Kumpulan Kata Kata dan Motivasi bijak 2018

follow us

211+ Kumpulan Caption dan Status tentang Patah Hati yang Bikin Nangis

Caption dan Status Patah Hati , patah hati membuat perasaan tidak karuan dan teradang bisa membuat kita sampai menangis, patah hati karena pacar dan mantan pacar, dan jika sedang mencari caption ig (instagram) , serta Story WA (Whatsapp) dan status fb (facebook) tentang patah hati, maka blog ini blog yang tepat, untuk itu silahkan disimak sampai akhir :

Caption Instagram Tentang Patah Hati



Masih pada tempat dan suasana yang sama, yang berbeda hanya kau yang terus bermesraan dengan pasangan yang berbeda, setelah kita berpisah

Bukan tentang siapa yang kita kenal paling lama, yang datang pertama atau paling perhatian, tapi tentang siapa yang datang dan tidak pergi.

Mentari bersinar dibalik kelabu, usah kau terhanyut di hati yang biru, waktu kan sembuh kan luka di hatimu, berjalanlah kamu tanpa aku.

Cuma yang benar-benar sayang lah yang akan tahan dengan sikap-sikap menyebalkan

Namanya juga perasaan, kadang gak dibales, kadang gak dipeduliin, kadang harus mendem, kadang harus ngalah. :'( Yasudahlah jalani aja :)

Yang sering perhatian. Suatu saat pasti akan bosan. Jika perhatiannya dibalas dengan kecuekan.

Ketika kita sudah mampu sedekat ini, jangan tiba-tiba menjadi orang asing ya.

Pengen ngechat duluan tapi takut gadibales, ngarep dichat duluan tapi kaya gak mungkin. Hehehe.

Udah ya, gak usah cari2 aku lagi. Kalau nanti kamu nyesel, anggap aja itu hadiah dari aku.

Dihidup ini gak ada yang sia sia,cuma yang nyia-nyiain banyak

Karna yang biasanya dicuekin akan di cari-cari pada waktunya

Iya bener, hidup kan ga selalu manis. Jadi kalau sekarang lagi terluka,sabar aja. Karna Tuhan punya rencana terbaik buat kamu

Single emang enak, bebas mau ngapain. Tapi, kadang kangen masa-masa pacaran dan kangen masa-masa anniv

Jika kamu jatuh hati dengan seseorang, maka kamu akan merasakan ini : 1. Mengharap 2. Menunggu 3. Menderita 4. Menyakitkan 5. Memendam

Yang udah kejadian yaudahlah biarin, yang penting kita udah ngasih yang terbaik, ikhlasin aja

Jika sudah berlutut di depannya dan ia tetap tak mempedulikanmu, berdirilah, ada tubuh yang lebih pantas untuk dipeluk kamu

namun ingat manisku, seberapapun manis ingatanmu, jarak terjauh ialah ketika kau dilupakan oleh ia yang tak sanggup kau lupakan.

hidup ialah perkara prioritas, seperti ketika mendapatkan apa yang kau ingin, seringkali kau malah kehilangan apa yang kau butuh.

Di sosmed orang upload photo cantik dikomentarin "cantiknya editan ih" padahal yg komentarin avanya juga editan. Kan goblok.

Ada beberapa orang yang sengaja datang kembali ke dalam hidupmu hanya untuk meninggalkanmu, sekali lagi.

jangan berpikir bila aku baik-baik saja tanpamu, ketidakhadiranmu, selalu menyakitiku.

Kau takkan pernah tahu berapa kali ia mencoba berbagai pose tersenyum di depan kameranya hanya untuk terlihat bahagia di depan matamu

Bila kamu mencintai seseorang karena alasan-alasan, tinggalkan dia. Karena nantinya kamu juga akan meninggalkannya karena alasan-alasan.

Ada kehilangan yang tercipta agar kamu menemukan ia yang juga ingin menemukanmu. Selalu ada sakit yang tercipta untuk menyembuhkan

Bukan benci, tapi nggak suka aja.

aku tak bisa berikan apa yang kau mau, dan semua itu membuatku semakin mengerti bila cinta ialah tentang menerima segala yang tak ada.

sebenarnya, kita tak pernah benar-benar saling meninggalkan. selalu ada satu, yang kembali tetap tinggal, dan menunggu

Pergilah, brengseklah sepuasmu. Namun ada kalanya kau harus tersadar, menjadi dewasa, lalu kembalilah pulang, untuk seseorang

Orang yang bakal kamu butuhin itu, biasanya mereka yang kamu abaikan sekarang.

Ini yang sering mutusin pacar dengan alasan pacarnya terlalu baik, yakin ga mau cari pacar di penjara aja?

Status Facebook Tentang Patah Hati



Diam bukan berarti tak tau, sepi bukan berarti sendiri, dan tertawa bukan berarti bahagia.

Makan buburnya ga diaduk. Takut inget kamu yang sering banget ngaduk2 perasaan aku

telah kumatikan lampu, telah kututup pintu, telah kupejamkan mata, dan tetap ada satu tanya, mengapa, kau tetap ada?

Mungkin yang telah pergi itu CINTA tapi yang akan datang itu JODOH

Kadang yg suka ngasih janji manis, cuma bikin nangis

Berapa lama ya kita ga ketemu ? Tapi aku masih inget jelas wajah kamu, bau parfum kamu, sampai cara kamu tersenyum.

tak peduli siapa yg mengerti tangisku tapi aku hanya ingin menangis dan aku rasa tuhan mengerti kenapa sebenarnya aku ini

Selain ikhlas, hal sulit lainnya adalah berusaha percaya lagi.

diem2 gue slalu merhatiin lo. diem2 gue slalu nyari tau kabar lo. jadi gue diem, bukan berarti gue gak perduli

Yang bawel, pecicilan, dan nyebelin itu mesti dipertahanin. Karena, hal yang kayak gitu yang bikin nyaman dan nggak mau kehilangan.

Kalo gak suka mending ngomong langsung, itu fungsinya kenapa Tuhan kasih mulut kita didepan

Maaf, aku cemburu

Temen itu, ada yg asik , ada yg baik, ada yg sirik , ada yg licik, dan ada juga yg munafik

Mungkin saja aku bisa memaafkan orang2 yang sudah menyakiti aku, tapi aku tidak akan pernah lupa seperti apa cara mereka menyakiti aku.

Yang namanya cemburu itu bisa dilihatin lewat apa aja, bisa emosi, bisa jutek, bisa juga pura-pura gak cemburu... Padahal cemburu

Yang aku tulis gak semua buat kamu, gak semua buat dia, gak semua buat mereka. Jangan terlalu seriuslah. Ini kan cuma status

Aku sih gak suka fake smile. Gimana adanya aja. Lagi bete ya jutek, sedih ya nangis, kesel ya marah

Percayalah! Ada yang pernah menangis untukmu, meskipun ia tak pernah menunjukan air matanya

Jangan jadikan bosan sebagai alasan untuk berpisah, itu gak lucu!

Dulu suasana kita ga kaya gini. Ga cuek-cuekan bahkan saling ga peduli. Kangen kita yang dulu, yang saling perhatian dan saling peduli

Seperti biasa, aku hanya bisa menatap diam2, berharap diam2, dan memperhatikan diam2, dari kejauhan. gak berani bilang

Ngerasa canggung ga? Kaya rada jauh gitu. Kapan yaaa kaya dulu, deket lagiiii gituuu. Kangen!

Ya begitulah hari senin.. kamu selalu sibuk sama kaya yang lain.

Mantan itu tempatnya di tong sampah...

Namanya juga pacar.. kalo udah dapet maunya ya dilupakan..

cinta itu gak akan pernah mati, hanya saja dia berpindah.. ke hati yang lebih menghargai

Namanya juga jomblo.. maklum deh kalo beli baju kembaran dipake sendiri.

mending deketin yg udah punya cowok, saingan nya 1, cowonya doang.. kalo deketin yg jombs, saingan nya dunia akhirat

kangen sama yg ngucapin tidur malem malem gini

ada yang saling cinta tapi tak bersama.. ada yang bersama namun tidak saling cinta

udah pdkt berlama-lama, ngerasa nyaman.. taunya udah punya pacar

Percuma bangun pagi, gak ada yang ngasih ucapan selamat pagi :(

setiap kamu sedih, kamu kesepian, kamu seneng, aku pasti slalu ada buat kamu tp knapa kamu lebih milih dia dari pada aku

Tadi pagi ditangan gw ada sarang laba-laba, gw kira gw udh jadi spiderman, ternyata udh lama gak ada yg gandeng.

Percuma banyak libur kalo masih jomblo :/

Story WA Tentang Patah Hati



Diriku tanpamu, bagai payudara tanpa bra, akan terombang-ambing..

Akhirnya ku tau sekarang, kalo kamu tidak pernah mencintaiku...

Ngomongnya kemaren gamau pacaran dulu, mana? Baru tadi gue liat lo berduaan -_-

karena menunggu adalah alasan mematikan bagi sebuah harapan

Udah seneng hp bunyi, kirain gebetan gataunya alarm.

Yang sarapannya segelas airmata dan semangkuk kekecewaan mana suaranyaa..

Kenapa baru sekarang kamu tawarin cintamu? Hatiku udah diisi wangi bunga yang lain :'(

Sebenarnya ~ aku sangat mencintaimu ~ tapi kamu milik teman baikku...

Berasa kehilangan kamunya tuh pas aku lagi bengong sendiri.

Kalo kamu udah punya pacar bilang dong, jangan ngakunya gak punya pacar terus..

Akhirnya liburan sekolah ya mblo, ngenes tiap hari liatin mantan sama cewek barunya di sekolah.

mangnya kamu mau balikan kalo aku masih sayang sama kamu? Enggak kan.

Jadi selama ini kamu cuma pura-pura ya sayang sama aku? Ooouuww...

Mimpiin mantan yang jalan sama pacar barunya sama kaya mimpi ketabrak truck tronton..
Silahkan dibaca juga artikel tentang : Kumpulan Kata Kata Patah Hati yang Mendalam
Gak pernah dateng kalo diundang mantan nikahan :/

Sebenernya kalo liat kamu deket dia, aku cemburu, tapi aku ingat, aku bukan siapa-siapa kamu.

Dapetin gebetan susah, ngajak balik mantan gengsi, yah jones banget dah...

kenyang pagi ini dipersembahkan liat mantan nyuapin pacar barunya hmm

Mau jalan kemana ya? Bingung, dimana-mana banyak kenangan bersama mantan.

Sadarlah, ada seseorang yang rela sakit demi kebahagiaanmu

Cinta adalah tamu yang selalu datang tanpa undangan tapi kepergiannya tidak pernah diharapkan.

banyak mantan-mantan yg bilang gua gabisa hidup tanpa lu , tapi kenapa sekarang mereka masih pada hidup !!!!

Hubungan kita ini serius apa enggak? Kalo enggak biar aku kasih tau cara mainnya..

Selingkuh itu gampang, kenapa gak coba sesuatu yang lebih menantang, seperti "setia"

Kalo kamu sayang sama aku, kenapa foto mantanmu masih ada di kamar?

"Besok kita ketemu ya sayang :*" ucap sebuah pesan 2tahun lalu kepadaku

udah makan siang? Mantan jangan terlalu dipikirin, gak akan kenyang.

Caption dan Status Patah Hati yang Singkat



Kalau kamu bertemu orang yang bisa membuatmu tersenyum ketika orang lain membuamut menangis, teruslah bersamanya

Rasa cinta akan semakin terasa ketika kita kehilangan dan sadar bahwa betapa kita telah menyia-nyiakannya

Dalam cinta, kamu mungkin mencintai yang salah, menangis untuk alasan yang salah, tapi semua itu membantumu menemukan dia yang tepat.

Aku tak mau kisah cintaku seperti halnya rel kereta api. Mereka selalu berdampingan tapi tak pernah bersatu.

Liat mantan jalan sama temen sendiri itu kaya jalan di tengah lapangan siang hari bolong, panas.

Selamat tinggal kenangan lama ku yakin semua akan terulang, rasa rindu dalam jiwaku kusimpan indah dalam kalbuku.

Kadang, meski marah atas apa yg telah dilakukan dia yg kamu cinta, kamu tetap tak mampu berhenti mencintainya.

Kamu bisa dapet kebahagiaan kok, kalo kamu dapat membebaskan diri dari kekhawatiran yang berlebihan.

Jika disana kau temukan tawa, aku berjanji kan bahagia, jika kau rindu masalalumu kembalilah padaku.

Pergilah kemanapun kamu mau dan kembalilah, jika sudah tidak ada lagi yang mencintaimu...

Bagaimana perasaan kalian jika menikah dengan landasan tanggung jawab bukan rasa cinta.

Kemanapun kau pergi, aku ada dibelakangmu. Walaupun terkadang menyesakkan harus melihat tanganmu menggengam erat tangan kekasihmu

Aku gaperlu apa apa, aku hanya mau kamu peduli terhadap perasaanku.. itu saja

Aku disini nungguin kamu, tapi apa? Kamu lebih milih sama dia, padahal semalam kamu begitu semangat berucap sayang.. padaku

Udahlah, kalo sayang bilang.. kalo engga ya jujur aja kali.. ngapain disembunyiin, mendam rasa emang enak?

Andai saja hatiku bergaransi, berapa kalipun kau hancurkan, dapat kutukarkan kembali dengan yg baru

Mana janjimu? Jika tak mampu kau sanggupi jangan pernah kau ikrarkan.. aku disini menanti semuanya, tapi itu palsu!

Seneng liat kamu sekarang bahagia... walau bukan dengan diriku...

Kalo kamu sudah gak sayang sama aku ya silakan kamu pergi dari hidupku.

Udah ngedeketinnya, mblo? Apa hasilnya? Dicuekin? Dijauhin? atau malah dibenci? Ahahah biasa

Udah ditinggalin berkali-kali, masih aja ngarepin balik lagi, emang gak bosen itu hape dengerin kamu nangis?

Mimpi semalam itu.. hanya ada kamu dan aku.. iyaa kamu dan aku dalam bahagia... ah andai saja aku tak terbangun pagi ini

yang mantannya di bangga-banggain ciyee, udah disakitin.. masih juga di bangga-banggain

Aku mau kamu yang dulu.. kamu yang dulu pernah buat aku selalu sakit hati, kamu yang selalu bikin aku cemburu.. iya aku rindu itu semua

Mau ngedeketin mantan, tapi apalah aku ini.. hanya sebuah kertas kenangan yang terbuang

Kalo dia aja udah gamau ngeliat wajah kamu ketika lagi papasan, mending gausah ngarepin lagi deh.. nyakitin doang

Sebulan dua bulan jomblo sih gapapa ya.. lah ini udah jalan 3tahun, jangan jangan lupa caranya buat mencintai lawan jenis :/

Yang aku ingin hanyalah pengertianmu tuk sedikit saja pahami maksudku..
Itulah artikel tentang status dan caption patah hati yang nyesek, semoga bermanfaat dan seperti biasa, silahkan share tulisan ini.

You Might Also Like: