Kumpulan Kata Kata dan Motivasi bijak 2018

follow us

Kata Kata LDR sedih dan menyentuh hati terbaru 2018

kata kata  ldr yang bikin galau serta sedih , hilangkan perasaan curiga berlebihan , tidak percayaan dan jangan berani berani selingkuh, dapat menjaga hubungan jarak jauh ini menjadi langgeng.
Long distance relationship atau hubungan jarak jauh memang memiliku suka dan duka , jika kita tidak pintar-pintar dalam menjaganya, dapat dipastikan perasaan sedih dan galau akan senantiasa berada tidak jauh dari hubungan anda. sebenarnya kunci dari hubungan LDR ialah kepercayaan dan saling kabar mengabar, meskipun hanya sebatas menanyakan sudah makan atau belum atau mengucapkan selamat pagi, itu dapat menghiangkan rasa gundah gulana yang ada di hati setiap pasangan , selain itu keterbukaan juga sangat penting, dan jangan sampai kita menyembunyikan rahasia kepada pacar kita .
oke saya kira sudah cukup sedikit pengertian juga tips agar hubungan LDR tahan lama diatas, langsung kembali lagi ke topik pembahasan.

Kumpulan Kata Kata LDR sedih dan menyentuh hati terbaru :



Yang kangen, sabar yaa nanti juga akan ketemu, jangan suka ngambek dan marah-marah kalo kangen ya *bawaan kangen
kejar apa yg harus dikejar, pertahankan apa yg pantas dipertahankan dan tinggalkan apa yg harus ditinggalkan
mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya :')

jangan biarkan masalah kecil menghancurkan perjuangan kita selama ini

ya Rabb.. bantu tegarkan hatiku, agar aku tidak mudah terlarut dalam kesedihan :)

kita jangan pernah memberikan sebuah kebohongan dengan jarak yang membatasi kita.

Saling percaya merupakan inti LDR

Masa kamu mau sih cinta kamu kalah karna jarak

kecuekanmu membuatku sadar bahwa kamu memang tak menginginkan aku

di saat kau tiada aku bercermin, karna becermin aku seolah berdua seperti aku selalu berdua bersamamu

Aku ingin kamu lebih dewasa dalam menyikapi kesibukan kita berdua.

Komitmen. Dijalani oleh yang saling serius untuk hubungan kedepannya. Bukan sekedar main-main

Berpikir positif saat kamu jauh itu susah, jadi hanya komunikasi yang baik yang bisa membuat kita saling memegang komitmen ini

Aku akan menikmati setiap rasa rindu yg menerpa walau jarak memisahkan kita. Anggap saja jarak jauh ini merupakan awal kebahagiaan kita

Jika kamu mendekatkan diri pada Tuhan, maka jarak bukan masalah untuk kita

Kalau lg kangen gini aku suka liatin foto kamu. Berharap kengennya berkurang malah makin bertambah

Jarak tak akan berarti apa2, saat seseorang memiliki arti segalanya

Belajar menjadi lebih baik dan saling mengendalikan ego termasuk hal penting dalam suatu hubungan jarak jauh

Bukan aku menekanmu, bukan aku memaksamu, bukan.. Aku cuma ingin kita bertemu secepatnya

Kita punya memori sendiri, masa-masa indah sendiri, kenangan sendiri, jangan bandingkan dengan pasangan lain. Kita ya kita, unik

Pada akhirnya, sekuat dan semandiri apapun wanita ia akan butuh seorang pria disisinya yang selalu ada untuknya

Berpura-pura kuat itu nyesek ya. Pura-pura bisa padahal ga bisa. Pura-pura baik-baik aja padahal kesepian

Marah percuma, dia ga lihat ekspresimu. Menangis sia-sia, dia ga bisa menghapus air matamu

Ada yang lebih berat dibandingkan dg sekedar percaya; gak denger apa kata orang, positive thinking, dan tdk menuduh

Tuhan.. Jika harus aku bersabar dan bertahan, apakah akan ada akhir yang indah untukku dan dia ?

Ngilang di saat weekend itu adalah FAIL dan FAIL ! Ini yang bikin berantem terus dan terus pfffttt !

Aku bisa nunggu, aku janji aku bisa. Asal kamu juga janji kalo penantianku ini ga sia-sia. Jangan pernah kecewain aku

Saat aku marah-marah, ngambek, membesarkan masalah kecil, itu artinya aku kangen ! Aku mau ketemu ! Aku mau peluk kamu !

Karena aku selalu menjawab "gapapa" tiap kamu tanya apa aku baik-baik saja saat menunggumu, bukan berarti aku bener-bener "gapapa

Berjam-jam telepon ataupun skype, tetep aja beda rasanya dengan bisa memeluk tubuh secara langsung. You know I need you, dear

Dia yang selalu cerewet dan khawatir menanyakan keadaanmu, dimana, dan sama siapa itu yang harusnya kamu jaga perasaannya

Jangan berjuang jika dipaksakan. Berjuang itu berdua, kalau sendiri namanya bertepuk sebelah tangan

Sering kepikiran.. "kenapa sih gue ga bisa kayak pasangan lain yang deketan"then gue sadar, Tuhan udah ngatur sebaik-baiknya

Saat dia mendukungmu, memotivasimu, mensupportmu, dia memang mencintaimu. Semua itu apa pantas dibalas dengan ketidakpedulianmu ?
Wanita suka berjuang dan pria suka menyia-nyiakan. Maka saat wanita memutuskan berhenti berjuang, pria yang lebih merasa kehilangan

Kadang kita perlu space untuk saling mengoreksi diri masing-masing dan mungkin sekarang ini harus dilakukan

Jika tiap pria mau lebih perhatian, bisa memegang komitmen untuk setia, memperlakukan wanitanya dengan baik, hubungan pasti langgeng

Ga akan pernah ada pasangan yang ga pernah berantem. Konflik itu wajar selagi ga berlebihan dan disikapi secara dewasa

Harusnya tiap pria bisa memperlakukan wanita sebaik-baiknya, selembut-lembutnya, seistimewa-istimewanya

Laki kan suka gitu, pas sukses lupa. Maunya cari yang baru. Padahal yang baru mau hartanya doang

Mengeluh tentang semua ini, sampai berfikiran seperti ini. Kenapa? Ini karena km tak acuh dg apa yg aku rasa, aku selalu terabaikan

Tanpa disadari kini aku semakin dikelilingi prasangka jenuh yang semakin menggerogoti pikiranku

Jika kamu melupakanku, aku mungkin kehilangan orang yang tidak peduli padaku, tapi kamu kehilangan orang yang sangat peduli padamu

Merasa jadi pasangan ga berguna saat kamu sakit disana dan aku ga bisa ngapa-ngapain

Mencintai itu artinya pengorbanan. Terima saja mungkin ini memang jalannya
BACA JUGA : KATA KATA LDR YANG ROMANTIS DAN BIKIN BAPER

Lalu, jika jarak tanpa kabar, lewat apa cinta bertahan ?

Jaraknya sih rapopo, tapi godaan disananya ituloh yang bikin ga bisa selow

Sebenarnya, pria tidak menyukai hubungan yang penuh dramatisasi. Mereka lebih menyukai menjadi diri mereka apa adanya tanpa dikekang

Seandainya yang disana bisa lebih mengerti bahwa cemburu dan curiga ini karena rindu, mungkin ga setiap hari selalu bertengkar begini

Dulu sih dijemput. Kemana-mana berdua. Ada yang ngegandeng. Sekarang kan LDR. Mau ga mau mandiri lah yaa

Curigamu itu, kurangilah. Posessive-mu itu, hilangkanlah. Dia akan setia saat dia mencintaimu tanpa perlu kamu khawatirkan

Tidak ada hubungan yang awet jika tidak dilandasi kepercayaan

Kamu dan pasanganmu yang menentukan sendiri hubungan kalian, bukan orang lain

Belajar jangan jadi wanita cengeng ya.. Tuhan ga tidur, hal bahagia pasti akan datang secepatnya

Saat kamu sudah menjalani, kenapa menyesal sekarang ? Perjuangkan ! Kita tidak pernah tau jodoh kita siapa

Saat kamu bertahan, hal yang paling tepat untuk dipikirkan adalah bertahan karena sayang atau bertahan karena sudah lama bersama ?

Wanita terlalu berlebihan. Mencintai lebih. Perhatian lebih. Mempercayai berlebihan. Sakit tidak tertahankan

Ini masa-masa tersulit bagiku, memulai hidup sendiri dan terpisah begitu jauh dari tempatmu

Mungkin kamu terlalu lama jauh, sehingga aku terlalu lama kesepian

Sebenernya ga harus terus2an perhatian, asal tiap dihubungin kamu respon aja itu udah bikin aku ga khawatir

Jangan pernah tidak mendengarkannya, karena akan ada orang lain yang mau mencurahkan waktunya untuk dia

Dan kini aku semakin ragu karena sifatmu yang kurang menyakinkanku atas hubungan ini

Ngarepin orang yang ga punya niatan sama aja percuma

Pernahkah terfikir oleh mu jika komunikasi kita tak saling terjaga, lalu bagaimana dgn hubungan kita?

Ga butuh hal yg terlalu ekstrim untuk saling mempertahankan hubungan. Sederhana sj, PEKA

Aku tidak menyerah, aku hanya lelah. Aku bukannya tidak peduli, aku letih. Ya, menghadapimu

Kadang perlu membandingkan diri kita dengan orang lain disaat kita selalu mengeluh terus. Padahal banyak yang tidak seberuntung kita

Ngomel-ngomel kekurangan perhatian dari pasangan, sementara pasangan lain masih berjuang dapet restu orangtuanya :|

Kamu ngeluh sana-sini ga bisa jalan malam mingguan, sedangkan yang lain ketemu 1 tahun sekali aja susah. Bersyukur dong

Ketika seorang laki2 terlalu sering membuat mu menangis, belajarlah melupakan. Percayalah bahwa Tuhan pasti mengganti semua dg kebahagiaan

Wanita itu ratu dari segala sandiwara. Ngomong gapapa, ternyata kenapa-napa. Ngomong ga marah, tapi nangis. Complicated

Cuma wanita yang bisa sabar berkali-kali ke pasangannya terus kemudian nikah sama orang lain yang lebih baik. Wanita itu sadis

sabarnya seorang perempuan itu memang banyak. Namun sekali dia berhenti untuk sabar, dia akan meninggalkanmu tanpa kata

Nanti kalau aku sudah tidak pernah berkata apa-apa lagi tentang semua tingkahmu, saat itukah kamu puas ?

Terlalu percaya kadang menyakitkan

Mereka yang sayang biasanya tidak mengenal kata lelah

Lagi2 aku tak bisa berbuat banyak. Yang jelas aku merindukanmu, aku ingin bertemu! Tapi sepertinya, aku mmg harus menunggu untuk itu

Apa yang lebih sakit dari dikecewakan saat kita lagi sayang-sayangnya ?

Bukan penantian yang menyakitkan, namun menyadari jika yang dinanti tidak lagi mencintai sebanyak dulu

Mungkin.. jika tak ada jarak aku bisa mencintaimu lebih baik atau mungkin sebaliknya

Yg ku takutkan dari awal bukanlah jarak melainkan kesabaran. Kesabaran yg terkadang mudah sekali menghilang

Cemburu biasa dikaitkan sebagai tanda sayang. Iya, tp cemburu yg beralasan

Kangen pgn dimanja. Tapi ya gt, kamu kan ga peka. Ga pernah tahu dan ga akan ada waktu

Dan skrg, aku harus berusaha tegar dan mencoba berpura2 tdk terjadi apa2. Aku sudah menambah kesibukanku, tp hasilnya? Sama sj, payah

Lagi2 aku harus "menunggu". Ku coba untuk menyudahi memikirkan semuanya. Memikirkan yg terlalu jauh dan samar untuk ku

"Semakin kuat suatu hubungan, semakin berat pula ujian yang datang"

Sekarang.. kulihat km semakin mencari kesalahan ku. Apa km bosan? Maaf karena sejauh ini aku masih kurang sempurna menjaga mu

Sebenernya sih menunggu itu hasilnya cuma dua. Kalo ngga nyiksa ya nyesek

Utk apa mengumbar janji bila tdk bisa menepati. Cinta itu bukan utk sekedar diucapkan, namun dibuktikan kesungguhannya

Aku ga akan marah dengan keadaan kita yg saling berjauhan, tp yg membuat aku marah adalah sikap acuhmu itu

Jika mmg km menyukai org lain disana, maka lepaskanlah aku. Karna jika kamu benar2 mencintaiku km pasti akan menjaga hati mu utk ku

Dan sampe saat ini pun belum ada usaha mu utk menghubungi. Apa kamu disana udah kecantol sama orang lain?

Kamu lagi ngapain sih disana? Apa km udah gamau tau keadaan ku disini?

Dilema itu sederhana, antara memilih menemuimu tanpa izin orang tua atau tidak menemuimu dan tetap menahan rindu

Aku kangen kamu! Aku harap kamu jg kangen aku. Tapi waktu.. membuat kita tak bisa bertemu, bersabarlah

Disini hujan kembali turun seiring dengan kerinduan dan kesedihan yang aku rasa

Kilatpun coba menyampaikan pesan bahwa ada hati yg sedang terluka

Ribuan tetes hujan yg seolah mengerti apa yg aku rasakan saat ini

Sudahlah lupakan, memikirkan masa lalu yg buruk dan memikirkan balas dendam hanya akan membuat hati semakin sakit. Ikhlaskan!


terimakasih baru saja anda membaca Kumpulan Kata Kata LDR sedih dan menyentuh hati, ingat tiga hal , harus saling percaya, harus saling perhatian, harus saling jaga hati pasangan dan jangan sampe selingkuh, jika ketiga hal tersebut terjaga , dapat saya pastikan pasti hubungan kalian akan langgeng langgeng saja meskipun kalian berjauhan .

You Might Also Like: