Kumpulan Kata Kata dan Motivasi bijak 2018

follow us

319+ kata kata sweet singkat buat pacar Tersayang


kata kata sweet singkat buat pacar terbaru 2018 . ketika sedang pacaran , dapat ucapan kata kata yang romantis dapat membuat kita senyum senyum sendiri, apalagi disertai dengan memberikan setangkai bunga, beuh dijamin bikin hati meleleh , artikel yang kali ini naoncing.com bagikan cocok juga juga digunakan untuk caption ig , serta story WA , sebab romantis bisa dimana saja di ungkap kan nya .
oke langsung saja yah :

Aku beda sama kamu. Sebab itu, aku selalu ingin mengenal kamu lebih dekat dan mencintai kamu lebih erat.

Aku cinta sama kamu, justru karena kita berbeda. Jadi kita bisa saling mengenal sepanjang hidup kita.

Aku tidak mencari orang yg menjadi cermin diriku. Aku mencari orang yg berbeda. Dan aku menemukan kamu.

Orang tua kita mungkin tidak memahami bahwa kita bisa mengatasi perbedaan2 kita. Merekapun bisa mengatasi perbedaan2 antar mereka.

“Ketika bahasa tak lagi percaya pada kata apakah yang masih bisa kita ucapkan? "CINTA"

Butuh semenit untuk jatuh cinta. Sejam untuk benar-benar menyukainya, sehari untuk mencintainya. Namun butuh seumur hidup utk melupakannya.

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg akan dilalui.Cinta akan terus tumbuh seiring dengan nangis dan tawa bersama

ada yang bilang apapun keputusan orang tua tidak boleh ditentang dan berakhir dengan komentar "kalau jodoh ga kemana"
Cinta tidak selalu bisa diukur oleh seberapa lama kamu menunggu, tetapi bagaimana kamu memahami apa yang kamu tunggu

Cinta merupakan sebuah isyarat yang dikirimkan oleh Tuhan untuk setiap orang yang ada di Dunia.

Pilihlah orang yang akan membuat hidupmu terasa indah, bukan orang yang hanya sekedar indah di mata

Cinta itu seperti permainan, kadang menang, kadang kalah, Tetapi meskipun kalah tetaplah mencintai karena itu alasan utk belajar mencintai

Cinta merupakan kondisi dimana kebahagiaan orang lain sangat penting bagimu

menunggu itu jenuh,sakit, perih..namun entah mengapa setiap aku ingin mundur darimu.. hatiku seolah memintaku utk terus memperjuangkanmu....

Tidak ada aturan ketika mencintai, karena kamu tidak pernah tahu dengan siapa kamu akan jatuh cinta.

kata kata so sweet buat pacar terbaru

Kamu tidak bisa membuat seseorang mencintaimu, yang bisa kamu lakukan adalah menjadi seseorang yang dicintai

Cinta itu sebuah hadiah. Kamu tidak dapat membelinya, kamu tidak dapat menemukannya, namu seseorang harus memberikannya padamu

Jika aku dpt menjadi apapun di dunia, aku ingin menjadi sebuah air mata karena aku akan lahir di matamu,hidup di pipimu,dan mati di bibirmu

Banyak perbedaan, banyak cerita, itulah yang membuat cinta begitu bermakna..

Perbedaan bukanlah alasan untuk berpisah. Harusnya, kita bisa memberi jalan untuk satukan harapan.

bahagia adalah ketika kita bisa merasakan kasih sayang sama seperti apa yang telah kita berikan untuknya.

ada banyak cinta yang bisa bikin bahagia. tapi tidak semuanya bisa bertahan selamanya.

kamu adalah cinta. cinta yang harus aku jaga dengan penuh pengorbanan.

hanya ada satu kerinduan disela jarak dan perpisahan.

cinta akan bertahan jika didalamnya terdapat perhatian, pengorbanan, dan kasih sayang yang tulus apa adanya.

gak akan ada kebahagiaan ika kita masih belum mengerti apa itu ketulusan.

cemburu adalah tanda bahwa rasa sayang itu ada.

hanya ketulusan yang bisa mempertahankan cinta.

jagalah hatinya. hati yang benar-benar tulus menyayangi kamu sepenuh hati.

indahnya cinta bisa kita rasakan setelah adanya ketulusan dan kasih sayang dari sang kekasih.

bahagia akan kita rasakan jika kita mampu memberikan cinta dengan ketulusan dan rasa kasih sayang yang berbeda.

cemburu adalah salah satu tanda bahwa cinta itu ada :')

cinta sejati itu ada ketika aku dan kamu mulai memiliki rasa sayang yang sama.

cinta sejati tidak akan pernah berpindah ke lain hati. sesakit apapun yang dirasa.

berharaplah pada Tuhan. karena hanya dengan KuasaNya cinta kita bisa bertahan.

cinta adalah tentang kamu dan aku yang menyatu dalam kebahagiaan :)

Untuk kamu yang sedang dalam pelukanku .. aku menyayangimu .

Bahagiaku adalah melihat kamu tersenyum lepas seolah tak ada beban yg terlihat.

Aku gak punya cukup kata untuk meyakinkanmu bahwa aku cinta tapi yg harus kamu tau bahwa aku memang benar cinta kamu

Rasa cinta akan ada karena terbiasa, dan yakinlah bahwa cinta yg kamu rasakan tak mudah pudar dengan begitu saja ~

Mulutku mungkin bisa saja menolakmu namun apa daya jika hatiku tak bisa menolakmu ~


Hei jodohku, dimanapun kamu berada jaga selalu kesehatanmu, ingatlah bahwa aku disini selalu mendoakanmu dan berharap kita bisa bertemu

Aku sadar aku bukan yang pertama berada di hati kamu . tapi kamu harus tahu , kamulah satu satunya yang ada di hati ini

Ketika bersamamu aku ingin menghentikan waktu , agar aku selalu ada disampingmu ..

Ketika memegang tanganmu aku meraasakan bahwa aku akan berusaha menjagamu sepenuh hatiku

Ingin sekali aku membuatmu tersenyum dan bahagia dengan cinta yg aku punya

Hanya sedikit waktu yg aku punya untukmu namun ingin kuhabiskan semua waktu yg tersisa , bersamamu.

Kamu boleh saja pergi kemanapun kamu mau tapi jangan pernah kamu pergi dari hatiku sejauh mungkin.

Kamu adalah sosok terbaik yg pernah aku temukan , dan aku bersyukur sempat memilikimu. Walaupun hanya sesaat

Aku bukan seorang malaikat yg bisa membawa kamu terbang kemanapun , tapi aku hanya manusia biasa yg hanya punya cinta namun luar biasa.

Kamu adalah sosok terpenting selain orang tua , iya karena kamu belahan jiwaku.

Aku akan selalu berada disampingmu , dan akan terus memastikan bahwa kamu akan bahagia bersamaku :)

Senyuman kamu yg bisa bikin hati ini merasa tenang , sungguh kamu adalah makhluk termanis yg pernah aku temukan

Karena cintaku sudah terlalu dalam sehingga aku sulit untuk melupakanmu bahkan sedetik saja aku tidak bisa , sayang.

Aku begitu bersyukur karena Tuhan telah mempertemukan kita lewat caranya yg tak pernah aku sangka ~

Dibalik rasa rinduku ini ada sebuah kebahagiaan yaitu saat melihatmu tersenyum manis.

Melepaskanmu sama saja dengan aku menyia-nyiakan kesempatan emas , sampai kapanpun takkan kubiarkan kamu melangkah sendiri

Selalu saja kamu yg membuat hati ini tenang , dan kamu satu-satunya orang yg bisa membuat aku kembali percaya akan artinya CINTA

BACA JUGA : KATA KATA CINTA ROMANTIS BUAT PACAR
Akanku perjuangkan cintaku selama nadi masih berdenyut dan jantung masih berdetak :')

Sungguh aku sayang dan sungguh aku cinta sehingga kesalahan kamu di hari yg lalu masih sanggup aku maafkan.

Terkadang sebuah lagu bisa membuat kita merasakan adanya seseorang yg pernah singgah dalam hidup walaupun sementara :')

Yang berharga adalah dia yang tidak pernah memandang siapa kamu dihari esok dan bisa mengerti keadaanmu jika sedang dibawah

Dibalik "kenyamanan" yang cewek dapatkan, terdapat "kesetiaan" yang akan selalu dia pertahankan meskipun banyak mendapat cobaan.

Saat disisimu aku merasa hidup. Saat kau pergi aku merasa sunyi. Ku ingin kau selamanya disisiku..

alasan aku bertahan? karena kamu terlalu istimewa buat aku tinggalkan

menrindukanmu selalu kurasakan, kau mampu membuatku tersenyum dan kau bisa membuat nafas ku lebih berarti.

sayang, kamu seseorang yang terhebat yang pernah singgah di hati aku, mana mungkin aku bisa lupain kamu

jangan suruh aku pergi, karena aku akan tetap bertahan buat kamu. sampai kapanpun

aku sayang banget sama kamu, takut banget kamu pergi makanya aku selalu mau tau kamu kemana dan dimana biar aku tau kalo kamu baik2 aja.

bukan karena fisikmu yang bikin aku nyaman tapi hati mu yang selalu jadi apa adanya dan bikin aku nyaman.

Mungkin ini hanya foto biasa yg tak berarti,tapi dengan foto ini aku bisa mengingat dan mengenangmu dihidupku

maafkana aku yang terlalu mencintai kamu sehebat ini.

Kau adalah satu-satunya pengecualian ketika aku tak percaya pada jarak. Ketahuilah, aku mencintaimu meski dari kejauhan.

Hidup itu pilihan, dan aku memilih kamu, buat menjadi pilihan terakhir hidupku ♥

Entah bagaimana awalnya, tapi, yang jelas aku sayang kamu

Orang sayang belum tentu bertahan, tapi orang yg bertahan udah pasti sayang.


Ada banyak hal yang ada dipikiranku, dan cuma kamu yang menjadi pusat perhatianku.


Jarak memang memisahkan dan seakan membuat kita berbeda. Tapi kamu harus yakin, hati kita sama, dan cinta takkan pernah kemana2.

Sama sekali nggak mau ngeliat kamu sedih. Cuma mau liat kamu senyum, karena aku : )

Kamu tuh seneng banget ya, bikin aku kepikiran.

Aku tau kita jauh. Maaf kalau belakangan ini aku terlalu sering khawatir. Aku cuma mau mastiin kalau kamu baik2 aja.

Jarak, bukan menjadi masalah, ketika satu sama lain saling percaya.

Kita emang beda, beda warna kulit, beda cara pemikiran, beda hati. tapi kita itu sama, sama-sama sayang satu sama lain : )

Awalnya aku cuma suka. Tapi, semakin kesini kita semakin deket, aku nyaman dan jadi sayang.

Yang aku rasa benar, aku mencintaimu dan ini nyata :)

Kamu adalah rahasia, dibalik semua lagu kesukaanku, kamu ada disetiap baitnya

Kamu, adalah alasan dibalik semua senyum dan tawaku.

Tak ada, yang lebih aku inginkan, selain bertemu denganmu, dan menyatukan hati kita : )

Entah kenapa, kamu justru bisa menjadi penyemangatku, walaupun kamu jauh.

selalu saja ku mencoba berterima kasih padamu,namun memandangmu pun aku tak mampu♥

Cinta sejati adalah dimana orang bisa bertahan walau sedang dilanda masalah besar, itulah nilai kesetiaan.

Cuma kamu yang membuat hati ini nyaman, dan itu satu satunya alasan kenapa aku bertahan hingga detik ini : )

Aku memang tidak sempurna, dan aku bersyukur memilikimu karena engkau melengkapi ketidak sempurnaanku.

Kadang, terasa berat beban hati ini, tapi aku tetap mencintaimu, dan akan selalu mencintaimu : )

Ketika aku pernah menangisi kamu, tandanya aku nggak pernah main-main dengan hubungan ini :)

Cinta itu bukan percobaan, bukan juga permainan, cinta itu tentang perasaan, perasaan antara kamu dan aku yang seharusnya dijaga bersama.

Aku tidak mencari kecantikanmu, ataupun harta milikmu, yang kubutuhkan adalah ketulusanmu mencintaiku.

Tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai.

Aku selalu disisimu, kemanapun kamu pergi, meski tak terlihat, lewat doa, aku bisa melakukannya.

Tunjukkan aku, cara mencintaimu dengan baik dan benar, akan aku tunjukkan pula bagaimana caranya bahagia.

Pemandangan yang sangat indah adalah, saat aku melihat kamu tersenyum kepada ku : )

Kunci sebuah hubungan itu, saling percaya, saling menjaga, tetap manis satu sama lain :)

Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan. ~

Hatiku memang tak sejernih yang kamu harapkan. Tapi aku bersedia mengorbankan segalanya

Ada alasan kenapa aku diam saat kamu bertanya. Karena, aku tidak ingin menyakitimu dengan jawabannku.

Aku ingin kamu jangan terlalu memikirkan aku. Sekolah lah se tinggi langit, dan bahagiakan orang tua mu .

Aku senantiasa mengucap syukur kepada Tuhan yang telah mempertemukan kita berdua .


Cowok kece itu yang nggak pernah kasar sama cewek, cowok kece itu yang selalu lembutin dan manjain cewek. Bukannya bikin cewek sakit hati.

Kata yang paling merdu adalah namamu, hari yang paling indah terjadi karena senyummu. I love you.

jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan

Hatiku padamu bagaikan sebuah tali mati , yg sekali mengikat maka sulit untuk dilepaskan.

Percayalah jika hanya dirimu seorang yg aku cintai dan sayangi melebihi besarnya gunung sekalipun :)

Maafkan bila aku pernah khilaf terhadapmu namun hati ini tak pernah khilaf untuk menyayangimu sampai akhir hayat

Sungguh aku hanya mencintaimu seorang dan tak ada lagi yg lain dihatiku kecuali kamu :')

Aku hanya meminta untuk bertahan dalam keadaan seperti apapun karena buatku mempertahankanmu bukan hal yg sulit.

Jatuh cinta hingga akhirnya menyayangimu adalah pilihanku dan keputusanku yg menurutku benar.

Aku tak akan mudah tergoda sekalipun ada sosok yg jauh lebih baik ketimbang dirimu karena bagiku kamulah satu-satunya dan yg terakhir.

Yakinlah selalu dan tanamkanlah kepercayaan di hatimu bahwa aku selalu sayang kamu.

Cintaku kepadamu akan tetap ada disini tersimpan rapi seperti enggan pergi meski tersakiti :)

Bukanlah materi yg membuat aku semakin mencintai dan sayang sama kamu , tapi perlakuan sederhana yg kamu sering tunjukan

Ketika rindu tak tertahankan mungkin hanya lewat doa cara aku memelukmu dari jauh.

Kamu boleh saja menyakiti hati aku sesukamu, tapi ingat satu hal bahwa aku selalu sayang sampai kapanpun.
itulah kata kata sweet dan romantis , tinggal di praktekan saja yah gan/sist, dijamin tokcer buat hati si doi jadi meleleh hihihi

You Might Also Like: