Skip to main content

follow us

Kata Sindiran Buat Teman Munafik dan Egois Terbaru 2018

kata kata dan caption ig sindiran buat teman munafik dan egois. mempunyai teman yang baik dan pengertian adalah dambaan setiap insan, termasuk mimin hehe, tapi pada kenyataannya tak jaraang di dapati teman yang sikap nya ga tau diri, pengennya menang sendiri dan pengen enak nya aja, giliran susah datang dan giliran sedang senang gatau dah kemana , ada kala nya kita merasa enek, namun tenang jangan langsung dilabrak aja kasian , anda bisa nasihatin secara baik baik supaya si teman bisa sadar, dan bisa juga pakai jurus jitu yang naoncing.com sampaikan pada artikel ini ,
oke langsung simak saja gan/sist :
Ok! sekarang lo deket lg sama dia,tapi jngn lupa dong sama sahabat yg udh deketin lo sama dia!

Bahagia diatas penderitaan org lain!

Lu asal ngomong aja gak ngeliat dulu diri lo sendiri!!

Omongan lo tuh halus tapi bikin sakit hati!!

Kata Kata Buat Teman Yang Sombong dan Penghianat

Siapa lagi yang mau ngehargai lo ?? Kalau lo nya bersikap buruk !"

Itu bibir apa pantat ayam siih?? Hobi banget ngomongin orang!! *upps*"

Kalau lo mau banyak teman. Jangan suka ngomongin dari keburukan org lain!

Disenyumin diam aja sahabat macam apa itu?? *upss*

Sahabat kok munafik sih ?? Ngebilang gue penghianat lah,alay lah,begitulah.. Emang nya lu gak nyadar??"

sahabat itu selalu menghargain!! Bukan nya selalu nyindir!"

Dasar lo jadi org gak tau terimakasih banget! Hargain dong,pantesan aja gak ada yg mau menghargai lo!

Jangan terlalu baik sama orang,karena orang jaman sekarang gak tau terima kasih :')

Dijawab cuman "oh,ok" marah ,, gk dibales marah ,, mau lo apa sih??

Bagi gua diputusin cowok tuh gak sakit hati,tapi lebih sakit di-PENGIANATIN sama sahabat sendiri!!

Bilang "cewek tuh harus di hargain" tpi sendirinya gak pernah ngehargain orang-_- *upss*

Kalau brni dteng kehadapan gue deh ! Berani di belakang ! Kalau di depan juga pasti takut :p *ewwh

Klo ada masalah, NGAPAIN MESTI NYEBAR-NYEBARIN MASALAHNYA? Elo tuh memang suka gede-gedein masalah aja! Klo gini kpn selesai? 

Sini itu memang lagi ada acara! Ngapain elo marahin gue? Harusnya elo ngerti dong klo temennya tuh lagi ada acara!

JANGAN SOK CANTIK DEH LO, LIAT TUH HATI LO!!!! 

Eh lo pernah liat cewe murahan ga? | engga | sana gih lo buruan ambil kaca, nah itu wanita murahan'a

Sebenernya sih gak terlalu jadi masalah kalo LO LO gak nge gede gedein. kurang kerjaan banget lo anjir!

Jadi menurut lo, temen itu gk guna?! Klo lo anggep gw gitu, gw juga bisa juga gk anggep loe temen gw!

Saya paham anda sedang jatuh cinta dgn seseorang, tapi bukan berarti anda melupakan TEMAN anda sendiri! 

Bisa gk sih ngertiin dikit perasaan temen yg loe giniin tiap hari! Gw capek!

Sukanya nyindir orang, tapi klo disindir balik malah marah! Rendah bgt lu!

Kata Kata Nyindir Teman yang Belagu

Sukanya nyuruh2 orang! Tapi klo disuruh dikit aja, marah! Temen ato bangsat lu!?

Oh, gitu ya caranya? Cara BOHONGIN temen sendiri, cara NUSUK dari belakang! Pinter bgt lu!

Susah percaya laginya kalo temen yang kita kenal ngodekin kitaaa╰_╯

Ngomong temen,tapi ko nikung

itu yang namanya temen? ngaku temen tapi kok ngejelekin temennya sendiri sih? :))


Temen yg suka ngejelekin temennya itu tandanya mereka iri dan kurangnya kasih sayang :))

BACA JUGA : KATA KATA SINDIRAN HALUS BUAT PACAR YANG CUEK
dulu gue sempat pengen jadi kaya elo, udah kaya, cantik,. tapi niat itu tibatiba ilang karena gw udah tau kebusukan hati lo

Kalau emang temen jangan munafik dong, ketahuan banget lo cuma mau manfaatin temen lo :))

Jadi temen itu ya harusnya saling mendukung bukan saling menjatuhkan :))

Fitnah yg lo buat bakalan berbalik menjerumuskan diri lo, Tuhan itu adil kok :)

Lo pikir dengan lo ngefitnah orang lain lo ngerasa bener gitu? Bego yg ada :)

Jangan mencari kesalahan orang lain, sadari dong kesalahan lo yg ngebuat orang lain rugi :)

Menghina orang lain? itu yg bisa ngebuat lo ngerasa oke? sampah banget! :))

TEMAN = Udah di baikin malah ga tau diri, Udah egois ga sadar diri ! Udah di kasih, tapi ga Mau berTerima Kasih ! don't touch me okey !!

Ga pernah sekolah ya lo? Pantes mulutnya ga di jaga.. Kotorr, kaya sampah

banyak gaya, sedangkan otak ga ada apa-apanya banget hahahah kesian lo

sok suci, sok baik, sok bener.. ga yakin itu semua 100% ada di diri lo! palingan cuma 'sok-sokan' doang hahahah sampah

Kata Sindiran Buat Teman yang Lupa Sama Kita

awalnya aja manis, tapi lama-lama kerasa busuk. awalnya temen, tapi lama-lama nusuk. sampah!

punya mulut kok ga beda jauh sih mbak sama tong sampah? sama2 kotorrr!

Jangan rusak kecantikan lo cuma gara2 kelakuan lo. Hahahaha

Kalau ada yang gak lo senangin dari gue ya enjoy aja, ngomong terus terang lebih seru :))

Ngomongin orang kok dibelakang? Sini dong didepan nya.. Ga punya nyali yah? Situ banci?

Munafik kok teriak munafik ?? Aneh lo hahaha

di depan sih temanan, gak tau deh di belakang gimana

Tampang dan hati harusnya balance dong, jangan tampang bagus hatinya busuk !!

Udah disindir gak nyadar pula, emang ga tau malu lo !!

Gue gak butuh temen yg suka deketin gw kalau ada maunya doang !! Gada gunanya lo !!

itu teman ya? teman munafik, damn!!

dulu gue bela-belain lo bray, ee taunya gini balasan lo. ah shit

percuma gue ngebaikin lo, elo aja ngejelekin gue kok

iya gue nyesel pernah berteman sama lo

Kalau punya topeng, topengnya dipakai terus ya, nanti kalau dilepas takutnya ketahuan muka aslinya lho…

kenapa sih semua orang pada menghindar dari gw? apa salah gw coba

kalo mau begaya,.. harus bisa ngepasin sama muka ,.. takutnya ga pantes, ga enak diliatnya juga!!

Ga butuh temen yg cuma mau enaknya doang,.. apalagi temen penghianat! mending jauh2 deh!

Mending punya temen yg jujur,.. daripada temen yg munafik!

namun terlepas dari itu semua artikel kata sindiran buat teman munafik ini hanya untuk menyadarkan si teman saja yah jangan  sampai timbul permusuhan , takutnya si temannya malah tersinggung dan gamau berintrofeksi akhirnya menimbulkan permusuhan , kalo udah gitu berabe kan urusannya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar