Kumpulan Kata Kata dan Motivasi bijak 2018

follow us

Kata Kata Gagal Move On Dari Mantan Pacar terbaru 2018

kata kata gagal move on dari mantan pacar terbaru  secara bahasa move on ialah berpindah, sedang kan pengertian move on dalam bahasa percintaan ialah berpindah nya hati atau pindah nya rasa menyayangi, kata move on banyak sekali di gunakan pada jaman sekarang ini. ada banyak sekali manusia di muka bumi ini yang sampai saat ini tidak bisa move on sama pasangannya, untuk itu naoncing.com memiliki beberapa referensi yang bisa pembaca gunakan untuk caption di IG ataupun status di FB, oke langsung saja simak yah :

Kata Kata Susah Move On dari Mantan

 Realitaku selalu berbanding terbalik dg harapanku tuk merasa bahagia bersamamu yg selalu kandas termakan waktu :'(

Kau pikir mudah memperbaiki rasa terluka, kau pergi & kembali dg mudahnya. Bodohnya aku selalu menanti kamu untuk kembali lagi dan lagi :')

Entah kenapa kupilih kamu dibanding dia yg lebih baik segalanya, tpi inilah cinta bahwa tidak harus sempurna untuk merasa bahagia :)

Orang lain bilang kalau kamu amat buruk tapi rasa ini berucap kamu yg terbaik :')

Bila dahulu ku tahu bahwa semua akan berakhir seperti ini enggan sekali ku tuk membuka hati dan memulai semua yg terjadi

Andai perasaan bisa bicara ingin kubiarkan hati ini bicara denganmu tuk ungkap semua rasa cinta, rasa ini tetap sama ko 

Kau sia siakan janji kau hianati lalu pergi hingga kini tak pernah kembali

Kau hancurkan smua mimpi dan harapan ingin ku pergi dan menghilang

Pernahkah terpikir aku masih mengharapkanmu? Rasanya tidak dan amat mustahil :'(

Memulai mudah tapi mengakhiri itu tak pernah mudah, sampai akhirnya aku selalu gagal melupakan segalanya :'(

Separah itukah kesalahan aku sampai sampai kau tak mau lagi bertemu?! :'(

Emang bukan zamannya galau tapi zamannya sedih! :'(

Hari yang sibuk berbanding terbalik dengan perasaan yang sunyi sepi :'(

Seharusnya perbedaan bukan alasan untuk seseorang meninggalkan pasangannya, jika benar sayang dia akan selalu mengusahakan kebersamaan

Pergilah enyahlah dan jangan pernah kembali walaupun aku tak pernah bisa menerima kamu pergi :'(

Bukan bahagia yang kau beri hanya duka yang ku rasa!

Merestui kamu dengan orang lain yang nyatanya aku lebih baik itu amatlah sakit :'(

Dikasih kebebasan asal tahu batasan, dikasih kepercayaan asal tetap menjaga perasaan, bukannya malah mengecewakan :'(

Aku suka kamu tapi kamunya ga suka aku, aku sayang kamu tapi kamu sayangnya udah ada yang punya :'(

Sering gagal move? Positif aja ditinggal pasangan bukan akhir dri hidup, kamu punya ortu dan teman yang mampu berbagi kebahagiaan :) #purapurategar

Sering banget dikodein tapi kamu ngga pernah sadar, apa perlu aku ngajiin biar kamu sadar? -.-

Semua memang indah pada waktunya, tapi harus berapa lama aku menunggu hingga saat itu tiba? :'( 

Mulanya sih musuhan, baikan dan ujung-ujungnya pacaran tapi pada akhirnya musuhan lagi, musuh ya musuh aja kali ya :')

Hapuskan memoriku tentangnya, sulit tapi aku yakin bisa, yg terpenting mencoba dan yakin :')

Memanglah menyedihkan dan juga mengherankan, Hingga kini aku masih mengharapkan hal yang sulit untuk dilupakan :')

Meskipun orang berkata buruk tentangmu tapi bagiku kamu yang terbaik ko :') 

Mungkin takdirku adalah hanya diperbolehkan untuk mengagumi meskipun aku mencintaimu dan mengiginkanmu :')

Ketika kau ingin meninggalkanku ingatlah semua kenangan yang pernah terjadi, dengan begitu kmu tidak akan pernah meninggalkanku :') 

Tak selamanya apa yang kita harapkan menjadi sebuah kenyatan kadang hal tsb harus menjadi hal yg wajib kita lupakan :')

sukses itu selalu berkaitan dg kegagalan begitupun move on, sekali ga berhasil ya dicoba lagi dan lagi :)
beranikan diri melangkah, yakinkan bahwa kamu lebih kuat dri apa yg dia pikirkan

Awalnya perhatian lama-lama cuek lalu putus dan seketika jadian sama orang lain, hebat! :'( 

disaat yang lain sudah berani membuka dir,i aku masih teguh menutup diri dan tetap menantikanmu :')

Aku memang tidak sempurna, berilah aku satu kesempatan lagi maka aku akan buat seluruh harimu terasa sempurna :') 

Aku tak tahu harus dengan cara apa untuk buatku memaafkan kesalahku yg telah meninggalkanmu :'(

Walaupun tak pernah ku utarakan tpi seharusnya kamu mengetahui aku masih mengharapkanmu dg segala perhatianmu

Awalnya aku yakin meninggalkanmu, tapi setelah semua berakhir aku merindukan kamu yang dulu, andai kamu tahu

Pernah terlintas pemikiran tuk akhiri semua kegundahan tapi hati kecilku meyakinkanku untuk tetap menunggumu kembali 

Diamku bukanlah sebuah pertanda kekuatan, tetapi pertanda bahwa aku larut dalam kesedihan

Malam ini adalah malam yg seharusnya indah tapi berhubung kamu sudah pindah kelaon hati semua jadi buruk deh 

Kata Kata Susah Melupakan Mantan

Banyaknya acara lawakan tak mampu juga membuatku melepas tawa bahagia seperti halnya ketika ku bersamamu

Kamu rajin ibadah tapi kenapa kamu rajin nyakitin aku juga sih!

Semua alasan seakan jadi landasan kau pergi, andai alasan itu jelas aku bisa terima, tapi kalau alasannya untuk dia... :'(

Seandainya kamu masih ngerasain hal yg sama kaya aku, hubungin aku jangan cuma nunggu doong 

Kamu punya perasaan ngga? Hargai keberadaan aku dikit ke, jangan terus-terusan backstreet dong lama-lama tkut kmu duain

Yang lain udah pada tidur ya? Ko kegalauan ini susah banget tidur sih, mau sampe jam berapa coba 

Emang udah tradisi kayanya kalo putus musuhan ya, padahal gue pengen jadi temen deket lo biar nanti bisa balikan sama lo

Masih ada kali sisa sisa sayang ke gue, sini gua tambahin pake sayang gue ke elo biar sayangnya mupuk lagi

Pagi seharusnya semangat tapi penyemangat itu udah ga ada buat nyemangatin gue

Kau hianati aku tak perduli disakiti aku coba kuatkan hati, tapi ketika kau tinggalkan, tak kuasa rasa ini, bendung air mata lagi

Panas banget ya cuaca diluar tapi tetep panasan hati gua yg liat lo udah punya gebetan baru

Ada mata kuliah/pelajaran "lupaon mantan" ga? Kalau ada mau dong, gagal terus nih gue pas coba move malah jadi keinget

Kangen kamu yang biasa bangunin aku, ucapin selamat pagi buat aku, dan ingetin jangan lupa sarapan ke aku

Banyak cara aku lakukan dan banyak pula kegagalan yang menghinggapiku terlebih tuk yakinkanmu tuk kembali 

Alasan yg kerap terucap ketika hubungan berakhir "kamu berubah" heh emangnya gua ben10 apa bisa berubah

Awal jadian "kita bisa lewati semua bersama", nyatanya kamu sekarang lebih memilih bersamanya *NYESEK

Kau berdalih ingin fokus belajar ketika akhiri semua? Nyatanya skarang kamu punya pasangan, omong kosong!

Silahkan pilih dia, kelak kamu akan menyadari kalau cintaku lebih besar darinya, jangan menyesal karena aku selalu menantimu

Kamu smart dalam pendidikan tapi kamu bodoh dalam 1 hal, yaitu menyia-yiakan ku yg tulus menyayangimu!

Ketika orang lain menertawakanku, menyemangatiku, aku hanya mampu tersenyum simpan luka ini sendiri

Banyak orang berpikir aku gila karena terlalu sulit melupakanmu tapi memang kamu terlalu indah untuk dilupakan

Kehilanganmu seperti kehilangan kebahagianku, canda tawa suka bahkan duka kini kulewati semua dengan kesendirian

Kata Kata Gagal Move On Dari Gebetan

Jika saat ini bukan aku yg kau inginkan tapi aku percaya bahwa aku yg kelak kau butuhkan, optimis :')

Ketika dahulu kau dekatiku kau selalu meyakinkanku tapi kenapa disaat ku telah yakin kau ragu dan paksa aku tuk akhiri semua

Jangan biarkan semua yang ada hancur secara percuma, pertahankan bukan hanya beriku alasan yang tak berguna

Datang secara perlahan pergi dengan cepat, andai kita bisa bersama untuk waktu yg lama, andai

Selamat malam mimpi indah yaa, ngomong sama foto kamu yg masih terbingkai dikamarku

Semakin kumelupakan semakin kuingat, semakin kutinggalkan semakin menyakitkan, andai kau kembali 

Semua akan indah pada waktunya, indah yang bagaimana kalau kita hanya berdoa tanpa pernah berusaha mewujudkannya

Aku tak pernah berani menyatakan apa yang kurasa karena ku sadar kamu tak pernah anggap aku ada

Tak habis pikir kau tinggalkan aku dan lupakan banyaknya kenangan hanya karena sosok baru yg lebih baik yg belum tentu benar baik untukmu

Jangan kau acuhkanku hanya karena banyaknya kekurangan dalam diriku, percayalah kekuranganku mampu melengkapimu

Dibohongi dan kerap diabaikan tapi mengapa aku tetap menyayangimu, walaupun banyak yg mendekatiku mengapa aku masih mengharapkanmu

Dikala semua mata tertuju padaku, tujuanku hanya satu buatmu kembali dg perbaiki kesalahan yg lalu
Baca Juga : Kata Kata Sindiran Halus Buat Pacar Yang Cuek dan Berubah
Aku bekerja keras mengumpulkan materi untuk milikimu tapi kenapa disaat semua telah siap kau telah bersamanya!

Aku tak peduli dengan banyaknya orang yang menantikanku karena hingga kini aku masih menantikanmu jadi milikku, LAGI! 

Bukannya ku tak ingin mencari pengganti, kenangan bersamamu terlalu indah amat banyak dan tak mungkin kulupakan dalam waktu singkat

Mengapa berbagai alasan mewarnai kepergiaan dirimu, nyatanya alasan-alasan itu bukanlah penyebab kamu pergi, omong kosong!

Aku memanglahlah bodoh telah biarkanmu pergi dan kini kumenharap kau kembali yg nyatanya ta pernah terjadi naas

Berharap akan sesuatu yg tak pasti memanglah menyakitkan, seperti halnya berharap kamu kembali tuk bersama

Mengapa perbedaan harus memisahkan, bukannya perbedaan ada untuk disatukan

Andaikan kamu putus dengan pasanganmu dihari ini aku bersedia melamarmu dihari yang sama agar kamu tidak lagi pergi 

Tak kupungkiri bahwa diri ini menyesali apa yang terjadi yakni membiarkanmu pergi dan tak kembali

Dalam setiap doaku selalu kuselipkan namamu tuk sekedar mengingat apa yg telah kita lalui, hanya dengan cara itu aku berusaha buatmu kembali

Terimakasih telah hadirkan bahagia walau kini harus berujung dengan derita :')


Nah itu lah kumpulan kata kata gagal move on dari mantan kekasih,  cara terbaik untuk bisa move on ialah dengan memperbanyak kegiatan bareng sahabat agar pikiran dan hati menjadi tenang dan fresh kembali sehingga bisa membuka pintu hati untuk kembali membangun cinta dengan yang lain :)

You Might Also Like: