncak menyakiti. Setelahnya,biar alam yang mengatur waktu untuk hukum yang seadil-adilnya

Hari ini kau yang berbahagia besok giliranku. Hari esok kau berduka mungkin, besoknya lagi giliranku. Se-sederhana itu dinamika kehidupan

Jika suatu saat bertemu..tetaplah tersenyum dan menyapa.. "Bahwa kita pernah bahagia bersama"

Memaafkan dan berdamai dengan masa lalu mungkin bisa, tetapi untuk menghapus kenangan tdk sebab ia tak akan bisa pindah dari waktu&tempatnya

MANTAN : Dilupain Susah,Diinget cuma bikin nyesek~

 dengan tidak berakhirnya hubungan ke jenjang pernikahan, mimin naoncing.com berharap tali silaturahmi jangan sampai terputus, cukup hubungan percintaan saja yang putus , silaturahmi kalian jangan , oke cukup saja sampai disini artikel Kata kata ingin ngajak balikan mantan, semoga bermanfaat yah :).

You Might Also Like: