Skip to main content

follow us

71+ Kumpulan Kata Kata Cinta yang Benci Tapi Rindu

Kata Kata Benci Tapi Rindu. setiap manusia yang menginjak masa remaja dan manusia yang sudah berada dalam fase setelahnya, rasanya pasti pernah mengalami jatuh cinta, dan didalam jatuh cinta kalian pasti pernah mengalami rasa kesal dan rasa benci kepada pasangan, dan jika kalian sedang mencari referensi artikel tentang Kata Kata cinta Tapi benci, maka anda sedang berada pada blog yang tepat, oke langsung saja disimak :

Kata Kata Benci Tapi Cinta

Aku emang pernah nyakitin kamu, tapi kamu harus tau perih banget waktu aku liat kamu merhatiin cewe lain :'(

Aku emang mulai terbiasa tanpa kamu, tapi hati aku ga bisa kalo sehari saja ga cek update an kamu hari ini :(
Merindu muncul dari hatiku, begitu tulus...tapi fikiranku lalu mengungkapkan begitu membencimu!!

Aku rindu tapi aku benci semua sikap acuhmu padaku....

kau mendewasakan aku, membuat ku mengerti engkau bukan yg Terbaik untukku

sesayang-sayangnya lo sama Mantan, tetep aja dia harus dilupakan!

Kamulah salah satu alasan kenapa aku bisa Tertawa :D,dan terkadang kamulah alasan kenapa aku menangis

gua cuma mau bilang terimakasih atas pelajaran Cinta yg udah lo kasih ke gue

apa salah ku kau buat ku terluka? sampai Hati kau membuat diriku jadi tak berarti.

kamu memang telah menyakitiku, tapi, termakasih karena pernah memberi ku kebahagiaan

Mengawali dengan tawa, tapi kenapa sih harus berakhir dengan tangis dan duka?

kangen kamu yang dulu tak pernah absen mengucapkan "selamat malam" ke aku :')

Ditempat biasa kita Bercanda ria, aku melihat dirimu, dirimu bersama dirinya..

Aku lebih suka hujan daripada pelangi. Karena saat hujan itulah aku bisa mengenang cerita kita dulu
semakin lama lo berhubungan dengan seseorang, semakin dalam rasa itu tertanam, dan semakin #Sulit untuk melepaskannya.
ngapain mikirin orang yg belum tentu mikirin kita, bikin makan hati aja tau ga sih -_- moving on aja kalee

Jika kamu berubah hanya karena seseorang menyukai kamu, kamu akan dicintai seseorang yang bukan dirimu. Be YourSelf !

Terkadang kamu harus melepaskan dan menyadari bahwa dia tak pantas untuk di miliki, karena dia hanya memberikan sakit hati.

Terkadang, meski kamu berpura-pura kuat, kamu tahu bahwa hal sekecil apapun bisa membuatmu tiba-tiba terluka.

seburuk-buruknya lo, gue masih inget pengorbanan lo waktu lo berusaha pertahanin hubungan kita yg ga jelas dulu

waktu masih pacaran kita sering lewatin jalan ini, sekarang kalo aku lewat jalan ini sendiri, suka keinget kamu

Sudah ku rasakan sakitnya hati ini , sudah ku cukup bertahan dengan keadaan ini .kau takkan tau rasa sakit ini
udah berulang kali lo nyakitin hati gue , cuma gue gak pernah bisa benci sama lo :(
Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

Datang dan pergi, dapet dan hilang. Itulah hidup, musti ikhlas biar nggak sakit hati.

BersamaMu adalah hal yang paling indah yang pernah kurasakan hingga ku tak dapat luput dari masalalu kita :')

Kini ku sadari dirimu hanyalah mimpi belaka dan aku bodoh telah percaya dan tertipu oleh janji-janji manis-MU!

Andai saja diriku ini dirimu pasti kamu akan merasakan hal yang sama yaitu "GALAU TIADA HENTI"

Jika kamu merasa aku bukanlah yang terbaik untukmu itu salah, karna belum tentu dia bisa seperti aku yg tulus menyayangimu

Mungkin memang tak gampang untukku move on darimu, tak seperti kamu yang gampang move on dari aku


Karena kamu tak merasakan apa yang aku rasakan, karena telah kau tinggalkan aku bersama masalalu kita

merindukanmu tidak menyakitkan, menyakitkan bila kita tidak pernah dirindukan.

terima kasih atas kebersamaan kita, meski tak lama namun faktanya aku sangat menikmatinya
kamu tau aku rindu padamu, tapi faktanya aku merindukanmu lebih dari apa yang kamu tau
gue udah coba bertahan , tapi lo cuma bisa buat gue sakit aja :(

seharian ini gue ngarep banget dapet sms dari lo ! tapi itu nggak bakal terjadi :'(

kenapa lo menghindar dari gue ? seandainya lo  tau kalau gue rindu sama lo

mengalir air mata gue kalau gue inget waktu waktu indah bersama lo dulu :(

Dua jiwa, dua hati berpadu bersama, dalam bahtera terindah bernama cinta. Saat disisimu aku merasa hidup, Saat kau pergi aku merasa sunyi. Ku ingin bersamamu selamanya, tapiiiii

ada gue kok disini yg sayang sama lo, knp lo msih mikirin dia yg telah berlalu ?!

lo sayang sama orang lain ? ga masalah kok, gue tetep disini yang selalu ada BUAT LO !

Cinta tidak berbalas sama seperti soalan tanpa jawaban.

Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat, tapi semua itu hanya andaiii.

Kmu blang Hi, aku diem aja. Kmu trsenyum, aku buang muka. Kmu bilang cinta, aku ga suka. Tpi kalau kmu blang selamat tinggal, aku kehilangan

Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?
Coba katakan pada pasanganmu: "aku tidak melihat/menilaimu dari masa lalu, tapi aku ingin kamu tidak seperti dulu"

Santai saja kawan, kau pasti bisa. Tenang saja kawan, hadapi lah semua. Kau harus bersabar, semua INDAH PADA WAKTUNYA.

Mantan aja bisa move on masa iya kita nggaa?buka dong hatiimu buat yg lain masih banyak yg lebih baik dari mantan kok !!

apa susah lo ngejaga pasangan lo ? lo seneng gitu kalo nyakitin pasangan lo ? lo pikir UNTUNGNYA buat lo apaan !!

udahan ah galaunya, mau exit dulu yah mau nangeeeees~

Mana bisa MOVE ON kalo udah terlanjur cinta mati sama kamu?

Yang aku tau cinta itu segalanya tapi kenapa cinta tak ada disaat aku membutuhkan?

Yang aku tau cinta itu awalnya manis tapi mengapa aku harus merasakan pahit dibelakangannya?

Tanpa cinta hidupku gelisah,hampa,gundah gulana,sepi dan satu lagi GALAU!

Jika seseorang sedang jatuh cinta rasanya cenat cenut coba kalo lg ada problem apalagi putus lgsng deh GALAU HA-HA!!

Cinta yang mempersatukan kita namun cinta juga yang memisahkan kita :'(

Biarpun kau keujung dunia kelak suatu saat nanti kita akan berjumpa lagi itupun jika kita berjodoh,semua karena apa?karena CINTA!!

Ketika cinta itu memelukku dengan erat maka terpejamlah kedua mataku dan kusadari indahnya merasakan cinta hanya berdua denganmu takkan rela bila cinta sejati kita direbut orang lain,pastiiiiii~

Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati *eaea

Dirimu dihatiku sudah terlalu lamaaaaa *lirik*

kau yang memulai kau yang mengakhiri *eaeaaea*

Mentang" lo banyak uang, lo bisa gonta ganti cewek !! Uang lo ga menjamin lo masuk surga bos !!

Maunya sih gue balas dendam gara" lo mainin gue, tapi gue juga mikir buat apa gue bales dendam, mendingan berdoa aja supaya baik" aja :)

Hahahaha lo percuma ngmong sayang sama gue, emang lo kira gue masih sayang sama lo ? ENGGA !!

Masih banyak ya diluar sana yang nungguin gue, ngapain juga gue ngejar" lo yang ga jelas hidupnya !!

Lo mutusin gue juga gue ga peduli, cape gue pacaran sama orang EGOIS !

gue udah coba berubah buat lo, tapi lo malah berubah jadi bukan elo yg dulu lagi, gue kangen elo yg dulu :'(

gue kurang sabar apalagi sih ? lo kira ga cape apa ngalah mulu ?

lo kecewa sama gue ? gue lebih kecewa sama lo

gue tau kok kalau lo ngelarang-ngelarang gue karena lo sayang sama gue. seandainya lo jadi gue, lo juga ga betah dilarang-larang kayak gini

Gue pacar lo atau peliharaan lo sih ? Yang lo larang kalau ngapain aja.

Inget waktu ngabuburit sore-sore sama lo kalo lg puasa

lupain lo gak gak gampang buat gue!!

ingatkah kau tempat itu?tempat dimana dulu kita berjanji setia sehidup semati?takkan mengecewakan satu sama lain?skrg buktinya?

Mengapa kau lebih memilih dia dibanding aku?kenapa harus dia?bukankah dulu aku segalanya bagiMu?tapi skrg?tinggal kenangan~

CIYE YANG PINTER MUTER BALIKIN FAKTA, SAMPE-SAMPE SKAKMAT TUH ORANG, INGET BOS ALAM BARKAH NUNGGUIN LO JAN SENENG DULU HA-HA!

gue sayang kamu tapi gue juga sayang sama diaaaa ,bingung sama perasaan sendiri. :'(

Burung merpati saja bisa setia sama Pasanganya, Masa kamu manusia, Makhluk yang Spesial tidak bisa setia sama Pasangan?

kata mama "kalo jodoh pasti akan balik lagi" tapi kapan maaaa? nunggu udah ilang nih rasa sayang aku ke dia

setiap handphone gue bunyi, gue berharap itu lo yg hubungin gue :'(

cewe gue yg sekarang beda banget sama lo, kalo lo diajak jalan naik motor masih tetep ketawa2 sama gue, tapi kalo dia udah banting2 piring

jarang banget sekarang nemuin cewe yang terima cowo apa adanya, pada terdampar dimana sih tuh cewe-cewe yg begitu woy!

coba dulu kita ga putus, pasti kemana-mana gue ga perlu panas2an begini ! kangen mobil lo ex

gue kangen sama lo, kangen banget, terutama kangen sama uang dan mobil lo :'(

ketika orang yang kamu sayang meninggalkamu, jangan buang waktu buat dia kembali padamu. jika dia memang untukmu, dia akan kembali padamu.

cieeeee yg masih sayang sama mantannya, balikan aja kale :D

jangan pernah buang semua pemberian darinya, karena suatu saat itu akan menjadi kenangan yg indah

jangan pernah menangis karena cinta, tapi menangislah karena dosa di atas cinta.

selagi pacaran sayang2an liat aja pas putusnya kata kataan semua hewan diabsen.

berantem sedikit delete contact, unfollow, unfriend, terus sampe di block...entar juga minta di invite lg -_-

gue suka sensi kalo denger nama mantan lo -_- apalagi ngeliat namany

gue udh sms panjang-panjang ke elo bilang kangen, nanya keadaan lo, eh lo cuma jawab "siapa nih?", mantan paling tega lo!

cieee yang jadi orang kepercayaan nyokap bokap gue sekarang, padahal lo itu cuma mantan gue -_-

aku bahagia banget punya banyak temen, punya sahabat yg care sama aku, tapi ada yg kurang kalo ga ada kamu

tiba-tiba ketemu lo lagi, padahal udah ga mikirin, tapi kenapa jadi kangen ya lo tambah imut

Itulah diatas Kumpulan Kata Kata benci tapi cinta , silahkan di bagikan dan mimin beramanat, kalo nyatanya masih cinta, please gausah jaim atau pake rasa benci segala, takut keburu diembat orang dan diajak ke pelaminan . hihihi.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar