Kumpulan Kata Kata dan Motivasi bijak 2018

follow us

248+ Kumpulan Kata Kata Patah Hati Yang Mendalam dan Singkat

Kata Patah Hati ,  semua orang pasti sudah pernah merasakan patah hati, ada banyak penyebab patah hati , namun yang lebih umum yaitu patah hati karena pacaran. patah hati model ini sering sekali dirasakan oleh kids zaman now terutama yang sudah mengenal cinta-cinta an wkwk. ada banyak beragam ekspresi yang mereka curahkan, dari mulai yang bermanfaat seperti disalurkan kehobi sampai dengan melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan adat ketimuran, namun jika kita perhatikan banyak sekali diantara para abg zaman sekarang yang di ekspresikan di sosial media, dan sangat tepat sekali jika anda sedang patah hati dan sedang ingin mencari artikel tentang Kata Kata Patah Hati , oke langsung saja simak :

kata kata galau patah hati



Kangen moment dimana kamu bisa buat aku senyum-senyum sendiri.

Saat saya cemburu, saya pendam sendiri. Sakit, tapi apa mau dikata. Paling tidak, saya hanya bisa melampiaskan melalui air mata

Ikhlas? Mungkin, saya bisa bilang iya. Walau pada dasarnya saya belum siap melihatmu bahagia dengan orang lain

Nangis itu ga selamanya mengartikan cengeng. Kadang seseorang nangis itu ya krn emang dia udh ga kuat nahan sakit.

Jujur, kalo aku susah ngelupain kamu. Dan aku masih ada rasa sama kamu

Jangan terlalu nyaman bersandar, kalo dianya tiba-tiba pergi... Kamunya yang ngejengkang

Kamu masih cinta ya sama dia. Yaudah

Cemburu dan dengki adalah muara kejatuhan bagi setiap orang

Dalam cinta, kamu mungkin akan mendapatkan kesempatan kedua, tapi ia tak akan pernah lagi seindah ketika kamu memulainya.

Mengapa aku selalu menahan rasa sakitku? Karena cinta jawabnya 

Cinta tidak buta. Anda masih bisa melihat kekurangan dan keburukan, tapi Anda tidak peduli. Dan kemudian menyesal.

Meskipun tidak mudah, tapi obat terbaik bagi luka patah hati adalah jatuh cinta lagi.

Biarkan semua yang telah terjadi menjadi satu kenangan. Yang membuatmu lebih dewasa dan lebih kuat

Tanpa komitmen, pada akhirnya cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan.

Cinta itu memang indah melebihi intan dan Berlian Tapi cinta jg bisa membuatmu sedih jika kamu salah memilihnya.

Memang tidak mudah untuk menghapus sebuah goresan hati yang mulai menghitam, kita butuh kesabaran

Ada saatnya dimana seseorang bisa sabar dan tegar.Tapi dia juga gabisa terus terusan sabar pasti nantinya akan berdiri pada titik lemah

Meniti hari tanpa cinta, seperti makanan tanpa ada garam. Maka, kejarlah cinta seperti kamu mengejar sang waktu.

Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.

Gak ada gunanya mengharapkan lo balik, karena gue tau kok lo udah gak sayang lagi sama gue

Kalo kamu sayang sama aku, kamu pasti tau apa yang aku rasakan.. :(

Semenjak kenal dia, lo bener-bener berubah. Jadi sosok yang nggak gue kenal

Aku nangisin dia bukan karena aku masih sayang sama dia. Tapi karena nyesel, kenapa dulu aku mau aja dibego-begoin sama dia

Aku di sini terpuruk tau ga,terpuruk pas ngeliat kamu sama dia

Cuma yang benar-benar sayang lah yang akan tahan dengan sikap-sikap menyebalkan.

Aku tidak marah, aku ikhlas.. Setidaknya aku jadi tahu siapa kamu dan apa yg terjadi "SEBENARNYA"

Terkadang dua orang hanya dipertemukan, tidak disatukan

ntahlah, mungkin aku yang terlalu berharap. Salah aku sih, Yaudah. nikmatin aja.

Katanya si "Setelah putus, kita masih bisa jadi temen". Tapi faktanya, dia ngilang tuh entah kemana. Ketemu pun, ga pernah nyapa.

Gue bisa bikin lo ngerasa lebih sakit dari yang gue rasain sekarang. Tapi lo beruntung, gue bukan tipe pendendam yang kayak gitu.

Saya senang mengenalmu. Dekat denganmu. Menaruh harapan. Walau pada akhirnya, saya tidak akan pernah bisa memiliki kamu.

Mau pergi ya tapi masih sayang. Bertahan, tapi disakitin mulu. Kadang cinta selucu itu yaa. Serba salah

Saya pernah berjuang, walau pada akhirnya, orang yang saya perjuangkan menyia-nyiakan dan mengabaikan saya begitu saja. Menyakitkan

capek itu pas nungguin kabar dari kamu, waktu kamu lagi ngumpul sama temen-temen kamu. pikiran pun berantakan, entah cemburu atau apalah!

Yang dulu? Gausah inget, cukuplah jadiin pelajaran, biar nggak masuk ke lubang yang sama nantinya

Kalau aku bilang "ciyee kamu deket banget sama dia" itu bukan aku berarti aku seneng kamu deket sama dia. Ada sedikit nada cemburu loh

Ketika lo menyakiti dia, ngebuat dia sakit. Mungkin dia bisa maafin lo tapi perlu lo tau, pasti mereka masih menyimpan rasa kecewa dihatinya

Gue terlalu mandiri, ampe masalah pun sering dipendem sendiri.

LDR memang berat, tapi lebih menyakitkan lagi kalo pacaran dekat, tapi susah ketemunya

Makasih udah kenalin aku ke 3 hal; kebahagiaan, kesedihan dan kehilangan.

Merasa bodoh saat diposisi "mau pergi tapi sayang, bertahan tapi sakit" itu memang sudah pasti ada

Takut kehilangan orang yang kita sayang pake banget. Sehingga kita terlalu cemburu ketika dia deket seseorang walaupun itu hanya temannya.

Kecewa sih, tapi cuma bisa dipendem

kata kata patah hati pendek


Cemburu itu sulit dijelasin, sulit diucapin dan cuma bisa dirasain.

Dibalik kata "aku bahagia kalau kamu bahagia dengan orang lain" terdapat arti 'kamu gak tau ya kalau aku nyesek banget?

Sayang tulus begini kok malah di PHP-in

aku menghargai kejujuranmu, walau buatku terluka. Aku terima alasanmu, walau berat terasa.

Apa kamu tau kalo saat ini aku terluka oleh sikapmu yang acuh itu

Cewe terlalu gampang buat sayang dan percaya sama seseorang, dan pada akhirnya sakit juga.

Bayangmu datang begitu saja seperti hujan, mengusik detik-detik ketenangan hati saat aku mulai terbiasa dalam kesendirian

Girls, pandai-pandailah membedakan antara COWOK yang KASIHAN padamu dan yang SAYANG padamu

Maju dengan harapan, atau mundur dengan kekecewaan?

Kenapa kamu terkesan cuek sama aku, padahal aku tak ada habisnya untuk memperhatikanmu.

Saya ucapkan terimakasih. Anggap saja, saya tidak pernah kenal dengan anda. :) Sekali lagi, terimakasih..

bisa nggak sehari...aja, nggak buat aku sedih -_-

Setiap orang ingin diperjuangkan, tapi sayangnya tak semua orang menyadari dirinya sedang diperjuangkan

ketika kamu berusaha selalu ada, untuk orang yang nggak pernah menganggap kamu ada, kamu tetap termasuk orang yang berguna

Kalau emang gak suka ya jangan ngejelekin dong, ngomong aja secara langsung, buktikan kalau lo punya nyali

Cowo jago membohongi cewe. Tetapi cewe kadang lebih jago membohongi hatinya sendiri

Aku ga marah kok, cuma kecewa aja

Pernah dikecewain pas lagi udah sayang-sayangnya pake banget, dan rasanya pun itu sakit banget!

Cinta itu kotak, adil di tiap sisinya.. Cemburu itu segitiga, tajam di tiap sisinya.. Rindu itu lingkaran, tak berujung

Lo cuek, gue diem. Tapi pada dasarnya dibalik kecuekan gue tersimpan ada rasa keingin diperhatiin dan dipeduliin sama lo

Ada pulsa, gak ada yg sms. Gak ada pulsa, banyak yg sms. Pasang paket, gak ada yg nge-chat. Gak masang paket, banyak yg nge-chat. Duh..

Gue memberikan kesetiaan pada orang yang salah

Gue pasti akan mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik dari lo. Suatu hari nanti :

Gue bisa kok hidup tanpa lo. Karena di sekeliling gue masih banyak orang-orang yg sayang sama gue

Kata Kata Patah Hati yang Menyentuh Hati



Belum puas ya nyakitin gue? Atau lo emang nggak pernah puas liat gue galau, nangis, dan menderita?

Kangenin seseorang yang nggak pernah peduli sama gue itu sia-sia ya

Nggak berani buat jujur kalau gue sayang banget sama lo. Karena gue takut lo ngejauh

Selalu gue yang mengalah. Selalu gue yang ngertiin lo. Tapi lo nggak pernah ngalah dan nggak pernah ngertiin gue!

Gue makin sabar, lo makin nyakitin.

Gue masih ingat dengan semua janji-janji lo dulu, sewaktu kita masih 'satu'. Sekarang janji-janji itu seakan menjadi sampah

Menyakitkan adalah saat kamu terus-terusan bercerita tentang orang lain tanpa mau mengerti perasaanku

Gak ada gunanya mengharapkan lo balik, karena gue tau kok lo udah gak sayang lagi sama gue

Kemaren kamu ninggalin aku sama dia, sekarang kamu dateng lagi

Aku berhenti bukan karena keinginanku, tapi terkadang sikapmu yang memaksaku untuk tak berjuang lebih

Ada seseorang yg selalu mencintai sepenuh hati tapi sayangnya kadang mendapatkan pasangan yg mudah kelain hati.

Tolong jangan datang (lagi) kalau hanya untuk menyakiti (lagi) dan kamu pergi (lagi)

aku hanya inginkan kejujuran. Tak ingin ada kebohongan atau ada yg disembunyikan.

mengapa tuhan tak jauhkan kita, jika kita memang tidak ditakdirkan untuk bersama?

aku butuh kamu yang RESPECT bukan kamu yang PERFECT

Kangen tau, tapi kamunya gitu cuek (?´_?`)

diamku pasti beralasan. Dan apa yg tak ku katakan itulah yg paling menyakitkan. Aku berharap kamu mengerti apa yg ku rasakan

hentikan egomu, mengertilah aku jangan hanya ingin dimengerti

sekecil apapun kamu bohongi aku, itu pasti ada rasa kesel!

kalo keseringan marah tapi bilangnya purapura bisa-bisa pas marahnya beneran dikirain masih pura-pura. ga nyesek?

Jujur saja aku ga mau terlalu berharap sama kamu sebelum ada ikatan yg pasti.

Sebab lebih baik jadi orang baik, daripada orang pintar. Karena percuma punya otak kalau nggak punya hati.

Kelak, akan ada hari dimana kamu mencariku, membutuhkanku dan aku sudah tidak mempedulikannya lagi. Selamat menyesal seumur hidup.

Sepertinya kamu baik-baik dan biasa saja tanpaku. Baiklah, aku permisi pergi.

Senyumin, sabarin, diemin, lama lama batin juga hehe

Udah gak heran liat temen yang didepan sok baik, tapi dibelakang sering ngomongin

Kenapa aku harus jatuh cinta padamu, cinta yang tak mungkin ku miliki?

Ga usah peduliin aku lagi karna perhatianmu akan lebih menyakitiku.

hatiku bukan hati baja, tapi hatiku akan sekuat baja jika kamu menyakitiku

aku benci menyadari kamu adalah segalanya untukku sementara aku tidak untukmu. Aku benci mencintaimu.
Silahkan Baca juga : Kata Kata Perasaan Cinta Sedih bikin Nangis
Kadang lebih baik jauhan tapi kamu perhatian daripada deketan tapi kamu cuek seharian

Mencintaimu merupakan hal yang sangat sulit, tapi bukan berarti tidak mungkin.

Nahan perasaan itu CAPEK! Apalagi kalo kamu gapernah mau tau gimana capeknya aku nahan perasaan ini

sering disakiti, dikecewakan, dibohongi, itu semua membuat aku kurang bahkan tidak percaya lagi padamu.

kamu memang berhasil mendapatkan hatiku, namun ternyata kamu tak bisa mempertahankannya.

Egomu terlalu besar, mementingkan apa yg km inginkan, kalo inget km mutusin aku trus minta balik, sakit banget.

Punya pacar kok kaya gak punya pacar

Cewe kalo nangis karena cowo pasti rasanya sakit. Tapi kalo cowo sampe bisa nangis karena cewe, pasti rasanya lebih sakit.

Dateng pas lagi butuh doang. Lu kira gue kantor polisi?

Akunya merhatiin, kamunya cuek. Akunya peduli, kamunya tak acuh. Nanti, kalau tiba tiba aku pergi jangan nyesel, yaa. Siapa suruh nyia - nyiain

Ngapain masih liatin hape, ngapain masih megangin hape? Emang itu hape rame? Emang ada yang menghibur? Engga ada kan, ngapain?

Dear cowok. Hargailah perjuangan cewek yang mau bertahan walaupun udah sering disakiti :

Jika nanti aku bilang "aku bahagia melihat kamu bersamanya", itu hanya kebohongan terhebatku

Kebanyakan sabar. Lama-lama malah jadi kaya orang bodoh. Yang terkadang bingung harus berbuat apa lagi

Namanya juga hati. Kadang sekuat besi, kadang selembut kapas. Hati ibarat pintu, jadi jangan berani mengetuk jika tak ada niat untuk masuk

Banyak sekali ekspresi patah hati yang bisa anda ekspresikan namun mimin berpesan jangan sampai di ekspresikan kepada hal hal yang negatif, sekian artikel ini, akhir kata saya ucapkan thanks youuu:).

You Might Also Like: