Skip to main content

follow us

kata kata lucu rindu itu berat di film dillan 1990

quote lucu dan romantis rindu itu berat di film dillan 1990 tepat pada tanggal 25 januari 2018 , film dillan 1990 tayang di seluruh bioskop di indonesia, film yang di produksi ooleh falcon pictures ini sangat dinanti nanti oleh kaum remaja pada saat ini, bukan tanpa alasan, film dillan 1990 dicap sebagai film yang romantis dan banyak sekali pelajaran yang bisa kita ambil dari nya, mulai dari masalah keluarga, persahabatan dan yang bikin kita tambah betah yaitu romantis romantis nya hehe

oke langsung saja disimak KATA KATA PARODI FILM DILLAN 1990 :




Benar kata Dilan, jangan rindu, mending banyak uang saja :((

Benar kata dilan, rindu itu berat. Iya berat seberat aku rindu padamu cmiwww

benar apa kata dilan, nahan berak berjam jam itu gaenak . keringet panas dingin mules mules lagi

benar kata rindu. dilan itu berat

benar kata dilan, rindu itu berat.aku tidak kuat ,biar kamu saja

Benar kata Dilan, jangan nonton sendirian, berat.

benar kata berat, rindu itu dilan.

Hei kalian yang bikin status "Rindu itu berat" atau "Benar kata Dilan, Rindu itu berat" emang rindu siapa?? Milea kemana?? Emang kalian udah pernah angkat Rindu?? Sampe bilang rindu itu berat?? Apakah Dilan juga udah pernah angkat rindu??🤔

Benar kata dilan "manggul beas bulog opat karung itu berat, kamu ga akan kuat"

Benar kata Dilan. Rindu itu berat. Jadi, jangan sampai rindu itu datang, biar aku saja yang datang.”

Benar kata dilan jangan rindu, rindu itu gengsi . (dilan, 2018)

Benar apa kata Dilan saya sedang tidak percaya diri semenjak kamu menggandeng perempuan lain
Berat adalah situasi dimana kau merasa tak sanggup dan ingin lari dari satu keadaan tertentu. Rindu adalah perasaan saat kau hanya bisa berpikir dan membayangkan tanpa bisa atau kecil kemungkinan untuk menatap.
Benar kata dilan, rindu itu berat

Benar kata Dilan, yang ninggalin pas lagi sayang-sayangnya brengsek.

Bilangin sama Dilan,
Yang berat itu dosa,bukan rindu
Kamu gaakan kuat.
Aku juga...

bilangin sama Dilan
rinda rindu rinda rindu
Aer kamar mandi noh matiin

bilangin ke dilan, yang berat bukan rindu, tapi nahan hawa nafsu.

Bilangin ke si Dilan, yang berat mah beban hidup aku.
Bukan rindu


Bilangin ke si Dilan, yang berat mah nge-jomblo 939 tahun dan nge-duda  30 tahun.
Bukan rindu.

bilangin ke dilan, rindu itu ketemu, bukan berat.

Bilangin sama dilan
Yg berat itu jaga ponakan :)
Bukan rindu :")

Bilangin sama dilan .
Buat anak gampang .
Yg berat itu bunting 9 bulan.

"Bilangin sama Dilan. Yang berat itu bayar uang semester, bukan rindu,"

Dilan! bilangin ke milea, ceuk aing. rindu mah engga berat. Yang berat mah amanah. :(
BACA JUGA : KUMPULAN CAPTION IG ROMANTIS BUAT PACAR

Tolong bilangin ke Dilan, rindu doang sih enteng
Rindu tapi di-bodoamat-in itu yg bikin ati kretak-kretak.

bilangin sama Dilan, yang berat itu tanggal tua, bukan rindu

Tlg blg ke dilan, semenjak ada dia cewek2 jd ngayal yg gak2. Beban laki2 jd makin berat

jangan cuman pacaran dosanya berat, kamu engga bakal kuat, kita nikah saja

Bilang sama Dilan, bukan rindu aja yg berat, cinta bertepuk sebelah tangan pun jg berat. Dan... nahan cemburu wkwkwk

Bilangin sama dilan, yg berat itu bukan RINDU. Tapi sholat saat diperjalanan

bilang pada Dilan. kalo rindu ketemu, bukan berat.

Bilangin ke Dilan, kalo rindu itu ketemu bukan berat. Yang berat itu bayar uang semesteran kuliah. Whohh

Tolong bilangin ke Dilan yg berat itu bukan "rindu" tapi "jatuh cinta ke seseorang yg tidak bisa kita miliki"

Tolong bilang sama dilan, yang berat itu mandi pagi guyuran pertama. Bukan rindu

Jangan nonton Dilan sendirian. Berat, kamu tak akan kuat. Mending sama aku aja 😁😬

Akupun. Tak ingin terjerat beratnya rindu. Biar Dilan saja. Sementara kamu dan aku merealisasikan rindu menjadi temu.

Bilang ke dilan , yang berat itu bukan rindu tapi nurunin berat badan .

Setelah melihat dilan, semua berlomba lomba menjadi dilan. Lupa bahwa harusnya menjadi diri sendiri bukan orang lain.



Baik itulah kumpulan quote di film dillan 1990 yang romantis dan lucu, semoga anda semua terhibur , akhir kata saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf jika ada kesalahan :)

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar