Skip to main content

follow us

750+ Kata Kata Bijak yang Simpel Tapi Keren

Status Kata Kata Simpel Tapi Bijak . berbicara yang bijak dan santun bisa membuat seseorang menjadi terlihat berwibawa dan berkarisma, ada banyak cara yang bisa anda dapat kan jika menginginkan hal tersebut , salah satunya yaitu dengan membaca artikel yang akan mimin sampaikan kali ini, didalam artikel ini akan mimin sajikan secara lengkap dan tentunya singkat, sehingga kata kata Keren ini akan sangat berguna dan bermanfaat bagi pembaca semua.

Diamku hanyalah kata lain dari rasa sakit & kecewaku. Semoga kau memahami.

Balas dendam terbaik adalah menjadikan dirimu lebih baik

Sebab yang bukan prioritas akan terlupakan.

Sesuatu akan sangat berharga, ketika sangat sulit untuk di dapatkan.

Doa Ibu adalah kasih sayang terindah.

Slalu berfikir positif membuat hati enteng & tenang!

Apapun, sewajarnya saja. Agar nanti jikalau tidak terpenuhi tidak terlalu sakit.

Karena segala cobaan adalah cara Tuhan untuk menguatkan.

Slalu ada harapan disetiap kesungguhan.

Tak perlu banyak berkata, cinta hanya perlu dibuktikan

Yang terbaik; yang mau sama-sama berjuang.

Belajar bersyukur daripada terus mengeluh.

Pandai-pandai bersyukur agar kita tidak mudah mengeluh.

Diam bukan berarti tak tahu, kadang hanya lelah karena 'cukup tahu'.

Karena memperbaiki diri lebih baik & berharga daripada mengurusi hidup oranglain

Jika kelak tak bisa seatap, setidaknya aku mendoakanmu setiap saat.

Karena cinta juga bicara tentang kesempatan. Kesempatan untuk memulai daripada penyesalan yg menjelaskan.

Tetaplah menjadi rahasiaku; yang slalu ku sebut namamu dalam setiap doaku.

Berbagi adalah tanda kemuliaan hati.

Bukannya tak bisa move on, kadang hanya cuma butuh waktu & kesibukan yang baru.

Sebab, bagaimana pun dipertahankan. Jika hanya sepihak yang berjuang. Pada akhirnya lelah & menyerah juga.

Karena kenyamanan yang membuatku mampu bertahan sampai dengan saaat ini.

Karena berharganya sesuatu kadang baru menyadari setelah kita kehilangannya.

Tulus, kata sederhana tapi maknanya melebihi cinta.

Alasanku cemburu itu sederhana; takut akan kehilanganmu.

Nurutin keinginan ngga ada habisnya.

Jangan menilai orang hanya dari omongan orang lain

Ikhlas, berusaha yang terbaik & serahkan hasilnya padaNya. Karena Tuhan Maha Tahu apa yang terbaik bagi kita saat ini

Tetap semangat meski kadang oranglain memandang kita sebelah mata.

Jangan lupa bersyukur.

Bahagia itu sederhana, bersyukur.

Bersyukurlah setiap waktu, niscaya nikmatmu akan bertambah.

Karena yang terbuang bukan berarti tak bisa menjadi pemenang!

Karena tak ada yang lebih menyakitkan dibanding kata sayang yang cepat berubah-ubah.

Sabar & ikhlas tak pernah mengkhianati sebuah ketulusan.

Janganlah memberi harapan lebih jika pada akhirnya pun kau tinggalkan.

Cinta adalah komitmen; saling melengkapi & berjuang bersama menjadi lebih baik lagi.

Terima kasih masalah; karenamu aku belajar menjadi pribadi yang lebih dewasa.

Berani memulai atau nanti akan menyesal.

Belajar mengikhlaskan dan percaya akan rencana indahNya.

Masa depan lebih penting daripada masalalu yang slalu kita sesalkan. Semua ada waktunya.

Ada hal yg terlalu buruk untuk di tangisi, Tuhan pasti sudah menyiapkan rencana indah di balik kesulitan
Jangan salahkan waktu, mungkin kau sendiri yang kurang berani untuk memulai.

Yang menghina belum tentu lebihbaik daripada yang dihina.

Sabar, jujur itu baik. Walau kadang awalnya menyakitkan.

Belajar bersabar. Bukankah rencanaNya jauh lebihbaik?

Sederhananya; apapun yang kita lakukan ada balesannya masing-masing.

Tuhan akan memberikan orang yang 'tepat' untuk hati yang hebat.

Wong seng sabar, rejekine jembar. ??

Semoga lelahku ini menjadi berkah & ibadah~

Karena doa adalah kata sayang yang paling sederhana & tulus.

Banyak orang yg hidup bergelimang harta namun tidak pernah merasa bahagia

Ada hal yg terlalu buruk untuk di tangisi, Tuhan pasti sudah menyiapkan rencana indah di balik kesulitan

Rezeki bukan cuma uang; kesehatan & sahabat yang baik juga termasuk rezeki.

Diberikan kesehatan adalah hal sederhana yang jarang kita syukuri.

Bersedekah tidak akan membuat kita miskin...

Yang ikhlas, yang sabar. Allah tahu jalan yang lebihbaik buatmu~

sapa dulu sang pencipta  , baru ciptaannya

Ketika kita mencintai seseorang, Cintai dulu Penciptanya

Janganlah kesenangan yang berlebihan melalaikan akan bekal yg kita bawa setelah dunia yang hanya sementara ini.

Karena cermin tidak bisa di pakai untuk bercermin wajah orang lain selain diri kita sendiri. Maka nilailah diri kita sendiri sebelum menilai orang lain

Sabar, karena terkadang itu akan membawa kita pada sesuatu yang lebih baik.

sekecil apapun rasa syukur yang kita ucapkan lebih baik dari pada slalu mengeluhi apa yg belum kita miliki

Allah yang Maha Lebih Tahu, bukan mereka yg sok tahu. Abaikan saja mereka yg berkata buruk tentangmu

Kan ku lawan segala rasa lelahku asal dapat melihat orangtua tersenyum bahagia karena usahaku Karena rencana Allah adalah jalan terbaik. Bijak lah dalam menyikapi kehidupan seperti yang mimin sampaikan di dalam artikel : Kata Kata Bijak Singkat Padat dan Menyentuh Hati

Belajar ikhlas, bukan berarti lemah. Tapi lebih kepada belajar lebih dewasa, mengendalikan ego & amarah

Cantik itu Ibu. Hebat itu Ayah. Dan sahabat yang melengkapi semuanya menjadi sempurna

Kadang, menangis bukanlah tanda kelemahan. Tapi tentang kejujuran hati, tentang tak adanya kata-kata yg mampu mewakili

Setia, adalah mereka yang mampu bertahan pada satu pilihan & setia mendampingi apapun keadaannya

Orang hebat adalah mereka yg bisa mengendalikan amarah & tidak merendahkan orang lain dengan perkataannya

Karena pada akhirnya "sabar" yang mengajarkanku untuk tetap "tegar"

Lakukan hal-hal yg bermanfaat baik bagi diri kita sendiri ataupun orang lain, niscaya kebahagiaan dan ketenangan tidak jauh dari hati kita

Hidup jangan slalu mengomentari oranglain. Nggak capek? :)

Ayah slalu mengajarkan bagaimana untuk tidak mudah menyerah, biarkan orang berkata apa yg penting tetap pada tujuan utama

Karena cobaan adalah cara Tuhan untuk menguatkan & mendewasakan

Jangan memilih - milih dalam berteman. Jika kau di sakiti pada orang yg kau pilih sebagai teman, kau akan kembali pd siapa?

Karena terkadang senyuman adalah topeng terbaik untuk menyembunyikan kesedihan

Sederhanakan gengsimu, maka akan sederhana juga urusan hidupmu. Karena biasanya, gengsi yg menyebabkan hidup itu rumit.

Karena yang tersulit bukanlah memilih, tapi bertahan pada pilihan

Pada akhirnya keluargalah yg paling berharga di antara kilau nya dunia.

Ciri pasangan yg baik; adalah mereka yg senantisa membawa kita dalam kebaikan serta bertambahnya iman

Gengsi untuk bilang kangen emang menyakitkan.

Kehidupan akan membuat kita silau, namun jika terlena akan membuat kita buta. Karena sifat yg berlebihan itu tidak akan pernah baik

Setia, kata sederhana maknanya melebihi cinta. Setia pd satu pilihan meski kau tahu mgkn disana banyak yg lebih menawan

Ya Allah, jadikah aku hamba yang pandai bersyukur & tidak mudah mengeluh

Memaafkan bukan berarti lemah, memaafkan itu baik karena kita cukup kuat untuk menahan ego kita

Jangan bersedih, Allah slalu bersama kita, keluarga slalu ada untuk kita

Ayah, ibu.. panjang umur ya sampai nanti aku menjadi orang sukses. Aamiin~

Setiap langkah akan terasa berarti jika disertai ridho & doa orangtua

Mensyukuri hari ini, mengikhlaskan masalalu. Janganlah buang waktumu hanya untuk memikirkan hal yang sia-sia

Karena nyaman yang membuat seseorang setia bertahan

Jaga ucapanmu, sebab kata-kata salah yg terucap & melukai hanya bisa dimaafkan, sulit untuk dilupakan

Hargai, sebelum hilang

Karena pengorbanan yang tak dihargai itu menyakitkan. Sederhananya; saat kamu bilang 'tidak enak' pada masakan Ibumu

Aku percaya rencana Allah itu baik-baik :)

Tiada doa selain cukupkan aku Tuhan, untuk membahagiakan mereka yang aku sayangi

Awal kebahagiaan adalah kenyamanan

Jika tak ada nyali untuk mengungkapkan cinta, cukuplah untuk tidak membuat hatinya terluka

Apa yang harus disombongkan? Jika semua adalah titipan

Saat orang yang kita cap buruk pada akhirnya bisa membantu kita kelak, malukah kita? Bisa kah menghakimi diri sendiri?

Karena kita di anugerahkan hati untuk merasakan.

Aku tak ingin membenci ataupun membalas. Tapi ingatlah; setiap perbuatan ada balasannya masing-masing. :)

Kabarnya saja aku sudah tak tahu, apalagi dengan hatinya.

Karena yang tulus akan memberitahu 'kebahagiaan itu' harus kembali kemana

Nggak perlu ngomong, harusnya kudu peka. Teman lama nggak seharusnya di lupain.

Aku bahagia karena kau bisa membuatku nyaman.

Jangan menuntut seseorang untuk tetap sama jika dia tidak lagi mendapatkan perlakuan yang sama.

Jangan bertemu jika takut rindu~

Sederhana tapi membahagiakan, melihat senyuman diwajah orangtua.

Sederhananya; orang yang jelas-jelas menyianyiakanmu pantas untuk ditinggalkan

Jika ada niat, pasti berusaha untuk slalu dekat

Belajar menghargai, setidaknya kita tahu artinya sebuah pengorbanan

Tak perlu menjanjikan sesuatu untuk selamanya, jika yang kamu rasa hanya seadanya

Setidaknya aku pernah mencoba & berani untuk melakukannya.

Sahabat yang baik adalah mereka yang setia mendengarkan & tak segan untuk 'meluruskan'.

Ya Allah jadikan hamba makhluk yang ikhlas & sabar

Hargai pengorbanan orang lain, sebab berusaha tak semudah mengucap janji & omong kosong

Belajar menghargai waktu yg orang lain berikan untukmu & mengucap terimakasih.

Slalu ada jalan bagi mereka yang mau berusaha.

Sebab, setiap masalah atau cobaan adalah cara Tuhan untuk mendewasakan kita

Buat apa banyak mengeluh kalau bersyukur saja sangat indah! :')

Hasil yang indah tak lepas dari proses yang tak mudah

Kita punya 86,400 detik setiap hari. Sudahkah meluangkan waktu sejenak mengucap syukur untuk hari ini?

Ketika aku lelah, hanya doa yang menguatkanku!

Nih dikasih nasehat buat pake yang gampang, kenapa masih mikir susah.

Perhatian kecil kalau memang lagi butuh emang bakal bermakna banget.

Waktu yang membuat segalanya menjadi berubah & berbeda

Kenikmatan sesungguhnya berawal dari kesabaran & keikhlasan.

Mengeluh tak akan mengubah keadaan, tetap berusaha & berserah kepadaNya adalah pilihan terbaik!

Bersyukurlah sampai kamu lupa artinya mengeluh

Berbuat baiklah dengan ikhlas, sebab; kebaikan kita akan slalu dikenang & punya arti sendiri di hati mereka.

Karena sebuah kebaikan, slalu punya arti tersendiri di hati.

Diamku mungkin lebih baik, dari pada bicara yang pada akhirnya slalu salah dimatamu

Sebab, Tuhan slalu punya cara untuk menguatkan dibalik setiap cobaan.

Aku rindu; karena aku mengenalmu.

Sadar akan kekurangan lebihbaik daripada bangga akan kelebihan.

Setiap orang mempunyai banyak teman. Tetapi kebanyakan mempunyai sedikit sahabat.

Karena akan kembali ke asalnya jika memang ia lah tempatnya.

Kita akan mengetahui siapa teman sesungguhnya saat kita sedang dalam kesulitan.

Hati yang tegar mampu memaafkan dengan ikhlas.

Jangan hanya karena kesibukan, kita lupa ibadah & keluarga.

Tetaplah menjadi pribadi yang rendah hati & pandai bersyukur

Karena sahabat yang kadang lebih memahami. :')

Kesempurnaan cinta tak jauh dari memaafkan & mengikhlaskan.

Semangat & Ikhlas melakukan sesuatu yg baik sebagai tanda syukur kita akan nikmat yang masih diberikan!

Semoga lelahku ini ibadah & berkah untuk keluarga.
Semoga Ayah Ibu sehat slalu...
Hidup sederhana bukan berarti tidak bahagia
Kesabaran akan membawa kita pada jalan terbaikNya.
Bersyukur itu indah dan mudah namun terkadang sulit bagi sebagian orang
Tuhan maha tau melebihi mereka yang sok tau...
Mendoakannya dengan tulus adalah cara sederhana menyayanginya.

Masa lalu adalah pelajaran, terus maju untuk masa depan dan berhenti mundur kebelakang

Kebaikan yang kita lakukan untuk oranglain, akan menjadi kenangan terbaik yang akan slalu dia kenang.

Tersenyum tak berarti bahagia, kadang itulah cara terbaik tuk sembunyikan sebuah luka. :')

Kepercayaan itu mahal harganya. Kalo udah di percayain, jangan di sia-siain.

Kalau menyesal, baru tahu berharganya sebuah kesempatan.

Keikhlasan adalah kesabaran sejati.

Yang sabar; Allah Maha Menguatkan~

Lebih baik diam daripada panjang.

Karena lebihbaik dengan yang tepat daripada yang cepat!

Bersyukur, bersyukur dan bersyukur. karena Bersyukur ialah kebahagiaan sejati.

Cinta yang baik di awali dengan hati yang baik.

Obat terbaik dari amarah adalah memaafkan diri sendiri dan dirinya.

Airmata bukan tanda kelemahan, tapi cukup kuat untuk bertahan.

Sabar, semua ada waktunya.

Semua hanyalah titipan, tak perlu disombongkan.

Merendah bukan berarti rendahan

Apa yg kita miliki sekarang adalah yg terbaik untuk saat ini.

Belajar bersabar untuk mendapatkan sesuatu yg lebihbaik.

Ikhlaskan, sabar; karena terkadang waktu lah yg menyembuhkan semua.

dengan membaca artikel tentang Kata Kata simpel Tapi keren diatas, anda akan banyak mendapatkan referensi tentang kata kata bijak yang sangat lengkap dan tentunya gratis untuk anda bagikan kepada setiap orang dengan catatan menyertakan sumbernya yah :) oke terimakasih .

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar