Skip to main content

follow us

248+ Kumpulan Kata Kata Perasaan Cinta Sedih dan Bikin Nangis

kata kata sedih karena cinta , cinta memang penuh dengan kejutan , dan tak semua kejutan itu bisa kita tebak alur cerita nya. cinta bisa membuat kita bahagia dan meyakini dengan sepenuh hati seolah olah dunia ini milik kita, dan terkadang juga sebaliknya, cinta juga bisa membuat kita menjadi sedih, di artikel kali ini mimin akan share perihal :

Kata Kata Perasaan Cinta Sedih



Aku menyesal membuatmu bertahan, jika hanya hinaan yang aku dapatkan.

Mungkin dari awal lebih baik kau tak pernah mencintaiku. Agar tak ada rasa sakit dihatimu

Masa depan yang kau ciptakan sekarang sudah menjadi masa lalu untukku

Bagai angin yang berhembus dikala mata ini menatapmu, sepertinya hujan mulai turun dipipiku

Jika saja kata-katamu dapat dipercaya, bahwa kau menerimaku apa adanya, tapi tidak untuk sekarang karena yang kau lihat hanya fisik.

Demi hati ini saya akan belajar untuk melupakanmu, melupakan semua kenangan kita

Yah namanya juga idup. Kadang diinget, tapi seringnya sih dilupain kalo udah nggak butuh.

Seperti halnya kamu yang menghilang, aku juga akan mencoba melakukan itu.


Biarkan aku lelap dalam tidurku.. Lelap tak harus mengingat manisnya senyumanmu

Dapet kata sayang dari kamu itu udah gak spesial lagi karena kamu bilangnya bukan cuma ke aku tapi kesemua cewek

Teruskanlah hingga engkau jera, dustai dan khianati lukai hatiku!

Aku kangen kamu aku gak tau apa yg kamu lakukan sekarang dan dengan siapa disana, apakah kau rasakan hal yg sama?

percuma kasih kode terus kalo kamunya gak peka!

Tuhan maafkan diri ini yg tak pernah bisa menjauh dari angan tentang nya :'(

Mungkin aku bisa melupakanmu, melupakan cinta kita tapi aku tidak bisa melupakan kenangan kita!

Aku bahagia kalo kamu juga bahagia, tapi kok hati aku gak ikut bahagia yaa saat melihat kamu bahagia bersama wanita lain :/ *hening*

Berharap hanya diriku yg ada di hatimu walaupun aku bukan siapa-siapa mu :(

Terkadang cinta dapat membuatku tertawa tapi cinta juga membuat ku menahan air mata

Setidaknya kamu sempat menjadi milikku meskipun tak lama, hal itu telah membuat ku bahagia

Aku masih peduli, karna aku masih sayang, sayang banget sama kamu, ngerti?

Seandainya waktu bisa menyembuhkan lukaku, aku ingin mencarimu lagi, aku tidak peduli walau harus terluka lagi

Bila yang terindah itu kamu, kenapa kamu membuat keadaan menjadi buruk?

Kalo lagi ujian dan gak tau jawabannya apa, jawab saja "CINTA" karena cinta gak pernah salah.

Masih pada tempat dan suasana yang sama, yang berbeda hanya kau yang terus bermesraan dengan pasangan yang berbeda, setelah kita berpisah~

Yang kau lihat mungkin hanya tetesan air yang jatuh dari mata.
Tapi yang ku rasakan adalah kehancuran hati yang begitu dalam.

Mungkin, kau tak butuh cintaku. Mungkin, kau tak ingin kasih sayangku. Mungkin, kau hanya ingin jauh dariku.

Tak inginkan kembali, hanya kuharap kau mengerti betapa berartinya kamu dalam kisahku.

Kau manusia penuh dusta, membohongi cerita demi dia. Aku terasingkan, terbengkalai.

Pada kenyataanya kamu yg aku inginkan dan aku butuhkan. Tapi yg kudapat hanya bayangan mu yg perlahan meredup dalam diam.

Aku berharap aku melakukan hal yg benar. Karna selama ini yg aku lakukan ialah mencintaimu.

Aku menatap langit. Membiarkan hujan yang turun berbaur dengan airmata ku.

Seketika sifatnya jadi agak cuek dan gue bingung mau mau meresponnya gimana

Atau mungkin, keberadaanku tidak pernah kau sadari sedari dulu aku menunggu?

Dan dalam hatiku berkata: sampai kapan, kau buat ku tenggelam dalam lautan ketidak pastian ini? Haruskah kau buat aku tenggelam didalamnya?

Dan ketika suaramu menjadi lagu terindah di telingaku. Kamu tau seberapa aku merindukanmu?

Dan ketika senyummu menjadi makanan pokok bagiku, kamu tau seberapa penting dirimu?

Lalu apakah pantas untukku hanya mengagumi secara diam-diam? Aku harap ada sesuatu yang lebih dari itu.

Aku pun seperti langit yang tak pernah lelah menurunkan hujan, terkadang berawan, terkadang mendung, namun juga cerah.

Hanya sebatas mimpi yang selalu hadir. Terbangunkan oleh kenyataan bahwa kamu tidak bisa aku gapai.

Seperti duduk di sebelah waktu, aku merasa sepi. Sepi menanti, sepi dalam menunggu.

Ada orang yang awalnya kemana mana selalu berdua, ujung2nya kaya orang yang ngga pernah kenal. Ada.

Aku hanya ingin menghabiskan waktu bersama dirimu. Apakah itu berlebihan?

Seandainya kamu bisa langsung tau tanpa aku beritau tentang perasaan ini. Tapi... hanya seandainya.

Saling muak dengan perpisahan sehingga lupa akan kerinduan yang telah ada

Ini salahku mencintaimu dengan berlebihan, semuanya kuberi setulus hati. Dan disaat kita putus rasa sakitnya... juga sangat berlebihan.

Kalau kalian nggak tau apa-apa mendingan nggak usah ikut campur dan sok tau gimana rasanya.

Jangan pernah takut di tinggalin
Karena yang terbaik akan selalu bertahan.
Dan tak pernah sibuk mencari alasan untuk meninggalkan.

Bukan cuma kelebihan makan mecin doang bisa bikin bego.
Kelebihan sayang sama orang juga bikin bego.

Kata Kata Perasaan Cinta Bikin Nangis



Tak sanggup lagi aku mencerna arti dan tujuan.. Hanya menanti tanya yang tak terjawab darimu

Terkadang kita mempunyai sebuah alasan yang semua orang tidak perlu tahu, dan hanya diri sendiri yang mengerti.

Diluar seperti biasa padahal di dalam mikirin kenangan yang pernah dibuat.

Didepan pura-pura nggak mau lagi, nggak peduli, padahal dibelakang galau sendiri masih mau banget malah. Capek ya.

Tidak ada yang memperdulikan kamu. Keadaan pun ikut mendukung membuat kamu mengalami kesendirian.

Diam dalam kesendirian dan membutuhkan orang-orang terdekat tetapi mereka tidak ada.

Ketika aku tidak memperdulikan kamu lagi itu karena aku sudah capek dengan sikap kamu yang seenak nya saja. Kamu tarik ulur. Kamu gantungin.

Ngerasain kesendirian yang sebenarnya. Nggak ada yang ngerti, nggak ada yang peduli, nggak ada yang ngesupport, nggak ada pegangan. Rapuh.

Ngeliat kamu nangis didepan mata kepala sendiri itu seseknya minta ampun. Nangis cuma demi menjaga hub ini. Ya itulah, cewek memang hebat.

Kamu dan aku itu seperti magnet yang sama kutubnya. Bertolak belakang dan nggak bakal nyatu.

Bila hidup disertai penghapus, yang akan ku hapus dari hidupku adalah namamu, bukan kenangan bersamamu.

Kita adalah kau dan aku di minggu sore, menunggu matahari terbenam bersama.

Aku seperti hidup dalam kebohongan, berpura-pura mencintainya padahal sejujurnya hati ini masih untukmu.

Cewek mengalah berarti sayangnya udah gak biasa.

Suka nangis kalo lagi dengerin lagu yang liriknya pas sama kaya suasana hati gue

Kamu masih belum terganti meskipun sudah ngga ada dia disampingku , tentang kamu masih tetap tentang kamu

saat ada kamu aku merasa bahagia.. tapi Saat sendiripun aku haya bisa tersenyum

Nggak ada kabar. Seneng banget bikin gue khawatir sih

STOP PHP-in aku :'(

Kalau gue udah gak ada, mungkin lo baru akan merasakan yang namanya kehilangan

Pengen nyoba buka lembaran baru yang isinya ngga ada kata galau, pasti asik

Punya pacar kok kaya gak punya pacar

Gue yg terlalu sayang sama lo atau emang gue yg bodoh sih? Lo sering nyakitin gue tapi rasa sayang gue gabisa hilang

Kalau gue lagi galau, kadang gue berpikir gini: "emang dia galauin gue juga? Emang dia nangisin gue juga? Emang dia mikirin gue juga?" huft.

Terimakasih sudah membuatku menunggu dengan ketidakpastian

Dendam? Ya enggak lah. Tuhan adil kok.

Kamu adalah alasan kenapa aku selalu tidur larut malam

aku pernah ngestalk, tapi itu semua gak aku ungkit. aku cuman bisa ngomong dalem hati "oh dia begitu, yaudah

Khawatir kalo kamu jauh, takut kamu kenapa2, takut kamu berpaling, takut kamu macem2

Kangen adalah disaat uring2an di kamar, badmood pengen ketemu, zoom in-zoom out foto yang dicinta, dan baca old texts obrolan yang disayang

Cuma pengen ketemu kamu. Ngobrol, jalan, ketawa, bercanda.. Iya, berdua, seharian, sama kamu. Tapi, kayanya gamungkin..

liat kamu sama orang lain emang sedih banget, tapi mau di apain lagi

Bete itu sederhana. Saat handphone dipegangin mulu, ditatap mulu. Tapi ngga ada yg sms. Ngga ada yg nge-bm. Ngga ada yg nelfon.

Akunya merhatiin, kamunya cuek. Akunya peduli, kamunya tak acuh. Nanti, kalau tiba tiba aku pergi jangan nyesel, yaa. Siapa suruh menyia - nyiain

Aku nungguin chatan dari kamu :'(

Tidak semua orang bisa sabar. Kalau ada orang yang udah sabar coba deh hargain dia. Sabar juga butuh perjuangan.

Tidak semua wanita yang tersenyum itu mereka lagi bahagia atau baik-baik saja. Siapa tau senyumnya dia senyum yang lagi menahan kesedihan.

tenanglah, Tuhan tak mungkin membiarkanmu berjuang menyembuhkan luka dan sedih hati, sendirian

kata kata sedih karena cinta



Kalau melupakan masa lalu itu susah, buatlah mudah dengan mengingat masa depan kamu yang masih bisa lebih cerah

wanita akan mudah bicara saat perasaannya kuat, tapi tidak dengan pria, ia takkan bisa bicara dan berpikir jika perasaannya kuat

Jodoh itu nggak kemana kok. Selama apapun kita berpisah, kalo emang jodoh pasti Allah akan menyatukan kita lagi

Dia yang mengerti betapa berharganya kehadiran seseorang adalah dia yang pernah merasa kehilangan.

Jangan pernah berdusta pada dia yang kamu cinta. Kejujuran mungkin menyakitkan, tapi kebohongan akan menghancurkan segalanya."

Pacar yg baik itu kalo lg berantem kaya gini "Iya aku emang salah, maafin aku yah. Aku gk mau berantem terus sama kamu. Aku sayang kamu".
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut tuk menerima seseorang yg baru
Inget bgt sama perintah kamu. Yg nyuruh-nyuruh aku makan. Yg nyuruh-nyuruh aku jangan lupa sholat. Iya sih, itu dulu.

Misalkan aku pergi, kamu bakal nyesel nggak? Kalo aku sih selalu ingin ada disamping kamu. Semangatin kamu

Kenangan itu mengganggu, tapi aku suka kenangan bersama kamu

Jangan bangga menjadi wanita, yang di perebutkan oleh banyak lelaki, karena barang murah selalu ramai oleh pembeli

Diam bukan berarti tak peduli, hanya saja sekedar menyembunyikan luka. Daripada berbicara tapi tak didengar

Terserah orang lain mau bilang apa tentang kamu, aku nggak peduli. Aku yang ngerasain semuanya dan kita yang ngejalanin

Susah rasanya, kalo kita ngelupain seseorang, yang udah ngasih kita banyak kenangan, yang sulit buat kita lupain

Bertahanlah selagi mampu, selagi masih sayang, selagi mempunyai alasan untuk tinggal lebih lama, dihati yang menurutmu rumah terbaikmu walaupun rasa sakit  menghampiri

Ga ada air mata yang sia-sia. Terkadang, ketika kamu menangis, tuhan menggantikan air mata kamu dengan sejuta kebahagiaan.

"Gue takut lo pergi. Gue takut ngeliat lo di milikin sama oranglain. Gue takut!

Secuek-cueknya orang cuek, dia nggak akan bisa nyuekin orang yang dia sayang

Kita mah mati-matian buat temen. Lah temen, mati-matian buat matiin kita. Kan tai.

Setiap hape aku bunyi, aku ngiranya itu chat dari kamu loh :(

Suka deg-degan kalau ketemu situ. Mau negor, malu. Paling yaa kalau berpapasan, cuma diam. Padahal mah ya ngarep disapa duluan.

Inilah saya. Mencintai kamu dengan kesederhanaan saya. Dengan cara saya sendiri. Cara yang mungkin menurut kamu tidak ada apa-apanya

Curhat sama allah emang ga langsung dapet jawaban. Setidaknya nyaman. Lebih tenang. Lebih plong

Gue emang bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah, tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo

Pada akhirnya kita akan dilupakan, dan akan diingat kembali ketika dia merasa kesepian.

Sadarlah, ada seseorang yang rela sakit demi kebahagiaanmu.

Kalau benci sama seseorang, jangan terlalu ditunjukin banget. Biasa aja. Jaga jarak, dan sekedar cukup tau

garagara media sosial kita jadi kaya zombie, lagi ketemu aja malah sibuk sendiri, oh iya tulisan ini juga jadi salah satu bukti

Kangen, gak harus balikan. Deket, gak harus jadian. Move on, gak harus mencari pelarian.

Saya belajar dari masa lalu. Bahwa mempertahankan seseorang itu tidaklah mudah.

Berkali-kali saya dikecewakan, saya tetep mencoba menjadi orang baik.

Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap.

Ada kalanya lo dibutuhin terus dicari. Ada kalanya juga lo nggak guna dan dibuang.

Karna yang biasanya dicuekin akan di cari-cari pada waktunya

Eh, kangen "kita" yang dulu deh. hehe

Rasanya pengen teriak sekencengnya, capek mendem terus.

Cuma pengen ketemu kamu. Ngobrol, jalan, ketawa, bercanda.. Iya, berdua, seharian, sama kamu. Tapi, kayanya gamungkin.

Kangen deg-degan pas lagi disamping kamu, kangen tanganku yang dingin saat kamu genggam, kangen malu-malu kucing pas kamu tatap.

Ini handphone sepinya ngalahin kuburan :(

Aku butuh seseorang yg gak pernah lelah & capek mempertahanin aku dan memperjuangkan aku

maaf aku mencintaimu sedalam ini. hingga aku lupa bagaimana caranya untuk keluar.

Kadang aku cemburu, kadang juga marah, kangen apalagi, namun tak bisa berbuat banyak; selain mencintamu dari sini.

Kalo curhat ke orang lain pasti cuma disuruh sabar sabar dan sabar mulu, nggak tau kalo ngelakuinnya susah

Perpisahan bukan akhir pertemuan, perpisahan hanyalah untuk beberapa saat dan mungkin suatu saat kita akan di pertemukan kembali.

Senyum memiliki 2 arti, yang pertama kita benar-benar bahagia, yang kedua kita berusaha melapisi sebuah kekecewaan.

Cewek yang lagi kecewa itu ada dua tipe; yang pertama dia akan diam ngambek dan nyesek. yang kedua dia akan marah frontal dan menangis.

Kata Kata Sedih yang Singkat



Bete itu sederhana. Saat handphone dipegangin mulu, ditatap mulu. Tapi ngga ada yang sms. Ngga ada yanng nge-chat. Ngga ada yg nelfon.

Inget ga dulu kita ketawa2 ditempat itu? Iya, disitu. Berdua, bercanda, sampe lupa waktu. Inget kan? Kenangan banget loh itu.

Nyesek loh kalau lewatin tempat dimana kita pernah mengukir cerita disitu. Dulu ketawa-ketawa ditempat itu. Sekarang, tinggal kenangan

Lo tau apa yang paling dirindukan pada saat perpisahan terjadi? Segala bentuk tingkah konyol, perhatian, dan kepedulian.

Orang yang humoris emang setiap hari petakilan. Selalu ketawa ketiwi. Tapi bukan berarti dia selalu ceria. Selalu seneng

Jaga diri. Sekarang, gue cuma bisa jagain lo dari kejauhan aja. Bahagia selalu yaa.

Bego itu saat lo bikin gue nyaman, lo patahin hati gue, lo pergi tinggalin gue dan lo sia-siain gue.

Udah mentok di satu hati tapi malah begini

Diluar fine dalem hati not fine. Diluar senyum dalem hati murung. Diluar kuat dalem hati rapuh

Disaat lu butuh gue? Gue coba ada meskipun gue sibuk. Tapi disaat gue butuh lu, lu kemana? Cukup tau

Katanya sayang? Katanya suka? Katanya cinta? Katanya serius? Katanya bakal ngejagain? Katanya bakal ngelindungin? Tapi cuma katanya

Semacam tak punya status namun merasakan kecemburuan.

Yang memiliki memang sebaiknya juga menjaga, tanpa pernah peduli ia akan pergi atau terus ada. Toh tiap hati tau ke mana ia harus kembali.

Seseorang Yang gak di anggap penting, kadang dia yg paling peduli

Lebih baik jadi prioritas disela kesibukan ketimbang jadi pilihan ketika senggang.

Sok gak perduli, sok cuek, sok ngediemin. Tapi apa? Gak kuat, gak bisa, gak rela! Karna apa? Karna gue sayang sm lo dan gue mau lo peka

Karena yang terbaik tidak akan meninggalkan

Nggak enak memang jadi orang yang susah bilang "enggak"

Chat nggak dibalas itu juga sebuah pesan. Pesan kalau chatmu bukan prioritas yang perlu untuk dibalas.
Baca juga : Kumpulan Ungkapan Perasaan Sedih dan Nyesek
Saling mendoakan, bukan saling menduakan. Saling mendewasakan, bukan saling mendewakan

Bukan seberapa lama ceritanya, tapi seberapa dalam perasaannya. Itu yang terpenting

jangan berlebihan dalam takut kehilangan. Nanti jadinya malah benar-benar kehilangan

Banyak orang mengira, tertawa artinya kita baik-baik aja. Mereka gak tau seberapa palsu senyum yang kita perlihatkan

Hati tak bisa bersatu, jika salah satunya tak pernah ada perasaan cinta seutuhnya.

Bukan aku tak bisa percaya, tapi karena aku pernah begitu percaya sebelumnya tapi dikecewakan teramat sangat.

Jangan Pernah menangis karena pria, air matamu terlalu berharga untuk itu

Kamu melakukan segalanya hanya untuk mendapatkan cintanya, hingga kamu lupa bahwa dirimu juga istimewa

Sebenernya kangen, tapi kamunya cuek gitu si. :(

Sedih ya, dikodein terus, tapi gak peka-peka :'(

Kau hadir saat aku telah membuang berjuta mimpi serta harapan yang dulu pernah aku susun.

jangan kau sesali apa yg telah terjadi. Cukup ambil pelajarannya dan jangan kau ulangi.

kadang aku berpikir, sampai kapan kita bertahan seperti ini.. Hubungan kita perlu tujuan pasti!


jangan berlarut larut dalam kesedihan, usap lah air mata dan kembali bangkit, hidup bukan cuma soal cinta, ada banyak hal yang kamu harus kerjakan setiap harinya, dan harus ditekankan, lelaki atau peremuan bukan hanya dia seorang, silahkan cari yang mampu menjaga perasaan pasangannya dengan sangat hati hati, saya rasa sudah cukup artikel tentang Kata kata perasaan sedih karena cinta , semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar